Travel in (Many) Styles with These Crisp Lipault Bags & Suitcases

Let me introduce you to this brand.

Lipault Paris bukan nama baru dalam dunia fashion, terutama untuk desain tas dan koper. Koleksinya sudah sangat lekat dengan dunia traveling, karena memang menyediakan produk-produk yang kita butuhkan untuk travel; koper, tas beragam bentuk, dan aksesoris lainnya. Yang istimewa, produk-produknya sangat stylish dan fashionable, dengan beragam warna-warni kontras yang menggemaskan. Warna-warna produknya yang cerah dan cemerlang juga merupakan satu keunggulan Lipault dibanding merek lainnya. You just have to look at their range of products!!

Lipault kini hadir secara langsung di Indonesia melalui merek Samsonite, sehingga kita bisa menemukan koleksi Lipault di semua gerai House of Samsonite yang ada di Indonesia. Peluncuran produk Lipault di Indonesia telah berlangsung pada awal April 2017 lalu di SKYE rooftop, sebuah venue yang sangat menawan dan panoramic, dengan latar belakang langit jakarta pada sore hari yang kontras dengan warna-warni tas Lipault. Candies to our eyes!!



Lipault sendiri diluncurkan pertama kali di Asia pada tahun 2015. Brand ini diperkenalkan di Perancis oleh desainer François Lipovetsky pada tahun 2005, François sebelumnya selama delapan tahun mengembangkan dan mendesain koper untuk maskapai Air France, Dan sekarang Lipault sudah tersedia untuk para wisatawan global yang mencari sebuah tas dan koper yang fungsional dan ringan dengan warna-warna cerah.

Selections from Original Plume Collection

Lipault dikenal dengan gaya khas dari koleksi Plume, yang bisa langsung dikenal dengan kualitas yang ultra lightweight, cerah dengan warna-warna terkini dan menggunakan bahan nylon/vinyl yang tahan lama. Semua pilihan koper dari koleksi Plume terbuat dari bahan nylon twill yang kuat dengan 210-denier dan menggunakan self-healing zippers, dimana setiap tas didesain dengan kantong dan kompartemen yang memudahkan penyusunan barang dan melindungi barang-barang berharga. Selain fungsional, koleksi Plume tersedia dalam warna-warna yang sangat chic termasuk Hitam, Grey, Ruby, Duck Blue, Oranye dan Ungu yang bisa dipadu padankan dengan warna lain dan tergantung dengan gaya masing-masing pemilik. Lipault membantu para savvy travel menjadi lebih mudah karena brand ini memiliki koper dengan trademark "0%” foldable design, roda yang kuat, ringan serta fungsional.

 

Lipault juga menyediakan semua kebutuhan untuk wanita karir dengan seri produk untuk tas laptop, weekenders dan toilet kit. Dengan garansi 3 tahun untuk semua manufacturing defects, semua bisa bepergian dengan gaya kemanapun dan kapanpun dengan tenang.

Lipault adalah sebuah brand yang stylish dengan desain fashionable dan fungsional, dengan sempurna membuat portfolio brand dari Samsonite semakin lengkap. This brand will soon be the must have for travel savvy women in enhancing their fashion character with stylish accessories.

Harga Lipault dimulai dari IDR 290.000 (untuk lini accessories), IDR 990.000 (untuk lini tas) dan IDR 3.290.000 sampai dengan IDR 4.490.000 (untuk lini koper) dan tersedia di butik Lipault, gerai-gerai House of Samsonite dan department store ternama. This bag has already checked into my wishlist this year! 

please login to comment.

RELATED NEWS

Ada Apa Saja di LC Waikiki Store Gandaria City?

Ada Apa Saja di LC Waikiki Store Gandaria City?

READ MORE
Belanja di Lazada atau Posting Foto di Sosial Media Bisa Jadi Sedekah

Belanja di Lazada atau Posting Foto di Sosial Media Bisa Jadi Sedekah

READ MORE