Pilihan Kemeja Premium dan Eksklusif dari SeffiroRicci

Brand SeffiroRicci baru saja membuka butiknya di Gading Serpong

Bagi pria, kemeja masih menjadi kebutuhan dan pilihan utama untuk busana kerja dan formal sehari-hari. Terutama di Indonesia dengan kondisi iklim tropis, kemeja mengungguli jas sebagai pilihan busana kerja formal. 

Tak banyak brand fashion yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan untuk kemeja pria yang ideal seperti ini. SeffiroRicci menjadi salah satunya. SeffiroRicci memperkenalkan diri sebagai brand fashion pria yang berfokus pada produk kemeja, siap pakai maupun made to order, sekaligus membuka butik pertamanya di Gading Serpong, tepatnya di Hotel Episode, Jl. Gading Serpong Boulevard Barat Blok S 6-7, Tangerang, Banten.

Dalam pembukaan butiknya pada 10 Mei 2022 lalu, SeffiroRicci mengundang desainer Musa Widyatmodjo untuk berbincang tentang busana pria dan perkembangannya. “Desain busana pria faktanya adalah sebuah eksplorasi desain dengan penuh keterbatasan di mana hal tersebut merupakan tantangan tersendiri di dalam eksplorasinya. Amat sangat berbeda dengan keleluasan eksplorasi desain untuk busana wanita,” kata Musa. “Namun tentunya kreatifitas serta pemahaman karakter tuntutan terhadap kekhasan pria juga tidak berarti ada pada posisi titik jenuh komposisi desain“.

  

Musa juga menyebutkan bahwa “Sentuhan desain atau rancangan yang dipersiapkan dari pemilihan , bahan, warna , potongan serta detail yang dikomposisikan dengan cermat akan menghasilkan produk produk pria yang bernuansa fashion.”

Sejalan dengan ungkapan dan harapan Musa tersebut, SeffiroRicci hadir sebagai jenama baru kemeja berkualitas tinggi yang memadukan keanggunan klasik dengan kecanggihan modern. Nama SeffiroRicci berasal dari kata Italia 'sefiro' yang berarti safir dan 'ricci' yang berarti keriting, mewakili komitmen merek untuk menciptakan pakaian unik dan berharga yang menonjol dari yang lain. SeffiroRicci diciptakan oleh tim desainer dan penjahit berpengalaman yang berbagi hasrat akan kesempurnaan dan keinginan untuk menawarkan sesuatu yang baru dan menarik bagi industri fashion.

SeffiroRicci menawarkan konsep pengalaman berbelanja kemeja yang berbeda, dan personalized. Sebagai layanan utama, SeffiroRicci membuat kemeja khusus untuk pria yang menginginkan pakaian yang sempurna. Layanan ini dapat mencakup pengukuran yang dipersonalisasi, pilihan kain, dan detail desain. SeffiroRicci juga membuat program loyalitas bagi pelanggannya untuk menghargai kesetiaan mereka. Ini meliputi diskon, penawaran khusus, dan acara eksklusif.

Selain membuat kemeja, SeffiroRicci mampu membuat item pakaian pria lainnya, seperti jas, jaket, dan celana panjang. Sehingga membantu menciptakan lemari pakaian lengkap untuk para pria.

Secara keseluruhan, Seffiroricci adalah jenama yang terus fokus pada kemewahan, kualitas, dan gaya. Dengan tetap setia pada nilai-nilai yang dimilikinya, dan menawarkan produk dan layanan yang luar biasa, SeffiroRicci dapat terus berkembang dan berhasil dalam persaingan industri mode.

“Kematangan akan pengalaman mendesain tentunya terlihat pada karya-karya autentik yang diminati para penggemar khususnya produk fashion pria,” pungkas Musa tentang SeffiroRicci

See also:
-- Pilihan Kemeja Premium dan Eksklusif dari SeffiroRicci -- Hadir Sebagai Solusi Busana Muslim Profesional Pria, Makhtab Berpartisipasi di Muslim Lifestyle Festival 2023 -- The Cufflink Store Merilis Koleksi Kemeja Batik Pria -- New Concept Store WOOD Hadir di Grand Indonesia --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Master Teknik TR Shingo Sato Beri Workshop bersama Burgo Indonesia

Master Teknik TR Shingo Sato Beri Workshop bersama Burgo Indonesia

READ MORE
6 Siswa Istituto di Moda Burgo Akan Tampil di JFW 2018

6 Siswa Istituto di Moda Burgo Akan Tampil di JFW 2018

Kali ini Istituto di Moda Burgo menggandeng Ali Charisma sebagai mentor khusus bagi para siswanya yang akan menampilkan karya di JFW 2018.

READ MORE