Head-to-Toe Pampering at Poetre Spa Bogor

Bogor kini punya destinasi spa baru yang menawarkan one stop treatment untuk kebutuhan kecantikan, relaksasi dan kesehatan kita. Poetre Spa Bogor, yang telah dibuka pertengahan tahun ini terletak di Jalan KS Tubun, Bogor yang hanya berjarak dua ratus meter setelah keluar pintu tol Sentul Selatan, Bogor. Spa ini hadir untuk menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban, karena banyak warga Bogor yang kesehariannya bekerja di Jakarta, sehingga pulang pergi Bogor-Jakarta sudah jadi rutinitas. Demikian pula warga yang berdomisili di Bogor dengan aktivitas dan mobilitas yang tinggi, sehingga perawatan tubuh atau body pampering sudah merupakan kebutuhan dan salah satu cara untuk relaksasi, melepaskan kepenatan.


Signature treatment yang ditawarkan Poetre Spa Bogor adalah Keraton Body Massage dan Ginger Boreh Massage, dua perawatan yang dapat dinikmati selama 2.5 jam, yang meliputi massage, steam, scrub, masker, dan berendam seluruh badan. Dengan kualitas dan standar tinggi dari jaringan Poetre Spa, menjamin perawatan dengan terapis yang handal sehingga kita bisa mendapatkan kenyamanan dan relaksasi maksimal. Selain itu masih banyak menu spa lainnya yang bisa kita pilih, seperti chocolate spa, healthy green spa, strawberry kiss, coffee addict, dan hair spa. Ada pula perawatan wajah dan tubuh lainnya seperti facial, microdermabrasion, face acupressure, hand & foot beauty, waxing, threading, sampai eyelash extention yang sekarang sedang menjadi tren.



Spa ini dimiliki dan dikelola oleh Drg. Melissa, seorang dokter gigi yang selama ini berpraktik di Jakarta dengan basis klien yang luas. "Keistimewaan Poetre Spa Bogor ini yang tidak dimiliki tempat spa lainnya, adalah adanya dental clinic yang menjadi bagian dari spa ini. Jadi selain menikmati perawatan spa dari ujung rambut sampai ujung kaki, disini pelanggan juga bisa melakukan perawatan dan pemeriksaan gigi dengan beragam pilihan, dari kesehatan gigi hingga dental cosmetics", penuturan Drg. Melissa.



Drg Melissa lebih jauh menjelaskan, bahwa kita seringkali melupakan atau cuek terhadap perawatan dan kesehatan gigi, padahal pemeriksaan gigi secara rutin itu penting dan selalu dianjurkan. "Untuk wajah saja, kita bisa dengan sadar selalu merawat dan berkunjung untuk facial dan sebagainya, padahal keadaan gigi dan mulut itu justru krusial bagi kesehatan tubuh kita secara keseluruhan," lanjutnya.


Spa ini terdiri atas 3 lantai, perawatan tubuh dan spa dilakukan di lantai paling bawah, kemudian lantai satu digunakan untuk perawatan rambut dan lain-lain, sedangkan klinik gigi terletak di lantai atas. Ruangan spa sangat nyaman dengan nuansa jawa yang homey, bersih dan suasanyanya membuat rileks. Klinik giginya sangat cantik dan modern, jauh dari kesan kaku dan 'dingin'. Tidak salah dan sesuai dengan satu kutipan yang terpampang di dinding Poetre Spa Bogor, "Where beauty is not pain, but beauty is fun, friend and for you".


Harga perawatan di sini pun sangat terjangkau, jadi tidak perlu kuatir budget kita habis untuk spa. Paket-paket spa bisa kita dapatkan dengan harga antara 200 hingga 350 ribu. Selain itu kita bisa temukan banyak promo untuk berbagai perawatan. Lebih lengkapnya, kita bisa lihat di instagram: @poetrespabogor.

please login to comment.

Ari Baharianti

berasa diingetin kalo aku butuh spa, asap! lol


RELATED NEWS

Ini Rangkaian Skincare Halal dan Natural Terbaru dari Rohto Laboratories

Ini Rangkaian Skincare Halal dan Natural Terbaru dari Rohto Laboratories

READ MORE
Wardah Pure Treatment Essence Untuk Kulit yang Lebih Lembab dan Cerah

Wardah Pure Treatment Essence Untuk Kulit yang Lebih Lembab dan Cerah

READ MORE