Pria Tak Perlu Ragu Datang ke Klinik Ketampanan

Menggunakan perawatan kulit (wajah), sudah bukan lagi hal yang awam bagi kaum pria. Kebutuhan untuk menjaga kulit bersih dan sehat, terutama dengan paparan polusi di perkotaan, membuat skincare menjadi penting. Namun seringkali banyak pula masalah kulit lainnya yang dihadapi para pria, seperti jerawat aktif, maupun bekas jerawat, yang membutuhkan penanganan lebih. Kini, pergi ke dokter atau klinik bukan kecantikan bukan lagi monopoli kaum wanita. 

Untuk para pria, tidak perlu gengsi atau malas untuk pergi ke dokter kecantikan. Kini hadir MEN/O/LOGY by ZAP, klinik ketampanan khusus pria pertama di Indonesia, yang membuka lokasi pertamanya di di Kota Kasablanka lantai LG. 

Kenaikan pelanggan barbershop sebanyak 20% pertahun membuktikan bahwa bertambahnya kesadaran dan kepedulian pria terhadap ketampanannya. Kebutuhan kaum lelaki yang berbeda dengan perempuan, serta dengan minimnya produk kecantikan khusus laki-laki menginspirasi Fadly Sahab, CEO ZAP Clinic dan MEN/O/LOGY by ZAP. MEN/O/LOGY by ZAP didirikan untuk memberikan solusi masalah juga perawatan untuk wajah dan rambut pria. 

Pioneer klinik kecantikan pria pertama di Indonesia ini memiliki teknologi PRP untuk mengatasi kebotakan dan bekas jerawat. Kebotakan yang terjadi pada kaum pria diakibatkan hormon testosteron yang hanya diproduksi oleh pria dan terus diproduksi seumur hidup. Dengan memberikan injeksi khusus berisi konsentrat yang kaya akan trombosit, bekas jerawat dan kebotakan dapat segera diatasi. Bagi pria dengan rambut yang mulai menipis, pencegahan kebotakan juga dapat dilakukan dengan perawatan PRP.


Selain kebotakan dan bekas jerawat, menurut Dr. Endi Novianto, SpKK(K), FINSDV, FAADV, dermatologis dan co-founder MEN/O/LOGY by ZAP, laki-laki cenderung memiliki kulit yang kering. Kulit kering yang kurang terhidrasi cenderung menghasilkan kulit yang kusam, yang juga karena penumpukan sel kulit mati. Masalah ini tentu dapat diatasi denga Photo Facial yang juga disajikan MEN/O/LOGY by ZAP.

Selain memberikan solusi bagi masalah seperti jerawat dan kebotakan, klinik yang didirikan oleh empat orang pengusaha, dokter, dan artis, juga memberikan pelayanan yang menyesuaikan gaya hidup pria. MEN/O/LOGY by ZAP menyajikan pelayanan seperti Tattoo Removal untuk menghilangkan tato tanpa rasa sakit, Infuse Booster untuk menambah daya tahan tubuh, dan Active Acne Laser untuk membasmi jerawat aktif. Selain itu, perawatan MEN/O/LOGY by ZAP menggunakan teknologi laser berbasis cahaya yang berasal dari Eropa. Seluruh perawatan juga ditangani dokter dan tenaga profesional yang sudah memahami karakteristik kulit pria.

Tidak hanya dengan alat yang aman dan terpercaya, MEN/O/LOGY by ZAP memberikan nuansa dan pelayanan yang tidak terasa seperti di ruang dokter. Kursi perawatan yang merupakan kursi barber disajikan untuk memberikan rasa akrab dan santai bagi pelanggan demi mengurangi rasa tegang dan ragu. Pelanggan juga diberikan kebebasan untuk memilih pria atau perempuan yang akan memberikan perawatan. Hal ini sangat mendukung kenyamanan kaum pria selama proses perawatan.

MEN/O/LOGY by ZAP yang didirikan oleh Fadly Sahab, Dr. Endi Novianto, SpKK(K), Dr. Tompi, dan Bams eks Samsons hadir dengan perawatan ketampanan khusus pria sebagai jawaban kebutuhan perawatan kulit dan rambut pria. MEN/O/LOGY by ZAP merancang prawatan dengan waktu yang cepat seiring dengan kesibukan banyak pria di ibu kota. 


See also:
-- Mengenal The Plant Base, Skincare Inovatif dari Korea -- Don't Miss Lazada Super Beauty Day 9-10 Oktober! -- Rangkaian Skincare Tepat untuk #UsiaCantik Anda! -- Dnars. Merek Skincare yang Berkolaborasi dengan Air Asia --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Wujudkan Tampilan Mata Ekspresif ala Beauty and The Beast dengan Make Over Palette

Wujudkan Tampilan Mata Ekspresif ala Beauty and The Beast dengan Make Over Palette

READ MORE
Rangkaian Skin Care Royal Jelly dari Jafra, Kini dengan Teknologi Baru RJx

Rangkaian Skin Care Royal Jelly dari Jafra, Kini dengan Teknologi Baru RJx

READ MORE