Rangkaian Skincare Tepat untuk #UsiaCantik Anda!

Teknologi L’Oréal Paris Revitalift Dermalift kini mengandung Centella Asiatica, tanaman khas Asia dengan self-healing power yang mampu bekerja pada lapisan terdalam kulit di delapan titik penting wajah

L'Oréal Paris Skin Expert bersama dengan Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L'Oréal Paris; Dewi Lestari, penulis dan penyanyi; Hanifa Ambadar, blogger dan entrepreneur melalui acara peluncuran L'Oréal Paris Revitalift Dermalift ingin mengajak setiap perempuan Indonesia untuk merayakan hidup di #UsiaCantik mereka saat ini. Terinspirasi oleh kehidupan setiap perempuan Indonesia yang senantiasa berkembang seiring berjalannya waktu, L'Oréal Paris Skin Expert meyakini bahwa kunci untuk merayakan hidup sepenuhnya adalah dengan menjalani saat ini sebaik mungkin termasuk dalam perawatan kecantikan. Ankit Porwal, Marketing Director L’Oréal Paris menjelaskan Revitalift Dermalift dengan kombinasi Centella Asiatica dan Pro-Retinol A yang merawat kulit dari luar dan dalam untuk menyamarkan tampilan kerutan. Sehingga saat hidup terasa semakin indah, perempuan Indonesia juga turut bisa menjaga keindahan kulit mereka. Karena setiap perempuan Indonesia begitu berharga.

Bertambahnya usia merupakan proses pendewasaan dan perjalanan hidup yang dialami oleh setiap orang. Setiap perempuan memliki pilihan untuk memaknai perjalanan hidup yang dilaluinya. Tak jarang perempuan merasa pencapaian yang telah diraih tidak diimbangi dengan penampilan fisik dan kondisi kulit yang semakin menunjukkan tanda penuaan sehingga hal ini menyebabkan mereka ingin kembali ke usia mudanya. L’Oréal Paris Skin Expert mengajak perempuan Indonesia untuk terus merayakan pencapaian hidupnya di setiap fase kehidupan, termasuk usia dewasa saat ini dan menyerahkan kebutuhan perawatan kulit kepada sang ahli, karena usia sekarang bisa menjadi #UsiaCantik setiap perempuan.


Penulis dan penyanyi, Dewi Lestari serta blogger dan entrepreneur, Hanifa Ambadar berbagi cerita seputar #UsiaCantik mereka. “Saat ini saya merasa amat bersyukur karena saya telah menemukan, memiliki, dan menjalani hal-hal yang saya cintai sepenuh hati, dari mulai menekuni passion saya di bidang musik, menulis, termasuk berkeluarga, memilikisuami dan anak-anak yang luar biasa. Life is getting more charming and exciting.

Sungguh saya merasa saat ini adalah #UsiaCantik saya, masa di mana kita secara optimal dapat merayakan hidup, menikmati apa yang telah kita bangun, baik dari segi karir maupun kehidupan pribadi. Saat di mana kita dapat menerima diri kita apa adanya, mengenal dan menerima kelemahan sekaligus mengetahui betul kekuatan kita. Dengan menerima diri kita, niscaya kita akan dimampukan untuk menggapai potensi kita, membuat hati kita lebih bahagia. Pada #UsiaCantik kita bukan lagi sibuk untuk memaksa diri kita agar sesuai dengan ekspektasi orang lain, melainkan dengan percaya diri menyatakan: "Inilah saya!” ujar Dewi Lestari.

Getting older is a privilege, embrace it by living life to the fullest. Bagiku #UsiaCantik adalah saat di mana kita tau apa yang kita mau dan tidak ada yang dapat membatasi kita menjadi sosok yang lebih baik setiap harinya. Aku merasa sangat nyaman dengan setiap proses yang terjadi dalam hidupku, menghargai apa yang kumiliki dan bisa menerima semua kegagalan yang terjadi serta menjadikannya sebagai pelajaran berharga,” ungkap Hanifa Ambadar.



Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oréal Paris menyampaikan, “Melalui kampanye #UsiaCantik, L'Oréal Paris mengajak para perempuan berusia 35 tahun keatas untuk lebih mengapresiasi diri dan menikmati proses pendewasaan yang terjadi, serta membagikan semangat tersebut kepada perempuan lainnya. Banyak perempuan merasa usia muda adalah puncak kehidupan mereka. Melalui kampanye ini, kami berharap agar perempuan Indonesia tidak lagi terpaku ke masa lalu, melainkan menjalani hidupnya saat ini dengan positif dan penuh semangat. Untuk urusan kulit yang semakin dewasa agar tampak muda dan cantik, serahkan saja pada ahlinya, L’Oréal Paris Revitalift Dermalift.”

L'Oréal Paris Skin Expert mempersembahkan L’Oréal Paris Revitalift Dermalift baru dengan kandungan tanaman Centella Asiatica, tanaman khas Asia dengan self-healing properties yang membantu melawan tanda-tanda penuaan kulit dengan bekerja pada lapisan terdalam/epidermis kulit di delapan titik penting wajah. “Centella Asiatica, tanaman khas Asia yang juga dapat ditemui di Indonesia, memiliki kemampuan untuk mengobati dirinya sendiri (self-healing power) dan dapat membantu merawat jaringan lapisan kulit. Revitalift Dermalift baru dengan kandungan ekstrak tanaman Centella Asiatica, Pro-Retinol A dan teknologi Dermalift dapat membantu menyamarkan kerutan dan merawat kekencangan di 8 titik penting wajah, yaitu di dahi, diantara alis, kontur mata, kerutan ujung luar mata, pipi, garis senyum, rahang dan leher,” jelas Ankit Porwal, Marketing Director L’Oréal Paris. 



please login to comment.

RELATED NEWS

Longwear, #timeproof makeup with Loreal Paris Infallible

Longwear, #timeproof makeup with Loreal Paris Infallible

READ MORE
Corine de Farme Eye Micellar Water Untuk Bersihkan Make-Up Mata dengan Sempurna

Corine de Farme Eye Micellar Water Untuk Bersihkan Make-Up Mata dengan Sempurna

READ MORE