Mencicipi Menu Istimewa 25 Resto dalam Plaza Indonesia Good Food Festival

Plaza Indonesia punya cara yang unik, menyenangkan dan elegan untuk memberikan pengalaman kuliner istimewa kepada para pengunjungnya. Kita sudah biasa melihat dan menjumpai festival kuliner, dimana banyak resto membuka booth di sebuah venue atau lokasi, dan kita akan memilih dan membeli dari masing-masing tenant tersebut. Di Good Food Festival kali ini, Plaza Indonesia mengumpulkan 25 tenant restoran yang ada di pusat perbelanjaan ini di function hall lt.2, dan dengan membayar Rp250.000, kita bisa mencicipi semua makanan yang disediakan oleh semua tenant resto. It's all you can eat festival

Ke-25 tenant restoran tersebut masing-masing membawa menu istimewanya, yang telah terpilih. Dan setiap menu di masing-masing booth disajikan dalam porsi kecil/mini, sehingga para pengunjung bisa menikmati banyak menu sekaligus. Restoran dan menu istimewa tersebut, diantaranya ; En Dining (Tuna Mentaiko Roll, Kani Cream Croquette, Unagi Foie Grass Roll), Segafredo (Coffee Latte, Iced Coffee Latte), Shabu - Shabu House (Chicken Colagen Nabe), So Thai (Pad Thai, Mancham), , Seven Friday (Nasi Campur Bali Ayam Asap, Nasi Ijo Sapi Bakar), Paul (Beef Bourguignon), Dore (Le Coco Noir), Soup Resto (Samsui Hainan Rice, Samsui Olive Rice), Eight Treasures (Chicken Lollipop, Crispy Cuttlefish Tofu with Mayo Souce), Eatlah (Salted Egg Chicken Rice), Zenbu (Chicken Mazaru, Junior Aburi Royale), Immigrant (Laksa), Dairy Queen (Ice Cream Blizzard), Fat Burger (Chicken Wings Combo), Nam-Nam (Pho Australian Beef Steak Slice and Beef Ball), Spinfish dan Bistro Baron.

  

Eight Treasures dan Nam Nam

  

Spinfish dan En Dining

Good Food Festival tidak hanya sarana mempromosikan kuliner, tetapi juga menggalang dana untuk kegiatan amal dan sosial. Hasil penjualan tiket masuk akan disumbangkan melalui Yayasan Lion’s Club Indonesia, fabulous 5, perkumpulan organisasi perempuan indonesia, dan IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia). Ketiga komunitas ini bersama Plaza Indonesia akan menyumbangkan 50% dari hasil penjualan tiket Good Food Festival kepada yayasan Happy Hearts Indonesia, untuk kemudian hasilnya akan digunakan untuk membangun sekolah di daerah yang terkena bencana alam di Indonesia.

Plaza Indonesia berharap melalui program Good Food Festival 2018 ini dapat mendukung promosi dan publikasi produk-produk kuliner serta meningkatkan semangat pelaku bisnis kuliner dalam berinovasi, menciptakan cita rasa baru, dan tren kuliner. Sayang sekali festival ini hanya berlangsung selama 3 hari, pada 3 hingga 5 Desember 2018 lalu. 

Tidak hanya Good Food Fest, memasuki bulan Desember ini dimana konsumen mulai berburu kebutuhan Natal dan akhir tahun. Plaza Indonesia kembali akan menghadirkan Late Night Shopping pada tanggal 7-8 Desember 2018 , lebih dari 300 toko menawarkan sale sampai dengan 80% dengan tambahan diskon 10%. Dan demi kenyamanan konsumen, di dua hari tersebut ada Parkir Gratis mulai jam 8 malam sampai jam 12 malam. 

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

31 Varian Rasa Ice Cream dan Menu Terbaru Baskin Robbins

31 Varian Rasa Ice Cream dan Menu Terbaru Baskin Robbins

READ MORE
Mencoba Menu Baru dan Ayam Goreng Crunchy khas Texas Chicken

Mencoba Menu Baru dan Ayam Goreng Crunchy khas Texas Chicken

READ MORE