Menikmati JFW 2018 -dan Belanja Koleksi Runway!- Melalui E-Commerce Platform

Kemajuan teknologi menghadirkan pengalaman-pengalaman yang baru yang mengejutkan, menyenangkan sekaligus memudahkan, tak terkecuali pada gelaran Jakarta Fashion Week 2018 ini. Kerjasama JFW 2018 dengan platform e-commerce menawarkan konsumen untuk menikmati fashion week terbesar ini, lebih dari biasanya.

Kecepatan media yang serba instan memberikan peluang yang sangat potensial bagi perkembangan pemasaran dan konten di dunia. Di tahun 2008, Jakarta Fashion Week telah mengembangkan teknologi berbasis live streaming untuk menyiarkan seluruh peragaan busananya melalui internet. Melalui layanan ini, penggemar fashion di seluruh dunia bisa menikmati dan mengetahui perkembangan tren mode di Indonesia.

Di tahun 2017 ini, Jakarta Fashion Week mengembangkan distribusi konten live streaming ini ke khalayak yang lebih luas dengan menjadikannya sebagai bagian dari platform e-commerce. Dikelola oleh dua platform e-commerce besar di Indonesia, Zalora.co.id dan Blibli.com, Jakarta Fashion Week bekerjasama dalam mini site yang menayangkan live streaming serta menawarkan berbagai produk.


CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung mengatakan, "E-commerce adalah tren yang mendunia dan kami melihat terdapat semakin banyak brand ternama yang akhirnya masuk ke ranah online ini karena mereka tak ingin ketinggalan mengejar konsumen yang berpindah gaya belanjanya."

Melalui mini site zalora.co.id/jfw-shop para fashionista dapat menikmati layanan live streaming Jakarta Fashion Week dan langsung berbelanja busana dari label-label yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward, seperti Monday to Sunday, Shop At Velvet, Danjyo Hiyoji, IKYK, Bateeq dan Kami. 


Sementara itu, pada mini site yang dikelola oleh Blibli.com, berbagai produk partner dari Jakarta Fashion Week 2018 ditawarkan dengan harga menarik. Dengan url https://www.blibli.com/promosi/jfw2018 para pemerhati fashion dapat berbelanja produk dari smartphone VIVO, make up Wardah, produk elektronik Philips, Top Coffee, serta Make Over sambil menonton tayangan live streaming Jakarta Fashion Week. 

Blibli.com juga menggandeng 4 desainer dan brand melalui peragaan busana 'Fashion Fusion' pada JFW 2018 yaitu Pop.U by Populo Batik, Hunting Fields, Danjyo Hiyoji dan Papercut yang koleksinya dapat langsung dibeli di blibli.com.


Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Tiga Koleksi Istimewa Ramadhan The Executive, So Versatile & Stylish!

Tiga Koleksi Istimewa Ramadhan The Executive, So Versatile & Stylish!

READ MORE
“Minnie Rocks the Dots” Kolaborasi Manis Disney dan Patrick Owen

“Minnie Rocks the Dots” Kolaborasi Manis Disney dan Patrick Owen

READ MORE