Yang Sudah Ditunggu-Tunggu, Erdem x H&M!

Kamis, 2 November 2017 H&M akan secara resmi merilis koleksi Erdem x H&M yang sudah dinanti-nantikan oleh banyak pencinta fashion. Sudah siap untuk menyambut dan melihat koleksi ini di toko H&M Grand Indonesia? Berikut beberapa hal tentang koleksi ini yang perlu kamu tahu.

Erdem Moralioğlu, sang perancang kelahiran Kanada ini dikenal dengan desain gaun floral yang kerap digunakan oleh banyak pesohor seperti Kate Middleton hingga Nicole Kidman. Seperti kolaborasi H&M sebelumnya dengan desainer-desainer ternama (Kenzo, Balmain dan Versace), koleksi ini pun telah banyak disebut-sebut dan mendapat antusiasme tinggi sejak pertama kali diumumkan pada bulan Juli lalu. H&M kemudian merilis lookbook resmi pada bulan Oktober kemarin. 

Menurut Erdem, desain kali ini sangat penting baginya. "Koleksi ini akan terdapat di banyak sekali negara berbeda di dunia, di tempat-tempat yang bahkan tidak tahu siapa saya, jadi ini adalah tentang menciptakan busana yang akan dimiliki selamanya oleh mereka, yang sama sekali bukan sesuatu yang instan, atau bersifat tren sesaat."

Erdem tidak saja menciptakan koleksi yang disebutnya sebagai signature romantic collection wanita versi terjangkau untuk H&M, tetapi juga membuat koleksi prianya -untuk pertama kali. 

Erdem x H&M ini tidak saja memiliki garis desain yang original -bukan versi turunan dari desain Erdem lainnya-, tetapi koleksi ini juga memiliki range gaya yang sangat luas, dengan itemnya seperti leopard coat atau lace dress panjang, sangat terbuka untuk dipakai oleh wanita pada usia 20-an hingga mereka yang telah berusia 70-an. 

  

Bahasa bunga

ERDEM x H&M meriah dengan corak bunga, mencerminkan salah satu benda favorit Erdem. Floral mendominasi gaun, dari gaun plisket sunray hitam tanpa lengan yang merupakan pendekatan baru untuk gaun dalam koleksi pertamanya, hingga gaun tanpa lengan dengan cutaway di pinggang dalam jacquard warna-warni bagaikan padang bunga liar. Jacquard yang sama digunakan untuk mantel pas badan yang feminin.

Beberapa corak bunga menampilkan pola bunga yang mempesona, seperti corak bunga snowdrop pada atasan dan celana piyama satin sutra hitam, atau gaun hitam berlengan panjang dengan panel renda guipure yang melintang turun pada gaun. Corak bunga lainnya bagaikan buket rangkaian sendiri, seperti jacquard floral pada jaket hitam yang cantik dengan pasangan cropped pants. Corak bunga yang sama dibordir dengan indahnya pada hoodie hitam dari 100% katun organik.

  

Key Pieces

Beberapa item yang mendapat perhatian lebih seperti lace blouse dengan bentuk kerah pie-crust, gaun floral mengembang yang sangat khas, dan setelah bermodel piyama berwarna olive yang sangat unik, bisa digunakan sebagai setelan maupun dipakai terpisah. 

item lainnya yang diminati adalah tailored double breasted blazer dengan material jacquard bercorak floral yang sangat jazzy.

Blouse, dress dan outer bisa kamu dapatkan dengan harga dari 1.5 hingga 3.9 juta rupiah (item termahal), sedangkan aksesoris mulai dari 300 ribu rupiah. 

  


Tags

H&M   designer   koleksi  
please login to comment.

RELATED NEWS

Banyak Pilihan Seru Untuk 'Outfit'mu di OOTD Store

Banyak Pilihan Seru Untuk 'Outfit'mu di OOTD Store

READ MORE
Tahun Baru, Koleksi Sepatu Baru dari Wakai Gyou, Keds & Paul Frank

Tahun Baru, Koleksi Sepatu Baru dari Wakai Gyou, Keds & Paul Frank

READ MORE