Rangkaian Skin Care Royal Jelly dari Jafra, Kini dengan Teknologi Baru RJx

Royal jelly merupakan sekresi kelenjar lebah, yang dihasilkan oleh lebah muda dan merupakan satu-satunya makanan ratu lebah. Royal jelly merupakan substansi kompleks (terdiri atas multi amino acids), sehingga dikategorikan sebagai super food/super substance, karena menfaatnya yang luar biasa bagi kesehatan, salah satunya bagi kulit. Karena keampuhannya, royal jelly sudah dimanfaatkan secara luas yang bisa lihat, banyak produk skin care yang mengandung royal jelly.

Jafra menjadi perusahaan kecantikan global yang dikenal sebagai Royal Jelly expert, karena selama 60 tahun telah mengembangkan riset tentang royal jelly, hingga mengeluarkan produk-produk skin care dengan bahan utama royal jelly. Sejak awal, Jafra telah menemukan dan mengetahui bahwa bahan alami ini merupakan substansi yang sangat ampuh untuk menjaga kesehatan dan keremajaan kulit. 

Dari riset yang telah dilakukan selama bertahun-tahun tersebut, Jafra mengembangkan sebuah inovasi teknologi untuk meningkatkan keefektifan bahan royal jelly sebagai bahan dasar skin care, yang disebut dengan teknologi RJx. Teknologi yang telah dipatenkan ini menghasilkan substansi royal jelly yang lebih ampuh dan presisi dibandingkan sebelumnya, untuk memberikan hasil akhir lebih baik pada kulit wajah. 

Substansi RJx (royal jelly dengan teknologi RJx) bekerja dengan membuat aktivitas gen kulit lebih kuat daripada royal jelly biasa, memberikan benefit yang lebih pada kulit, antara lain; memperkuat skin barrier, meningkatkan kekencangan kulit (skin firmness), mempercepat pergantian sel-sel kulit, dan mencegah kerusakan jaringan kulit. 

Jafra Indonesia kini memperkenalkan Royal Revitalize, rangkaian produk perawatan wajah dengan kandungan Royal Jelly RJx. Rangkaian produk Royal Revitalize ini diklaim lebih baik dari produk Royal Jelly sebelumnya, dalam 3 aspek. Power, yaitu melipatgandakan kemampuan royal jelly untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan, Potency, yaitu teknologi RJx ini membuat substansi bahan royal jelly meningkat hingga 3 kali lipat, dan Precision, teknologi micro encapsulating membuat substansi royal jelly dapat meresap hingga ke lapisan dalam kulit, dan fokus pada permasalahan kulit.

  

Rangkaian Royal Revitalize terdiri dari Gentle Cleansing Milk, Longevity Eye Cream, Line & Pore Perfecting Serum, Revitalize Serum, Extra Hydration Serum, Volcanic Micro Polish Mask, Longevity Balm, Longevity Creme, dan Solar Protection SPF 50. 



Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Kulit Putih Bukan Tolok Ukur Kulit yang Sehat

Kulit Putih Bukan Tolok Ukur Kulit yang Sehat

READ MORE
Cek Kondisi Kulit Secara Akurat Dengan Aplikasi Ini

Cek Kondisi Kulit Secara Akurat Dengan Aplikasi Ini

READ MORE