Super Benefit of Royal Jelly; Anti Aging, Hydrating, Healing & Nourishing

Pernah mencoba royal jelly? Bukan madu, royal jelly adalah sekresi dari kelenjar lebah, berupa senyawa putih seperti susu yang kental serupa jelly. Royal jelly ini merupakan makanan larva lebah dan ratu lebah dewasa. Dan faktanya, ratu lebah bisa hidup 30x lebih lama dari lebah lainnya. 

Royal jelly mengandung vitamin B complex, asam amino, asam lemak, mineral, enzim, natural antibiotik, dan antibakteri. Dan sudah bertahun-tahun para peneliti membuktikan, royal jelly memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan, salah satunya untuk kulit. Royal jelly berkhasiat mencegah penuaan kulit (anti aging), melembabkan, healing, dan memberi nutrisi bagi kulit. 

Royal jelly dalam bentuk dasarnya, bisa langsung digunakan sebagai masker wajah dan kita bisa secara langsung melihat efeknya bagi kulit; lembab, kenyal (supple) dan tekstur yang sangat lembut.

Merek skincare dan kosmetik asal Amerika Serikat, Jafra ternyata telah memanfaatkan royal jelly sebagai bahan utama salah satu lini skincarenya, yaitu Royal Jelly Ritual Set. Royal Jelly Ritual merupakan set 7 produk anti-aging yang dibuat dari royal jelly – yang dipercaya sebagai rahasia hidup panjang seekor Ratu Lebah. Jafra memadukan kandungan royal jelly dengan teknologi Sirtuin Activators yang menstimulasi kulit agar terlihat tetap muda, Cellspan Complex yang membuat kulit wajah lebih lembut, lembap, bersinar, serta RoyalActive Peptide yang dapat mencegah kerutan dan menembus hingga lapisan kulit terdalam untuk hasil yang maksimal.


Rangkaian produk ini meliputi Gentle Cleansing Milk, Global Longevity Balm, Solar Protection Fluid Broad Spectrum SPF 50, Global Longevity Eye Crème, Vitamin Infusions Extra Hydration Serum with Vitamin E, Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A, dan Vitamin Infusions Spot Serum with Vitamin C.

Jafra memperkenalkan Royal Jelly skincare set ini pada momen bulan Ramadhan, dimana saat kita puasa, kulit memerlukan perhatian yang lebih, karena kelembapan kulit wajah otomatis akan berkurang dan kulit cenderung kusam karena minimnya asupan mineral dalam tubuh. 

“Dehidrasi kulit sangat mungkin terjadi selama berpuasa karena tubuh kekurangan cairan, akibatnya kulit kering dan kusam pun tidak terhindarkan. Terlebih lagi, selama berpuasa banyak orang cenderung memilih untuk berada di dalam ruangan AC karena dirasa lebih nyaman. Selain minum minimal 5 gelas air putih saat sahur dan berbuka puasa, konsumsi buah-buahan dan pengunaan skincare yang tepat juga bisa menjadi solusi, khususnya pada wajah. Fokuskan perawatan wajah dengan produk yang mengandung cukup moisturizer agar kulit tetap sehat dan segar,” papar dr. Weny Yulisandrarini S. Ked, seorangDermatolog.

Jadi pada rangkaian skincare ini, Jafra tidak saja menekankan pada keunggulan alami royal jelly, tetapi bagaimana manfaat royal jelly ini bisa terserap optimal bagi kulit wajah, yaitu dengan inovasi teknologi Sirtuin Activators. Selain itu, Cellspan Complex dan RoyalActive Peptide yang ada dalam rangkaian Royal Jelly Ritual merupakan kombinasi terbaik untuk menjaga kelembapan sekaligus mempertahankan keremajaan kulit.

Kandungan SPF 50 yang terdapat dalam Solar Protection Fluid Broad Spectrum bisa memberikan perlindungan ekstra untuk mereka yang aktif berkegiatan di siang hari. Ketiga pilihan serum Royal Jelly Ritual pun selain mampu melembapkan juga memiliki manfaatnya masing-masing. Serum Vitamin E dapat membantu mengurangi garis halus pada wajah, Serum Vitamin A bisa mencegah kulit kendur sekaligus menyamarkan pori-pori yang tampak besar, dan Serum Vitamin C membantu menyamarkan noda hitam pada wajah.

Global Longevity Balm memiliki konsentrasi royal jelly paling tinggi diantara produk lainnya, merupakan produk multi fungsi, berperan untuk menutrisi dan menghidrasi kulit, pada saat yang bersamaan meningkatkan resistensi kulit terhadap oksidan dari lingkungan dan stress. Produk ini digunakan sebagai tahap akhir, sebelum menggunakan sunblock. 



please login to comment.

RELATED NEWS

Belajar dari Tiga Makeup Artist Beda Generasi dalam Buku 'Face On Point'

Belajar dari Tiga Makeup Artist Beda Generasi dalam Buku 'Face On Point'

READ MORE
VC Line Series dari SamKim, Optimalkan Manfaat Vitamin C Pada Skincare

VC Line Series dari SamKim, Optimalkan Manfaat Vitamin C Pada Skincare

READ MORE