Gorjes Salon Buka Cabang Baru di Bintaro Plaza

Selama masa 'opening promo' Gorjes memberikan diskon 30% untuk seluruh perawatan!

Warga Bintaro dan sekitarnya, mestinya sudah familiar dengan Gorjes Salon yang selama beberapa tahun terakhir mengisi space di Bintaro Entertainment Centre (BEC), sektor 7. Tapi sejak bulan November 2018 lalu, BEC mulai dihentikan operasinya karena akan beralih peruntukan gedung. Nah, jangan bingung, karena Gorjes Salon kembali hadir dengan wajah baru yang seru!

Gorjes kini bisa ditemui di Bintaro Plaza, Tangerang Selatan lantai 2 dengan nama 'Gorjes Hair Studio'. Ini menjadi cabang Gorjes terbaru, selain 8 cabang lain yang sudah tersebar di DKI Jakarta dan Bekasi. Kita bisa melakukan berbagai perawatan untuk rambut yang menjadi keunggulannya, mulai dari hair cut, hair coloring, creambath (tentu saja), hair mask, dan lainnya. Gorjes Bintaro memiliki beberapa stylist yang sudah berpengalaman di bidangnya, dan diakui keahliannya, yang bisa kita percaya untuk menangani apapun kebutuhan rambut dan kecantikan. 

  

Gorjes Bintaro memiliki kapasitas 10 kursi, dengan konsep industrial minimalis. Suasananya homey, tidak berkesan high-end, sehingga konsumen nyaman untuk memasukinya. Untuk kita yang berhijab, di sini juga menyediakan area khusus yang telah disiapkan dengan tirai yang bisa dibuka-tutup, sehingga lebih fleksibel. Untuk produk perawatan rambut, Gorjes mempercayakan pada Keune, produk perawatan rambut yang berasal dari Amsterdam, dengan kualitas yang sangat baik. Keune memiliki rangkaian produk perawatan rambut organik, bernama 'Pure', yang sangat aman dan tidak menghasilkan limbah yang membahayakan lingkungan.

Gorjes Bintaro Plaza memiliki 12 orang pegawai yang siap memberikan layanan unggulan yang seluruhnya telah berpengalaman di bisnis salon kecantikan. Hal ini menjadi prioritas bagi Salon Gorjes untuk menjaga agar kualitas  layanan tetap optimal di seluruh lokasinya.

“Kami menjaga agar servis kami memiliki standar yang sama di semua outlet, sehingga di Gorjes Bintaro Plaza kami hadirkan hair dresser dan makeup artist handal yang berpengalaman puluhan tahun,” ujar Nurika, salah satu founder Gorjes.

Gorjes Hair & Beauty Salon adalah bisnis keluarga yang berdiri sejak 11 Maret 2001 dengan lokasi pertama di Jalan Senopati 53, Jakarta Selatan. Setelah beroperasi selama enam tahun, salon yang didirikan oleh Nurika Effendi dan Ida Afrida ini membuka outlet kedua dan terus bertumbuh hingga saat ini. Salon Gorjes didesain dengan konsep interior yang bersih, ramah, homy, dan nyaman, serta menjaga kualitas layanan dan pemilihan produk secara teliti dan terpercaya. Konsep ini tetap bertahan hingga sekarang dan menjadikan Salon Gorjes sebagai salah satu salon idola para wanita. 

Founder & Crew Gorjes Hair Studio Bintaro

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

L'Absolu Milky Fusion dari Lancome untuk Warna Bibir Alami yang Lembut

L'Absolu Milky Fusion dari Lancome untuk Warna Bibir Alami yang Lembut

READ MORE
Airish London, Tawarkan Konsep Produk + Layanan Kecantikan di Butik

Airish London, Tawarkan Konsep Produk + Layanan Kecantikan di Butik

READ MORE