C&F Bertransformasi Menjadi One Stop Beauty Destination


Siapa yang tak kenal C&F, gerai yang identik dengan wewangian yang selalu kita jumpai di hampir semua mal di kota besar. Kini, kita bisa melihat tampilan dan suasana baru dari C&F, terutama di gerai besar C&F seperti di mal Kota Kasablanka dan Grand Indonesia. C&F kini mengusung konsep gerai baru, sebagai one stop beauty store.

C&F kini melengkapi lini produknya dengan beauty section, dengan lebih banyak beauty brand terkurasi dan kekinian,  mulai dari skincare, make-up hingga produk pewarna kuku. Disamping koleksi parfum dan wewangian yang sudah tidak diragukan, tentunya. 

Amandha Brahmana, Marketing Manager C&F Group menyampaikan “Kami tahu betul permintaan dan kebutuhan konsumen akan tren dan gaya hidup yang terus berkembang. Kami berupaya untuk mengakomodasi berbagai permintaan akan produk-produk kosmetik dan tren yang saat ini sedang diminati, salah satunya adalah skin care. Untuk itulah C&F membawa beberapa brand skin care seperti Patyka dan Yves Rocher asal Prancis, Blithe dan Cremorlab asal Korea Selatan untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen akan skin care tersebut”. 

  

Koleksi lengkap lini beauty dengan brand-brand baru tersebut bisa kita temukan saat ini di C&F Kota Kasablanka, mulai dari skin care, body care, hair care hingga kosmetik di C&F Kota Kasablanka. C&F menghadirkan brand-brand internasional seperti Institut Karite, Baylis & Harding, Yves Rocher untuk rangkaian perawatan wajah dan tubuh. Sementara di lini kosmetik terdapat Flormar dan Moonshot yang baru saja diluncurkan awal Agustus lalu. 

“Tujuan kami adalah menjadi one stop beauty destination, sehingga konsumen bisa mendapatkan produk kecantikan yang mereka butuhkan melalui C&F. Dengan rangkaian variasi perawatan kulit dan tubuh, serta kosmetik yang ada di C&F, kami berharap setiap konsumen yang berbelanja di toko kami bisa merasakan suatu pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Kami juga terus berusaha untuk melengkapi beauty section kami supaya dapat terus memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin bervariasi”, ungkap Amandha.

C&F memperkenalkan wajah baru gerainya di Kota Kasablanka dengan sebuah perayaan seru, C&F Carnival yang menghadirkan beragam kegiatan, stall permainan dan hiburan yang benar-benar memanjakan tamu dan customer yang datang. 

   

  

 

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

VC Line Series dari SamKim, Optimalkan Manfaat Vitamin C Pada Skincare

VC Line Series dari SamKim, Optimalkan Manfaat Vitamin C Pada Skincare

READ MORE
The Hottest Makeup Products; Wardah #Instaperfect Eksklusif di Lazada

The Hottest Makeup Products; Wardah #Instaperfect Eksklusif di Lazada

READ MORE