Loud, Pop, Glamor, & Attention Seeker at MOSCHINO[tv]H&M

It's loud, it's fun, it's glamour, it's popular at its best. You know you will expect something like this when there's Moschino involved. Now, welcome the most anticipated collection this November: MOSCHINO[tv]H&M.

Logo, humor, budaya pop, glamor: MOSCHINO[tv]H&M adalah koleksi penuh semangat yang digawangi oleh creative director Moschino, Jeremy Scott. Koleksi ini berbicara tentang bersenang-senang, untuk mereka yang tergila-gila dengan logo emas ikonik Moschino; motif yang menonjolkan karakter Disney favorit Jeremy; logo kolaborasi yang menggoda dengan MTV; sampai dengan yang suka dengan keglamoran Italia yang heboh. Setiap potongan menunjukkan kecintaan desainer terhadap warisan Moschino, begitu pula energi pop hangat yang dibawanya untuk merek ini sejak dia bekerja sebagai direktur kreatif pada tahun 2013. Koleksi ini eksklusif untuk H&M dan akan diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 8 November.


Logo Mania

Logo Moschino itu ikon busana sejati. Dengan MOSCHINO[tv]H&M, sekarang tersedia untuk semua, dan seperti biasa, dengan sentuhan tak terduga.

- Jaket chubby hitam berbulu palsu dipotong dan diselubungi tambalan kulit hitam dengan logo Moschino berwarna putih. Sementara itu, tulisan Moschino berwarna emas teruntai menawan dari rantai emas tebal hasil bordiran tangan pada gaun bertudung hitam. Kolaborasi dengan MTV yang dimainkan dengan budaya pop dengan kombinasi logo bernafas segar dalam gaya sejati yang menabrak logo ikonik MTV disandingkan dengan logo merek Italia pada tudung dan sweatshirt.

Disney Couture

Jeremy Scott mencintai kartun sebesar cinta pendiri merek Franco Moschino terhadap kartun. Khusus untuk MOSCHINO[tv]H&M, karakter favorit Disney pun bergabung bersamanya. Dijahit terlihat seperti tambalan ke gaun bertudung, Mickey tergantung bersama Donald Duck, Goofy dan Pluto. Minnie Mouse disulam ke gaun hangat fuschia, sementara gaun rajutan wol merino memiliki tambalan Donald Duck dan Daisy Duck yang sangat besar. Gaun hangat bisbol yang sangat besar bergambar Mickey memakai topi bisbol, sementara kaus seragam bisbol sangat besar menampilkan Horace dan Clarabelle, semua busana olahraga yang ceria dengan semangat yang dimiliki merek.

    

Pesta 24/7

Bagi Jeremy Scott, mode itu tentang bergembira. MOSCHINO[tv]H&M adalah koleksi yang menggambarkan kenikmatan sejati, tepat waktunya untuk musim pesta. Dan untuk penggemar Moschino, setiap hari itu pesta.

Aksesoris maksimal

Moschino percaya bahwa lebih itu memang lebih. Untuk MOSCHINO[tv]H&M, Jeremy Scott telah menciptakan koleksi aksesoris terbaik, diisi dengan humor legendaris Moschino.

- Tampilkan diri Anda dalam sepatu boot hitam berlapis berhak tinggi di atas lutut dengan gelang & rantai Moschino, atau sepatu boot hitam datar berenda di atas lutut hingga paha. Tas tersedia dengan bentuk berbeda: Tas jaket kulit Moschino yang sangat dicintai dibuat dalam miniatur secara eksklusif untuk H&M, satu dalam bentuk gembok logam emas dan satu lain dalam bentuk pembungkus kondom berwarna hitam. Choker emas dengan tulisan Moschino mengalahkan semua tampilan, sementara rantai emas tebal dan berliku-liku sangat berkilauan, membuatnya tampil glamor dengan selendang kuning berbulu palsu dan menutupi ponsel Anda dengan beruang Moschino sesungguhnya.

  

Well it's far from modest look, but surely we can have fun with one (or more) of these, yes? 

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Print Mewah hingga Romantis dalam Koleksi Minimal Imlek 2018

Print Mewah hingga Romantis dalam Koleksi Minimal Imlek 2018

READ MORE
Charles & Keith Redefined Collection

Charles & Keith Redefined Collection

READ MORE