'Younger Looking Skin' dengan Clinelle Age Revive

Proses bertambahnya usia tidak perlu dimaknai dengan bertambahnya masalah yang harus dikuatirkan, seperti tanda-tanda penuaan kulit yang makin banyak muncul, misalnya. Justru banyak hal, wawasan, pelajaran, kebijakan lain yang bisa kita peroleh seiring dengan waktu yang berjalan. Termasuk kebiasaan untuk merawat fisik, tubuh, termasuk kulit, merupakan hal yang lumrah sebagai bagian dari rasa syukur kita.

The beauty of aging, ini salah satu yang mengemuka pada peluncuran rangkaian produk anti aging Clinelle Age Revive. Sophia Latjuba, Brand Representative Clinelle Age Revive yang tampil pada peluncuran ini membagi pemikirannya. “How do we look appropriate, good and healthy at my age. Younger looking will be nice, and it can be done. It's not expensive, you just have to eat healthy, do routine workout, and care your skin. Aging adalah proses panjang yang terjadi dalam diriku dimana aku semakin mengenal diriku Iebih dalam, semakin merawat diri Iebih dari sebelumnya untuk menjadi Iebih sehat dan lebih bahagia dari sebelumnya. Itulah mengapa aku pun mulai mengatur gaya hidupku dimulai dengan olahraga, makanan dan tentunya dengan produk skincare yang memang sesuai". 


Clinelle Age Revive merupakan rangkaian produk anti aging premium dari Clinelle, yang diformulasikan dengan 'Youth Activate Technology, bahan aktif kombinasi 9 ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit. Sphilantes A. Flower yang membantu memperbaiki tekstur dermis & mengembalikan kekencangan kulit, serta berfungsi sebagai anti-pollution and anti UV-rays; Crocus Crysanthus Bulb yang merangsang factor pertumbuhan alami kulit untuk meningkatkan efikasi ekstrak tumbuhan yang potensial untuk melawan berbagai tanda penuaan kulit; Achillea Millefolium, Alchemilla Vulgaris, Mellisa Offlcinalis Leaf yang manfaat utamanya sebagai anti-oksidan dan mengembalikan kelembapan kulit; Malva Sylvestris atau Mallow lalu Mentha Plperita atau Peppermint Leaf dan Veronica Officinalis yang kemampuan utamanya adalah menenangkan dan meredakan kulit; dan yang terakhir adalah Primula Veris yang bisa membantu merawat masalah kulit seperti jerawat, kemerahan, ruam dan Iain-Iain.

Brian Chieng, selaku Executive Director EIG Dermal Wellness mengatakan “Kami mengembangkan rangkaian Clinelle Aga Revive yang merupakan produk premium Clinelle. Bukan hanya didukung Youth Activate Technology (8+1) serta rangkaian ekstrak tumbuhan yang diformulasi khusus, seluruh rangkaian produk kami juga bebas kandungan tambahan yang dapat mengiritasi kulit, sehingga dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.”

Bersama Sophia Latjuba, Clinelle membawa kampanye My Beautiful Healthy Age with Clinelle Age Revive. Beatrix Pratisari, FMCG Sr. Sales and Marketing Manager P.T EIG Dermal Wellness Indonesia menjelaskan, “Clinelle Age Revive tidak hanya hadir dengan berbagai manfaat yang mampu merawat dan mengembalikan kesehatan kulit, Kampanye ini bertujuan untuk membantu mengembalikan dan meningkatkan kepercayaan diri untuk seluruh penggunanya. Kuatnya social judgement terutama terhadap wanita benar-benar menjadi tekanan apalagi untuk wanita yang sudah diatas 30 tahun. Bersama dengan Sophia Latjuba sebagai Brand Representative Clinelle Age Revive, kami berharap dengan kampanye ini Clinelle tidak hanya dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit namun juga mengembalikan rasa percaya diri untuk semua pengguna Clinelle” tutupnya.


See also:
-- Penggemar K-Beauty, Althea Korea kini Kembali ke Indonesia! -- Keharuman French Rose, Hasil Hibrida 7 Jenis Mawar Terbaik dalam Molto EDP Luxury Rose -- Do Your Melting-Colored Hair with Soboost Matrix -- Longwear, #timeproof makeup with Loreal Paris Infallible --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Cek Kondisi Kulit Secara Akurat Dengan Aplikasi Ini

Cek Kondisi Kulit Secara Akurat Dengan Aplikasi Ini

READ MORE
Klinik & Kafe Organik 'House of Phyto'

Klinik & Kafe Organik 'House of Phyto'

READ MORE