Mengapa Lancôme Advanced Génifique Menjadi Serum yang Sangat Dipercaya Keampuhannya


Pada tahun 2009, Lancôme pertama kali memperkenalkan lini skincare anti-aging Génifique mereka, dan hingga saat ini, lebih dari 15 juta botol Génifique telah terjual di seluruh dunia. Sebuah karya penuh cinta, formula ini merupakan hasil lebih dari 15 tahun penelitian. Pada tahun 2013, formula yang sama dengan self-loading dropper-nya yang inovatif menjadi Advanced Génifique dengan tujuan yang selaras dengan penciptaan Génifique: untuk mencapai pancaran muda (youthful radiance) yang dapat Anda lihat (dan rasakan!) hanya dalam tujuh hari.

Advanced Génifique mengandung formula kompleks yang dipatenkan dalam Génifique dan bahan-bahan bioteknologi tambahan yang bekerja pada 10 tanda di wajah yaitu tekstur kulit, ketahanan, elastisitas, kekencangan, sagginess, garis-garis halus, kerutan, kecerahan, kebeningan, dan tone warna kulit. Botol hitam transparan dan berpendar ini langsung dikenali oleh banyak wanita yang mengetahui dan mencintai formulanya. 

High-end skincare seperti serum seharga jutaan rupiah memang selalu menarik perhatian para konsumen, beauty enthusiast karena percaya bahwa ada sesuatu yang lebih yang ditawarkan oleh produk-produk tersebut. Tapi ini tidak berarti bahwa produk mahal berarti bagus, hanya mereka akan memastikan waktu untuk melakukan banyak riset untuk benar-benar mengetahui bagaimana keampuhan sebuah produk dan kecocokannya dengan kulit wajah mereka. 

Dan Advanced Génifique ini memang benar-benar menggiurkan, bagi mereka yang belum pernah mencobanya dan tidak tergantikan, bagi mereka yang telah mencoba dan membuktikannya. 

Tekstur serum sangat ringan, segar dan just about perfect consistency. Segera terserap ke dalam kulit tanpa rasa/sisa. Satu drop serum ini sebagai step pertama setelah wajah dibersihkan (setelah mengusap toner, tentu saja), dengan menepuk-nepuk lembut ke seluruh bagian wajah. Self-loading dropper yang sangat membantu dalam hal ini, karena menyediakan jumlah yang sempurna setiap saat. Kemudian, setelah itu bisa dilanjutkan dengan pelembab wajah ataupun step lainnya. 

Banyak wanita dengan bahagia menceritakan (melalui berbagai review yang mudah kita temukan secara online), mereka merasakan radiance dan luminosity, kulit yang lebih bening dan 'bersinar', terasa makin lembut, setelah rutin mengenakan produk ini dalam 7 hari. 

Rangkaian Lancôme Advanced Génifique

'One Year Bet'

Bahkan setelah kesuksesan yang dicapai oleh Advanced Génifique ini, Lancôme ingin mengungkap rahasia kesuksesan Génifique yang luar biasa, melalui serangkaian tes ilmiah pada skala satu tahun yang luar biasa. Tantangan 'One-Year Bet' ini dilakukan oleh Lancôme setahun yang lalu, sebuah tantangan dalam bentuk uji klinis selama dua belas bulan, dan dengan tujuan mengevaluasi efek penggunaan jangka panjang dari Advanced Génifique.

Meskipun manfaat luar biasa Advanced Génifique untuk kulit telah dibuktikan pada satu minggu, satu bulan dan tiga bulan, efek dari penggunaan jangka panjang dari produk ini belum dipelajari. 66 wanita menjadi partisipan, dengan beragam masalah penuaan di kulit wajah. Mereka memakai Advanced Génifique 2x setiap hari, dan diobservasi secara reguler oleh dermatologis independen. 

Hasilnya? Dua belas bulan kemudian, tanda-tanda kemudaan di kulit para wanita yang ikut serta dalam protokol tes ini telah membaik. They do not look a day older. Apa yang muncul adalah revolusioner: pada akhir dua belas bulan, tidak hanya Advanced Génifique masih memberikan hasil yang efektif secara unik pada indikator utama kulit yang tampak muda (pancaran kulit, tekstur dan kehalusan, dan munculnya garis-garis halus), tetapi sebagai tambahan, efektivitasnya terus meningkat seiring berbulan-bulan berlalu!

Ada 4 indikator yang dijadikan acuan terukur, yaitu skin radiance,  smoothness, softness dan appearance of fine lines. Sebagai contoh, penampakan garis halus memudar sebanyak 14% di 3 bulan pertama, 28% di 6 bulan pertama, dan 45% di akhir tahun. 

Ini bisa menjadi jawaban atas pertanyaan pada judul di atas, selain banyaknya review dari para pengguna, studi terbaru dari Lancôme juga menunjukkan bahwa Advanced Génifique memang menjadi serum anti-aging yang terbukti keampuhannya. 



please login to comment.

RELATED NEWS

Bukan Hanya Skincare, Ini Rangkaian Produk Makeup Terbaru SamKim yang Mengandung Melatonin

Bukan Hanya Skincare, Ini Rangkaian Produk Makeup Terbaru SamKim yang Mengandung Melatonin

READ MORE
Salam Wangi dari Rossa Sang Diva

Salam Wangi dari Rossa Sang Diva

RossaPerfume, wewangian kreasi sang Diva diluncurkan dalam 3 varian keharuman

READ MORE