Rangkaian Skincare dan Kosmetik Halal dari Nameera Aquatic Botanical


Pasar produk kecantikan halal Indonesia kembali diramaikan dengan diluncurkannya merek baru, Nameera Aquatic Botanical oleh PT. Unilever Indonesia. Segmen beauty product masih menjadi primadona dan masih menanjak popularitasnya di kalangan perempuan (muda) di Indonesia, dengan dinamika tren skincare dan makeup yang masih digemari. Potensi ini bertemu dengan konsumen muslim Indonesia, yang semakin meningkat kesadarannya untuk menggunakan hanya produk yang terjamin halal.

Ira Noviarti selaku Beauty & Personal Care Director, PT Unilever Indonesia Tbk. menuturkan, “Saat ini, gerakan ‘hijrah’ untuk menjadi muslimah yang lebih baik semakin besar, tercatat dari jumlah muslimah berhijab di Indonesia yang kini telah mencapai 61%. Dan para muslimah ini terus mencari bagaimana ekspresi merawat dan mempercantik diri yang sesuai dengan tuntunan Islam, yaitu sesuai fitrah, tidak berlebihan".


Nameera mengambil sudut pandang 'kecantikan sesuai fitrah' ini sebagai selling point, dan mengaplikasikannya dalam rangkaian produk dan branding yang ditampilkannya. Nameera mengajak para muslimah Indonesia untuk merawat diri dan kecantikan sebagai bagian dari rasa syukur kepada Allah SWT, dan percaya diri dengan tidak terlalu mengikuti 'pressure' tren kecantikan yang cenderung berlebihan, terutama dari media sosial.

Nameera Aquatic Botanical menghadirkan rangkaian produk skincare halal dengan kekuatan bahan natural, diperkaya dengan HydRadiance™: sinergi dari Purity of Water (proses permurnian air) dan Potency of Aquatic Botanical (berupa Sacred Lotus essence yang merupakan simbol dari kemurnian) di dalam formulanya, untuk mengembalikan kemurnian kulit wajah. Kandungan ini sangat tercermin dari nama Nameera, yang berarti ‘air murni yang penuh manfaat’.

Rangkaian produk Nameera Aquatic Botanical terdiri dari regime skincare yang dibagi atas tiga bagian, yaitu: Purifying Cleansing untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dan mempersiapkan kulit untuk langkah selanjutnya, Potent Hydration untuk menutrisi, melembapkan dan mengembalikan kemurnian pada kulit, serta Perfect Glow berupa BB Cushion & Lipstick yang akan memberikan sapuan makeup yang begitu natural.

Diluncurkan pada Pekan Fitrah di Kota Kasablanka, 31 Januari 2019, Nameera Aquatic Botanical juga memperkenalkan Brand Ambassadornya yaitu Laudya Cintya Bella. 

See also:
-- All About Beauty di Plaza Indonesia selama Bulan April! -- Feel the New Formula of Wardah Matte Lip Cream -- Lini Skincare Martinez Beauty Diluncurkan -- Treatment Unggulan 3D Beautification dari The Clinic Beautylosophy --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Atasi tumit pecah-pecah dengan Sato Pastaron

Atasi tumit pecah-pecah dengan Sato Pastaron

READ MORE
Intense Matte Lip VERSUS Liquid Lip; Trend Makeup SS 2017 dari Make Over

Intense Matte Lip VERSUS Liquid Lip; Trend Makeup SS 2017 dari Make Over

READ MORE