moz5 Memperkenalkan Hair Therapy, Perawatan untuk Berbagai Permasalahan Rambut

Keberadaan salon dan spa khusus perempuan adalah untuk menjawab kebutuhan para konsumen perempuan yang ingin merasakan kenyamanan penuh dan privasi selama merawat dan memanjakan diri dengan berbagai treatment di salon. Lebih spesifik lagi, pada beberapa tahun terakhir mulai muncul layanan salon dan spa khusus muslimah, yang sebenarnya tidak berarti membatasi layanannya untuk perempuan yang beragama muslim saja, tetapi ingin menekankan bahwa semua produk dan layanan mereka sesuai syariah (menggunakan produk yang halal dan thoyib, prosedur kecantikan yang tidak dilarang dalam Islam, serta tidak bercampur dengan laki-laki).

Salah satu salon muslimah yang menjadi pionir dan leader pada bidang ini adalah moz5, yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para hijabers. Bermula dari sebuah salon mungil yang berlokasi di Jl. Margonda Raya Depok, moz5 Salon Muslimah kini bertransformasi menjadi pusat perawatan kecantikan yang menawarkan layanan total treatment mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Setiap hari di semua cabangnya hampir tidak pernah sepi dengan pengunjung, para muslimah yang ingin mendapatkan perawatan dari ujung kaki hingga ujung kepala.  Saat ini,moz5 Salon Muslimah telah memiliki 25 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan, yang terbagi ke dalam tiga lini usaha, yakni moz5 Salon Muslimah, demoz5, danmoz5 Salon Express.

salah satu sudut moz5 Salon

moz5 Salon Muslimah memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikannya tersendiri, begitu pula dengan kondisi rambut dan berbagai permasalahannya. Untuk memenuhi kebutuhan para wanita yang memiliki permasalahan rambut, moz5 Salon Muslimah meluncurkan rangkaian moz5 Hair Therapy yang didesain secara unik sesuai kebutuhan. Rangkaian moz5 Hair Therapy ini terdiri dari:

- Hair Fall Therapy, perawatan untuk rambut sangat rontok, menggunakan produk Shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Conditioner + Hair Mask Ginseng with Rosemary Essential Oil + Hair Tonic Ginseng Rosemary.

- Hair Growth Therapy, perawatan untuk rambut tipis dan rontok, menggunakan produk Shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Conditioner + Hair Spa Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Hair Tonic Ginseng with Rosemary Essential Oil.

- Hair Moisture Therapy, untuk rambut kering dan sulit diatur, menggunakan Shampoo Green Tea + Conditioner + Hair Spa Green Tea Keratin + Hair Serum. Produk hair Spa Green Tea Keratin diformulasikan khusus mengandung Argan Oil yang menutrisi dan melindungi rambut dari ketombe.

- Hair Shine Therapy, untuk rambut yang diwarnai, serta melewati proses pengeritingan atau pelurusan rambut. Perawatan ini membantu mengembalikan kilau rambut, melembutkan, menutrisi, serta membantu mengurangi tampilan rambut bercabang. Hair Shine Therapy menggunakan produk Shampoo Chocolate with Argan Essential Oil + Conditioner + Hair Vitamin.

- dan Lice Treatment, perawatan untuk membasmi tuntas kutu di rambut, menggunakan Shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Hair Tonic Rosemary + Hair Vitamin (HE) yang mengandung Tea Tree Oil.

Yulia Astuti selaku Founder & CEO moz5 Salon Muslimah dan Moayu Beauty Care menuturkan, seluruh perawatan yang tersedia dalam rangkaian moz5 Hair Therapy menggunakan produk dari Moayu Beauty Care yang telah mengantongi sertifikasi halal. “moz5 Hair Therapy adalah serangkaian perawatan rambut yang ampuh mengatasi permasalahan pada rambut muslimah yang juga aman dan nyaman, karena menggunakan produk halal dan alami dengan efek aromaterapi agar para muslimah lebih happy dan lebih produktif,” ungkap Yulia dalam acara Media Gathering yang digelar di Lucky Cat Coffee & Kitchen Plaza Festival, Jakarta, Rabu (3/10).

