LazLook Usung 6 Brand Fashion dan 6 Muse untuk Ulang Tahun Lazada ke-11

Berbagai Inspirasi Tampilan OOTD dari Kanal LazLook di Lazada

Menyambut ulang tahun Lazada ke-11, Lazada Indonesia meluncurkan kolaborasi yang mempertemukan enam sosok inspiratif dan enam brand fashion kebanggaan tanah air melalui kanal LazLook. Kolaborasi ini menjadi pelengkap dari rangkaian Lazada Epic 11 Collaborations yang sebelumnya sudah memperkenalkan kolaborasi lima brand kecantikan dengan lima MUA ternama di kanal LazBeauty. Sejalan dengan semangat Lazada untuk selalu memberikan warna dan inspirasi kepada setiap konsumen, kali ini Lazada menampilkan berbagai inspirasi tampilan OOTD untuk para fashion enthusiast. 

Kolaborasi eksklusif LazLook yang menggandeng deretan fashion brand lokal terkemuka bersama figur publik favorit konsumen yang mewakili beragam karakteristik konsumen Lazada, merupakan persembahan Lazada untuk senantiasa relevan dengan tren dan keinginan konsumen yang selalu ingin tampil berbeda. Program kolaborasi dengan figur inspiratif ini juga disambut baik oleh para fashion brand sebagai salah satu upaya mereka untuk memberikan nilai lebih bagi pecinta brand dan look yang mereka tampilkan.


Kanal LazLook yang merupakan kanal destinasi fashion di dalam aplikasi Lazada dan kolaborasi ini mempertemukan enam persona yang namanya sudah akrab di telinga konsumen dengan enam brand fashion lokal favorit dengan gaya, persona, serta karakteristik fashion yang berbeda-beda mulai dari street style, modest, hingga kasual yang terus menjadi tren hangat di kalangan pecinta fashion, yaitu: 

Dara Arafah x ZM by Zaskia Mecca

Amanda Rawles x This Is April

Dwihanda x Klamby

Rebecca Klopper x JINISO

Rey Mbayang x Russ Co

Gabriel Prince x Rown Division


Peluncuran program kolaborasi eksklusif ini juga akan disambut dengan pagelaran fashion show yang dapat langsung disaksikan melalui kanal livestreaming LazLive di aplikasi Lazada pada tanggal 2 Maret 2023, pukul 15.00 sampai 16.00 WIB sebagai bagian dalam program LazLive Epic Surprise Party yang akan berlangsung selama 11 jam penuh (13.00 WIB - 12.00AM). Melalui fitur “See Now, Buy Now”, konsumen pun bisa langsung mengakses seluruh koleksi eksklusif pada saat fashion show berlangsung. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan seluruh koleksi tersebut dengan mudah di kanal LazLook secara eksklusif mulai tanggal 3 hingga 13 Maret 2023,  dan dapat memanfaatkan fasilitas Gratis Ongkir dan Pengiriman Prioritas, serta Ekstra Voucher s.d. 50%.

Kanal LazLook sendiri menyediakan ragam pilihan inspirasi berbusana yang telah dikurasi khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya konsumen yang beragam. Dilengkapi dengan tab inspirasi, LazLook kerap bekerja sama dengan fashion stylist terkemuka dalam menghadirkan inspirasi serta referensi gaya head-to-toe untuk para fashion enthusiast dari semua kalangan, baik laki-laki maupun wanita. Kanal ini dipersembahkan oleh Lazada untuk menciptakan koleksi pakaian yang unik serta mampu memberikan inspirasi serta memenuhi kebutuhan beragam gaya konsumen setia Lazada. 

Seluruh koleksi yang diluncurkan ini merupakan koleksi eksklusif yang hanya bisa didapatkan di kanal LazLook di Lazada.


See also:
-- Sweet Holiday Sale dari Avenue Clothing -- From Ramadhan to Lebaran; District 12 Anniversary -- Alleira Mengeksplorasi Kekayaan Motif Batik Jawa dalam Show Tahunan 'Yavadvipa' -- Dapatkan Produk Fashion Koleksi Desainer Dengan Membeli Magnum White Almond --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Rumah Mode BARLI ASMARA Gelar Koleksi Terbaru Pret-a-porter  ‘Nocturnal Hours’

Rumah Mode BARLI ASMARA Gelar Koleksi Terbaru Pret-a-porter ‘Nocturnal Hours’

READ MORE
Presentasi Tren Ready-to-wear oleh desainer IFC Jakarta

Presentasi Tren Ready-to-wear oleh desainer IFC Jakarta

READ MORE