Kemeriahan FIMELA FEST 2018


Fimela Fest 2018 diselenggarakan di Gandaria City pada 13-18 November 2018, mengusung serangkaian kegiatan dan hiburan customer-centric bagi pengunjung mall dan masyarakat pada umumnya. Mengusung tema Back to Youth, Fimela Fest merayakan hari jadi ke-8 serta menandai peresmian peluncuran rupa baru Fimela yang bersejarah pada peta media Indonesia, yaitu sebuah entitas yang merupakan persatuan segala kekuatan dan kebaikan dari Fimela, Vemale.com, Bintang.com, dan Liputan6 Lifestyle yang menyajikan ekosistem konten perempuan yang jauh lebih dinamis, muda, dan smart.

‘Back to Youth’ juga menyoroti semangat perubahan kreatif perempuan Indonesia yang punya semangat juang muda dalam segala bidang dari segala lapisan masyarakat yang memberikan kontribusi positif dan perubahan dalam karya-karyanya.

Ayu Kinanti, Pemimpin Redaksi, Fimela, berkata, “Ajang ini merupakan ajang terbesar yang pernah kami adakan, sekaligus kami menyambut kehadiran masyarakat Indonesia dan para pengunjung untuk dapat merasakan pengalaman gaya hidup terdepan dengan rangkaian sajian hiburan dan kegiatan interaktif yang tersaji dengan cantik di berbagai wilayah Gandaria City Mall.”

“Mengusung tema pokok Back to Youth, kami ingin menyoroti semangat pemberdayaan perempuan muda berprestasi Indonesia dari berbagai lapisan masyarakat, yang telah memberikan berbagai perubahan positif lintas-industri, mulai dari ibu bekerja, seniman, pelaku bisnis, penggiat industri kreatif, pemerhati industri, serta masyarakat pada umumnya,” lanjut Ayu.

Studio Moral tampil dalam malam puncak Gala Show Fimela Fest

Berbagai acara dan keseruan digelar di area Main Atrium, seperti demo make up, talk show bertema women empowerment dan parenting, beauty market, dan fashion show dari perancang muda Indonesia. Sedangkan kawasan Piazza menjadi tuan rumah bagi kegiatan demo masak, Yoga dan Pound Fit, serta kompetisi seru untuk anak-anak.

H&M Street menghadirkan beauty market dan Installationgram, serta Main Street disulap menjadi Fimela Market yang merupakan destinasi bazaar fashion dan beauty.

Pada malam puncak acara gala fashion show Fimela Fest hari Jumat 16 November, digelar Gala Show 8th Anniversary Fimela bersama 7 desainer muda; Jenahara, Nikicio, Anthony Tandiyono, Moral, Reves Studio, Etterette, dan Day and Night. 

Desainer dan brand lainnya yang juga berpartisipasi dalam fashion show di hari berikutnya yaitu Luna Habit x Andreas Odang, ESMOD, INIFD, dan Mera Mera Studio.


Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Fun Run hingga Konser Meriahkan Hijab Celebration Day 2018

Fun Run hingga Konser Meriahkan Hijab Celebration Day 2018

READ MORE
Indonesia Modest Fashion Week 2017 Digelar 12-15 Oktober

Indonesia Modest Fashion Week 2017 Digelar 12-15 Oktober

READ MORE