Rerre Adysti (CEO PamperPop), Alia Sayuti (Beauty Influencer), Yulia Astuti (CEO Moz5 Salon Muslimah)

produk-produk Moayu Beauty Care

Tidak hanya menghadirkan perawatan kecantikan sesuai kebutuhan, moz5 Salon Muslimah juga menyajikan suasana yang nyaman dan chic di setiap lokasinya untuk menjaga agar para pelanggan dapat menikmati waktu relaksasi secara optimal. moz5 Salon Muslimah selalu menjaga kultur muslimah dalam setiap suasana yang dirasakan lewat ambience di salon sampai proses perawatan, dimana para kapster atau terapis selalu mengucap “Bismillaah” sebelum melakukan treatment. Untuk memperluas jangkauan, moz5 Salon Muslimah juga memiliki lini premium yakni demoz5 yang telah berdiri sejak tahun 2008. demoz5 didesain untuk wanita berusia 20-35 tahun, serta menyediakan desain dan layanan yang berbeda dari moz5 Salon Muslimah.

moz5 Salon Muslimah juga menyediakan moz5 Salon Muslimah Express dengan konsep yang lebih ringkas dan praktis, namun tetap mengusung kualitas unggulan. Saat ini, moz5 Salon Muslimah Express tersedia di kawasan Depok dan Pandeglang. Bagi moz5 Salon Muslimah, bukan hanya perawatan saja yang perlu dijaga kualitasnya, performa para kapster dan terapis juga harus terus ditingkatkan. Untuk itu, moz5 Salon Muslimah memiliki Training Center tersendiri sebagai pusat pelatihan bagi para kapster dan terapis yang ingin belajar lebih dalam mengenai proses layanan perawatan kecantikan yang profesional dan berkualitas.

Berpromosi di PamperPop.com

Untuk mempromosikan moz5 Salon Muslimah, Yulia memilih berbagai metode promosi, baik secara offline maupun online, agar dapat menjangkau pasar yang lebih luas. Selain berpromosi di media sosial seperti Instagram, Yulia juga mempromosikan usahanya di PamperPop.com, situs pencarian salon dan makeup artist Indonesia. Situs yang diluncurkan pada Desember 2016 ini memberikan solusi berpromosi kepada para pengusaha di bidang kecantikan, sekaligus juga mempermudah para beauty enthusiast dalam mencari lokasi perawatan sesuai kebutuhan. Di PamperPop.com, calon customer dapat mengakses berbagai informasi lengkap, mulai dari daftar harga, lokasi perawatan kecantikan di jarak terdekat, sampai testimoni customer yang penting diketahui sebelum mencoba perawatan.

Rerre Adysti selaku Co-founder & CEO PamperPop.com memaparkan, “Salah satu informasi yang paling banyak dicari, tetapi juga paling sulit didapatkan para customer salon, yakni price list. Repot sekali kalau harus datang langsung atau menghubungi salon hanya untuk menanyakan harga. Lewat PamperPop, para beauty enthusiast dapat mencari tahu daftar harga salon dimana saja dan kapan saja.”

Tidak hanya menyediakan kemudahan bagi para calon konsumen, PamperPop juga menyediakan berbagai kemudahan bagi para pengusaha kecantikan. PamperPop menawarkan proses registrasi yang gratis dan praktis, serta terbuka bagi berbagai kalangan, mulai dari salon rumahan sampai salon premium. Saat ini, PamperPop telah memiliki lebih dari 400 merchant dari 10 kategori perawatan kecantikan yang tersebar di seluruh Indonesia. 10 kategori perawatan kecantikan ini terdiri dari Hair & Beauty Salon, Makeup Artist, Beauty Clinic, Spa & Massage, Barbershop, Eyebrow Embroidery & Eyelash Extension, Nail Salon, Waxing & Hair Removal, Muslimah Salon, dan Kids Salon.

please login to comment.

RELATED NEWS

11 Varian Lengkap Wardah Instaperfect Baru!

11 Varian Lengkap Wardah Instaperfect Baru!

READ MORE
Keharuman French Rose, Hasil Hibrida 7 Jenis Mawar Terbaik dalam Molto EDP Luxury Rose

Keharuman French Rose, Hasil Hibrida 7 Jenis Mawar Terbaik dalam Molto EDP Luxury Rose

READ MORE