Trilogy Rosehip Oil yang Legendaris, Kini Tersedia di Indonesia


'Looks like gold, feels like gold.'

This is the beauty oil swear by many beauty enthusiasts. Rosehip oil, yang dihasilkan dari ekstrak rosehip, buah dari spesies tertentu bunga mawar yang biasanya tumbuh di negara 4 musim. Dan mendengar Rosehip, yang langsung teringat adalah Trilogy, merek yang mempopulerkan produk Rosehip Oil bagi kecantikan kulit.

Catherine de Groot dan Sarah Gibbs. Dua kakak beradik asal New Zealand ini mendirikan Trilogy dan sukses memperkenalkan kepada dunia akan khasiat ajaib yang terkandung di balik manfaat rosehip oil. Sebelumnya, tidak banyak yang tahu jika bagian buah dari jenis tanaman mawar Rosa Canina ini memiliki sejuta khasiat untuk kesehatan kulit wajah.

Ketekunan Sarah dan Catherine untuk mendalami penelitian mengenai khasiat rosehip oil jelas tidak sia-sia. Saat ini, nama Trilogy sudah mendunia dan tersebar di lebih dari 20 negara hingga menjual 1 botol setiap 20 detik. 

Certified Organic Roseship Oil, Rosehip Oil Antioxidant+, Rosapene Radiance Serum dan CoQ10 Booster Oil merupakan produk andalan utama yang dihadirkan oleh Trilogy. Sejak diperkenalkan kepada publik untuk pertama kalinya hingga hari ini, keempatnya masih menyandang titel produk best sellers.

Kini, produk-produk Trilogy secara resmi sudah tersedia di Indonesia, dan bisa didapatkan di store C&F. 


Apa sebenarnya manfaat dan bagaimana penggunaan Trilogy Rosehip Oil? 

Rosehip oil memiliki berbagai manfaat dan ampuh digunakan untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit. Nicoline Patricia Malina, seorang fotografer dan beauty enthusiast yang sudah menggunakan produk ini selama 5 tahun, mengaku kulit wajahnya selalu lembab, sehat dan tampak glowing alami. Produk ini juga mampu menyamarkan tanda-tanda penuaan di kulit, seperti garis-garis halus dan tanda penuaan lainnya.

Beauty enthusiast lainnya, Kae Pratiwi juga sudah lama mengenal Trilogy Rosehip Oil, dan merupakan face oil pertama yang dicobanya. Anggapan bahwa menggunakan face oil itu terasa berat dan tidak menyerap ke kulit, tidak berlaku untuk Trilogy Rosehip Oil. Bahkan Kae mengaku produk ini membantu tekstur kulit wajahnya, membuat kulit wajah lebih halus. Makeup pun sangat menempel, dan produk ini sangat nyaman digunakan kapanpun kita menginginkan wajah terasa lembab. 

Trilogy Rosehip Oil bisa digunakan kapan saja, di antara tahapan skincare regime, maupun kapanpun kita menginginkannya. Cukup 2 tetes Trilogy Rosehip Oil di telapak tangan, ratakan, dan tepuk-tepuk ringan dan ratakan di wajah. Bukan hanya sebagai face oil, Trilogy Rosehip Oil juga ampuh untuk mencegah dan mengurangi stretchmark

Saya pun sudah mencoba produk ini sebagai face oil dan sangat menyukainya. Saya gunakan pagi dan malam, pertama kali setelah melakukan double cleansing & toning. And you should try it too.




Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Mengapa Ultima II Dikenal Sebagai The Collagen Expert?

Mengapa Ultima II Dikenal Sebagai The Collagen Expert?

READ MORE
C&F Bertransformasi Menjadi One Stop Beauty Destination

C&F Bertransformasi Menjadi One Stop Beauty Destination

READ MORE