Abaya Bergaya Klasik dan Elegan dari Testimo by Sari Batubara

Fashion Rhapsody 2020 menghadirkan rangkaian fashion show dan gelar koleksi dari sejumlah desainer dan brand fashion Indonesia, dengan visi dan tema yang berorientasi pada harmoni alam, lingkungan dan manusia. Salah satu brand yang menampilkan koleksinya di hari pertama Fashion Rhapsody adalah Testimo by Sari Batubara, yang fokus pada desain abaya bergaya classy dan kekinian.

Sang desainer, Sari Batubara berasal dari Medan, Sumatera Utara yang menghabiskan masa pendidikannya di Singapura dengan latar belakang business & interior designer. Kecintaannya terhadap fashion membawa wanita yang lahir pada 5 April 1982 ini untuk berkarya menjadi sebagai seorang desainer busana muslim. Ia memulainya dengan mendirikan Testimo by Sari Batubara pada tahun 2016. Testimo sendiri berasal dari bahasa Italia yang berarti 'aku cinta padamu', dengan harapan karya busana muslim dari Testimo bisa mendapatkan banyak rasa cinta dari para wanita, yaitu rasa jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap karya Sari Batubara.

Awalnya Testimo memproduksi busana muslim dengan model 2 pieces (atasan & bawahan) yang bisa dipakai sehari-hari. Seiring berjalannya waktu, kini Testimo mulai fokus pada desain abaya, yang ternyata banyak disukai para konsumennya. Ciri khas desain yang klasik dan elegan membuat pemakainya terlihat lebih cantik & fashionable, serta selalu berciri modest. Gaya yang simple menjadikan setiap busana koleksi Testimo bisa dipakai setiap hari & kapanpun dengan mengutamakan material bahan berkualitas premium.


Diatas panggung perdana Fashion Rhapsody kali ini, Sari Batubara menampilkan koleksi bertema 'Touch of Marocco', yang terinspirasi dari cantiknya kota Maroko dengan sentuhan warna vivid & earth tone yang sangat lekat dengan warna-warna kota ini. Dan ditambah dengan detail Swarovski untuk menampilkan sisi premium dari koleksi Testimo.

Sampai saat ini, Testimo berkembang seiring banyaknya minat dari para customer serta telah menjadi salah satu acuan busana muslim yang modern di Indonesia. Dengan seiring jalannya produk yang awalnya hanya dimulai dari bisnis online ini, mulai memperluas pasar dengan mengikuti bermacam pagelaran fashion show & pameran seperti Jakarta Fashion Week, Indonesia Fashion Week, dan beberapa bazaar ternama.

See also:
-- 1People Mengusung Produk dan Gaya Hidup Ramah Lingkungan -- Cerita Legenda Indonesia dalam Helai Scarf Moya by Herfiza -- Beauty Enthusiast! Erha Kini Tersedia di AEON Store & Watson -- Tetap Cantik dan Nyaman di Rumah dengan Oriana Tropical 2021 Collection --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Kebaya Ferry Sunarto Tampil Kembali di Festival Indonesia Moskow

READ MORE
Ria Miranda Membawa Modest Fashion ke Fashion Kode, Seoul Korea

Ria Miranda Membawa Modest Fashion ke Fashion Kode, Seoul Korea

READ MORE