Longwear, #timeproof makeup with Loreal Paris Infallible

Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, banyak sekali makeup enemies yang harus dihadapi oleh perempuan Indonesia. Keringat dan cuaca lembap yang bisa membuat makeup menjadi luntur ataupun makanan yang bisa menghilangkan lipstik. Dian Sastrowardoyo dalam acara peluncuran Loreal Paris Infallible mengungkapkan makeup enemiesnya yaitu saat travelling dengan waktu perjalanan yang cukup panjang di pesawat dan make-up yang tidak tahan lama akan luntur sehingga wajah tampak kusam. Pastinya setiap perempuan ingin makeupnya tetap bagus seperti ketika baru berangkat. Selain Dian, Maudy Ayunda juga mengungkapkan kebiasaan yang menjadi makeup enemynya yaitu sering memainkan bibir sehingga kalau Maudi tidak memakai lipstik yang tahan lama akan cepat hilang. Perempuan butuh lipstik yang tahan lama dan warnanya awet walaupun sudah digunakan berjam-jam dan terutama setelah makan.



(Kiri ke kanan: Hellua, Maudy Ayunda, Dian Sastro dan Antania Hanjani dalam peluncuran Loreal Paris Infallible)


Menjawab penantian panjang para pecinta makeup dan beauty enthusiast di Indonesia akan produk kecantikan yang awet dan tahan lama dengan shades yang trendi dan berani, L’oreal Paris pun akhirnya menghadirkan rangkaian produk makeup Infallible di Indonesia untuk pribadi urban yang modern dengan gaya hidup yang aktif dan dinamis agar dapat tampil cantik setiap saat.



(Dian Sastro memoleskan lipstick Loreal Paris Infallible ke salah satu beauty blogger)


Ada 7 produk unggulan Loreal Paris Infallible yaitu Infallible Liquid Foundation, Infallible Pro Matte Powder, Infallible Pro-contour, Infallible Pro Setting Spray, Infallible 2 step pro last lipcolor, Infallible Le Rouge dan Infallible Lip Liner yang warna-warnanya sangat match dengan warna kulit perempuan Indonesia. Produk Loreal Paris Infallible ini bisa didapatkan secara eksklusif di Sociolla.com mulai bulan Januari 2017.


So, welcome our makeup bestie: Loreal Paris Infallible!! 


See also:
-- Ada Festival Seru & Terbesar untuk Liburan Anak Tahun Ini -- IFC Mid Year Meeting & New Member Show -- NIVEA Harumkan Lebaran di 3 Kota dengan Inovasi Terbaru NIVEA Deo Lotion Sachet -- Serunya realme Fan Fest 2021 dengan Sederet Produk realme Juara! --

Tags

event   Beauty   make up   Loreal  
please login to comment.

RELATED NEWS

NACIFIC Umumkan Sertifikasi Halal dan Vegan-Friendly

NACIFIC Umumkan Sertifikasi Halal dan Vegan-Friendly

READ MORE
My Lips But (So Much) Better In Innisfree Vivid Cotton Ink

My Lips But (So Much) Better In Innisfree Vivid Cotton Ink

Wear it Korean style: Easy ombre lips

READ MORE