Sambut Lebaran, Minimal Rilis Koleksi Festive bertema Maroko

Bulan Ramadhan adalah bulan sibuk bagi semua fashion label, terutama untuk menyiapkan koleksi Lebaran yang pasti akan tinggi peminatnya. Brand Minimal yang sudah dikenal dengan karakter busana yang simple, practical & chic tahun ini pun mengeluarkan koleksi terbaru bulan Ramadhan & Lebaran bertema Morocco.

Bertajuk Minimal Festive Collection, koleksi ini memiliki esensi dan ciri khas timur tengah yang kuat yang dipandang sesuai untuk Ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Siluet yang ditampilkan seperti kaftan dan tunik akan mendominasi dalam penghujung musim Summer ini. Tentu saja, dengan motif baru yang istimewa khas Minimal. 



“Festive collection ini merupakan capsule collection terdiri dari delapan jenis terdiri dari 2 Embrodeiry Kaftan, 2 decorative border dress, 1 sleeveless dress, 1 white embrodeiry tunic dan 2 blouses. Bahannya sendiri terdiri dari rayon yang bertekstur, print, katun dan chiffon ringan pilihan Minimal untuk memberikan kenyamanan bagi pemakainya sekaligus memberi kesan elegan bagi seluruh wanita di Indonesia” ujar Hesty Halim, General Manager – Minimal.

Koleksi yang bernuansa festive ini akan sangat cocok dikenakan untuk occasion sopan dan formal, seperti acara silaturahmi yang sering dilakukan umat Islam di bulan suci dan saat berkumpul bersama keluarga besar di momen Lebaran. Cukup elegan dan istimewa sebagai baju Lebaran, tanpa harus ribet memikirkan padu-padannya. Bukan hanya untuk wanita, beberapa koleksi baju atasan dan kemeja pria juga melengkapi koleksi ini.  



Masih melanjutkan season sebelumnya, untuk koleksi ini Minimal masih bekerjasama dengan Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015 sebagai brand ambassador. Karakter Maria yang sangat mencerminkan wanita Indonesia benar-benar mewakili koleksi Festive kali ini. 

Koleksi festive ini sudah tersedia di seluruh jaringan toko Minimal, sejak awal bulan Juni 2016. Terlepas dari itu, Minimal juga akan memberikan promosi khusus di seluruh outlet Minimal selama periode Ramadhan dan Idul Fitri ini yaitu minimum pembelanjaan produk harga normal senilai  Rp. 1,2 juta. Para pembeli juga akan mendapatkan pouch cantik dan apabila ada penambahan pembelanjaan sampai dengan Rp 1,5 juta mereka akan langsung memperoleh kesempatan Lucky Draw dengan potongan harga mulai dari Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 300.000.


please login to comment.

RELATED NEWS

Koleksi 43 Desainer Indonesia Kini Hadir di Zalora

Koleksi 43 Desainer Indonesia Kini Hadir di Zalora

READ MORE
Simpel & Mudah! Belanja Modest Fashion di Hijabdept.com

Simpel & Mudah! Belanja Modest Fashion di Hijabdept.com

This month we welcome another e-commerce aka shopping destination for modestwear, hijabdept.com.

READ MORE