Pilihan Baju Lebaran Koleksi Desainer di Galeries Lafayette

Fascinating Ramadhan menjadi tema yang dipilih Galeries Lafayette setiap tahunnya, dalam menyambut Lebaran. Dalam program ini, Galeries Lafayette akan menampilkan sederetan desainer yang mengeluarkan koleksi eksklusif, khusus dijual di department store asal Paris ini. Di bulan Ramadhan 2016 ini, ada 8 nama desainer yang dipilih, yaitu Ria Miranda, Mel Ahyar, Sejauh Mata Memandang, Ghea Panggabean, Khanaan Shamlan, Poppy Darsono, Sjully Darsono dan Batik Riana Kesuma



Riamiranda membawa koleksi dress dan kaftan dengan print seri seashore collection, untuk pilihan busana muslim yang santun, feminin dan bernuansa lembut sesuai karakter brand ini. Mel Ahyar dengan labelnya Mel Ahyar First konsisten dengan gaya lux, couture-feel, dengan ilustrasi khusus sebagai detail utama koleksinya yang bertajuk 'Nature Specimen'. Yang istimewa, tahun ini Mel Ahyar juga menyediakan koleksi anak berlabel Naura the Label, yang senada dengan koleksi dewasanya.

Sedangkan untuk Sejauh Mata Memandang, ini merupakan kali pertama kerjasama dengan Galeries Lafayette. Koleksi SMM sedang menjadi buah bibir di kalangan penggemar fashion,  karena mengusung unsur batik dengan motif yang lebih 'clean', easy dan sangat modern. Masih dengan motif khas SMM, mangkuk ayam, dipadu dengan motif titik bija, dengan warna kuning yang diaplikasikan pada seluruh koleksi. Kuning yang mewakili karakter matahari yang memancarkan kehangatan di alam, menjadi warna utama SMM kali ini.

Delapan desainer ini dipilih karena dapat memberikan karakter gaya yang berbeda sebagai busana Lebaran, tetapi tetap memenuhi unsur festivity dan keindahan busana sebagai simbol kemenangan di hari yang fitri. 



please login to comment.

RELATED NEWS

June Weekend Agenda; Hijab Fashion Weekend & Indonesia Islamic Fesyen & Produk 2016!

June Weekend Agenda; Hijab Fashion Weekend & Indonesia Islamic Fesyen & Produk 2016!

READ MORE
Koleksi 43 Desainer Indonesia Kini Hadir di Zalora

Koleksi 43 Desainer Indonesia Kini Hadir di Zalora

READ MORE