Make Up Playdate di Concept Store MUFE Pertama dan Terbesar, Seperti Apa?


Make Up For Ever (MUFE), sebuah brand makeup profesional ternama membuka concept store pertamanya di Indonesia, di mal Gandaria City Jakarta. Butik ini dibuka sejak akhir September 2017 lalu. Lho, bukannya sudah banyak gerai MUFE di mal-mal besar di Indonesia? Benar, MUFE memang telah memiliki banyak gerai dan counter di berbagai mal, tetapi ini adalah yang toko pertama dengan konsep butik/concept store yang menawarkan pengalaman unik dan menyeluruh dalam 'bermain-main' dan belanja makeup.

Butik ini dirancang khusus dengan konsep kreatif, playful dan edgy yang memang menjadi karakter dan brand DNA MUFE. Dari depan ketika memasuki butik, kita akan disambut dengan frame LED merah menyala yang terinspirasi dari tirai panggung yang dramatis. Interior butik didominasi dengan warna identitas MUFE, hitam dan merah, dengan keseluruhan tema interior yang menerjemahkan frasa 'Life Is A Stage'. Saya paling suka dengan signage 'Makeup Addict Destination' yang tertulis di lantai begitu kita melangkahkan kaki masuk. 


Concept store ini memang dirancang untuk sepenuhnya dinikmati oleh pengunjung, sebagai one stop makeup destination; bermain-main dengan makeup, mencoba berbagai produk makeup, belajar aplikasi makeup untuk pemula hingga makeup master, mengikuti workshop, hingga belanja tentu saja! Ada lebih dari 1000 produk yang bisa kita coba disini! Impressive.

Hm, apa saja sih sebenarnya yang bisa kita lakukan di concept store keren ini? Ikuti playdate kami di sini yuk.

^ Ada beberapa area counter yang didesain sedemikian rupa untuk pengalaman yang berbeda pula. Di area sebelah kiri, kita akan menemukan counter lip products dengan varian produk yang sangat bervariasi. Bingung dengan jenis-jenis produk dan finishingnya? Jangan kuatir karena ada grafis sangat menarik yang menerangkan berbagai macam produk lip color MUFE. Keunggulan butik ini dibanding gerai MUFE lainnya, ketersediaan produk yang sangat lengkap, juga baik full product maupun testernya! Jadi jangan kuatir, semua varian warna lip products tersedia testernya.


^ Di sebelah area lipstick, kita bisa menemukan area best-sellers, yang memajang rangkaian produk best seller MUFE selama ini. Belum tahu mana produk yang cocok untukmu? Produk-produk best sellers ini bisa jadi pilihan tepat karena tingkat kepuasan pengguna yang tinggi. 

^ Makeup brushes punya area sendiri! Berhubung MUFE punya varian face brushes yang jauh lebih banyak dibanding brand makeup lainnya, di area ini kita bisa tahu secara rinci tipe dan kegunaan masing-masing brushes tersebut. 

   

^ Di tengah-tengah, terdapat konter unik, berupa makeup bar yang berputar, berisi beberapa set produk untuk menghasilkan tampilan makeup tertentu. Seperti 'matte all day', 'brow on fleek', 'dewy look' dan lainnya. Area ini bisa menjadi sesi mini workshop bagi kamu dan beberapa temanmu dengan Beauty Assistant yang siap membantu, ataupun jika kita ingin mempraktikkannya sendiri.


^ Di bagian paling belakang butik, ada private studio untuk makeup workshop berdasarkan perjanjian. MUFE bisa menyelenggarakan workshop dengan 3-6 orang, dengan makeup artist profesional MUFE sebagai tutor. Area workshop ini telah dilengkapi dengan peralatan yang keren dan memadai, dan personal beauty counter yang cantik! Fasilitas workshop ini sesuai dengan misi MUFE untuk selalu memberikan edukasi dan 'level up the game' untuk para makeup addict.  

^ Konter lainnya yang tidak kalah menarik dan membuat betah untuk berlama-lama bermain dengan makeup. Seperti area makeup base, yang paling menarik untuk saya, karena MUFE tidak saja fokus pada produk dan teknik dekoratif, tapi juga sangat serius dalam 'mempersiapkan wajah' sebelum menggunakan makeup. Skin preparation ini terdiri atas beberapa produk seperti skin booster, serum dan lip booster. It's amazing to experience when you prepare your skin well, it already look fantastic and you don't need another 'bulky layer' on your face.  

So, dengan waktu yang cukup singkat, saya rasanya masih belum puas untuk mengeksplorasi setiap sudut dan setiap produk yang ada di butik ini. Well, tapi tentu saja ada efek sampingnya, apa lagi kalau bukan keracunan produk-produk MUFE yang sangat menggemaskan! 

See also:
-- Lihat Konsep dan Wajah Baru 'The Little Things She Needs' -- Famogal, Muslim Concept Store Terbesar Hadir di BSD City -- Ma.na Perkenalkan Seri Kerudung Blooming Rain -- Koleksi Terbaru Keds Spring Summer 2019, 90's Vibe Hingga Sunnylife --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Combo Slimming, Treatment Perampingan Efektif dari The Clinic Beautylosopy

Combo Slimming, Treatment Perampingan Efektif dari The Clinic Beautylosopy

READ MORE
1 Menit untuk Rambut Segar Bebas Lepek dengan Dry Shampoo

1 Menit untuk Rambut Segar Bebas Lepek dengan Dry Shampoo

READ MORE