Uniqlo U; Tinggalkan Tren Fashion, Jadikan Basic sebagai Personal Style!

 

Uniqlo, brand retail fashion asal Jepang ini kembali meluncurkan koleksi terbaru dengan nama Uniqlo U. Koleksi baru ini merupakan kolaborasi yang pertama bagi Christophe Lemaire dengan tim Uniqlo Paris R&D Center Team, dengan Christophe sebagai Direktur Artistiknya (walaupun sebelumnya Uniqlo telah bekerjasama dengan Christophe Lemaire untuk koleksi UniqloxLemaire). Koleksi Uniqlo U merepresentasikan filosofi lifewear untuk menciptakan pakaian berkualitas tinggi dengan desain dan kenyamanan universal serta diciptakan untuk semua orang, dimanapun mereka berada. 

Bersama Uniqlo U, Christophe Lemaire dan Tim Uniqlo Paris  mengabaikan trend fashion dunia untuk mengejar inovasi dalam desain, pemilihan kain, jahitan dan berbagai elemen lainnya untuk meningkatkan dan mendefinisikan kembali standar keunggulan dan kenyamanan berpakaian individu.

Lemaire menciptakan kembali segala hal tentang basic menjadi sesuatu yang bukan basic. Pakaian yang bukan saja melampaui tren, namun bisa menjadi ekspresi ideal yang menunjukkan jati diri kita. Setiap bentuknya dibuat sesuai dengan fungsinya masing-masing. Setiap elemen dipertimbangkan tiada henti. Setiap desain dipikirkan dengan baik, diuji dan diseleksi agar menjadi yang terbaik dan tercanggih. Sebuah kesederhanaan yang dibuat untuk lebih baik dan menjadi yang terbaik. Sangat menarik bukan? 


Desain logo Uniqlo U terdiri dari 12 huruf U. Huruf U sendiri memiliki hubungan fonetik yang kuat dengan merk Uniqlo, dan dengan menggunakannya akan membuat koleksi ini tetap berakar pada DNA brand Uniqlo. Sedangkan 12 adalah angka yang terdapat dimana-mana yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari seperti 12 bulan dalam setahun, 12 jam dan 12 tahun dalam zodiak Cina. Dan Masing-masing dimulai dengan “U have” untuk menekankan bahwa koleksi ini adalah hasil kerja tim Uniqlo Paris R&D Center. 


Di Indonesia, Uniqlo U fall/winter 2016 terdiri dari 28 koleksi wanita dan 18 koleksi pria. Koleksinya meliputi rajutan, kemeja, gaun, tunik, outerwear, dan jaket dengan range harga berkisar antara Rp.250.000 hingga Rp. 2.000.000. Saat ini Uniqlo U hanya tersedia secara eksklusif di Pantai Indah Kapuk Avenue Store. Pastikan kamu memiliki koleksi spesial Uniqlo U! 

please login to comment.

RELATED NEWS

17 Item Fashion ini Bisa Maksimalkan Gaya Kamu di Suasana 17-an

17 Item Fashion ini Bisa Maksimalkan Gaya Kamu di Suasana 17-an

READ MORE
Corak dan Gaya Tak Terbatas untuk Pria dari Norlive

Corak dan Gaya Tak Terbatas untuk Pria dari Norlive

Norlive, sebuah brand dan distro di kawasan Tebet, mengingatkan kembali gairah kreativitas ala distro, dan memperlihatkan bahwa pria bisa memiliki beragam gaya bahkan hanya dengan berkreasi dengan pakaian atasan (top).

READ MORE