Deretan Busana Sambut Ramadhan Vanilla Hijab

Bertempat di venue cantik taman penuh bunga, Vanilla Hijab menggelar koleksi Ramadan dan Idulfitri; Signature Raya Collection

Bangunan megah The Manor Andara yang dikelilingi hamparan taman hijau yang luas, pada hari Senin 14 Maret 2022 dihias dan dipenuhi bunga cantik menyambut flower garden party yang digelar Vanilla Hijab. Disebutkan sebagai The Most Wonderful Rendezvous of The Year, Vanilla merasa kali ini sebagai pertemuan terindah antar konsumen setia dan para influencer setelah dua tahun tidak bisa bertemu langsung karena pandemi.

Acara ini juga digelar untuk memperkenalkan koleksi Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 2022 yaitu Signature Raya Collection dan Raya Hijab Collection dengan dominasi warna tren baju tahun 2022 dan corak bunga-bunga yang melambangkan keanggunan wanita. 


“Vanilla Signature Raya Collection tahun ini bercorak bunga-bunga karena masih dalam momen Hari Perempuan Internasional bulan ini, kami ingin mengapresiasi para perempuan yang luar biasa di kehidupannya masing-masing. Koleksi Vanilla Hijab memiliki cerita berbeda di setiap desainnya, tanpa mengesampingkan syariat agama dan tetap modis, kami berharap setiap perempuan dapat tetap berekspresi dan menginspirasi lingkungannya,” papar Founder Vanilla Hijab, Atina Maulia.

Atina menambahkan bahwa koleksi terbaru Vanilla tahun mengambil tema Nirwana atau Semesta, yang menggambarkan keindahan, rasa damai, kebebasan, dan harapan agar bulan Ramadan tahun ini menjadi momen yang lebih berkah dan bahagia bersama orang-orang terkasih.

Koleksi Nirwana terdiri dari koleksi pattern series (pakaian) dan koleksi scarf yang didesain tidak hanya cantik, tapi juga nyaman dikenakan. Untuk elemen Nirwana pattern terdiri dari tiga seri yaitu semesta (bulan), puri (candi), dan puspamaya (maya). Sementara untuk scarf Nirwana terdiri dari seri desir (tebing), gala (taman bunga), dan sekar. Koleksi pattern series tersedia lengkap dari baju koko dewasa, dress dewasa, tunik dewasa, tunik anak dan koko anak. Dress Vanilla Signature Raya menggunakan bahan Dior silk dengan harga kisaran Rp 450.000 -

Berangkat dari tren warna baju tahun 2022 yaitu warna-warna yang merefleksikan rasa optimisme, kehangatan, pertumbuhan, dan semangat karena dua tahun hidup di tengah pandemi, koleksi terbaru Vanilla Hijab hadir memberikan kesan optimis sehingga cocok digunakan setiap perempuan yang siap bangkit dari pandemi. Acara Vanilla Hijab kali ini berkonsep garden party yang merupakan salah satu momen untuk meningkatkan engagement dengan Sister Vanilla Hijab - sebutan untuk konsumen setia Vanilla Hijab.

founder dan CEO Vanilla Hijab

Vanilla Hijab didirikan Atina Maulia tahun 2013, jatuh bangun membangun bisnis telah dirasakannya. Hingga kini Vanilla Hijab mampu bertahan dan berkembang, menjadi salah satu brand fashion muslim online ternama di Indonesia yang memiliki lebih dari 2 juta followers di Instagram. Saat ini, Vanilla Hijab telah menjangkau konsumen hampir ke seluruh pelosok Indonesia hingga luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand. Selain itu, Vanilla Hijab juga aktif melibatkan kosumennya untuk menebar kebaikan melalui program pemberdayaan dan charity.

“Vanilla Hijab memiliki program #OrangBaikVanilla yang rutin dilakukan bersama Sister Vanilla, karena kami ingin konsumen kami tidak hanya membeli produk Vanilla Hijab, tapi juga turut melakukan kebaikan dengan berdonasi bahkan bisa ikut terjun langsung sebagai relawan. Mimpi saya membangun Vanilla adalah memberikan manfaat bagi lingkungan, dan memberdayakan masyarakat, serta memberikan kesan yang manis dan menyenangkan bagi yang memakainya. Vanilla hadir untuk merangkul banyak orang agar bisa berbagi kebaikan bersama-sama dan menjadi inspirasi banyak orang untuk selalu berbagi,” tutup Atina.


See also:
-- Tidur Berkualitas untuk Ramadan Optimal -- Wardah #BergerakHidupkanHarapan, Mengajak UMKM Perempuan dan Santri -- Yanti Adeni Gelar Show Tunggal Pertama 'Bloom In Fantasy' -- Ivan Gunawan Gelar Show Koleksi Ramadhan dari Mandjha dan Khalif --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Deretan Gaun Menawan Bak Gemerlap Langit & Kerlip Bintang Karya Hian Tjen

Deretan Gaun Menawan Bak Gemerlap Langit & Kerlip Bintang Karya Hian Tjen

Karya Hian Tjen kali ini tidak bisa dipungkiri, luar biasa indah dan cantik sekaligus tetap terlihat simpel, sebuah gaun impian bagi seorang wanita. Tetapi karyanya terasa dan terlihat sangat bergaya Dior. Bagaimana menurut anda?

READ MORE
Kompilasi Batik Hannie Hananto di JMFW 2024 dan IN2MF 2023

Kompilasi Batik Hannie Hananto di JMFW 2024 dan IN2MF 2023

READ MORE