SaladStop.co.id untuk Semua Inspirasi Makanan Sehat

Website ini bisa menjadi teman dan acuan bagi kita semua untuk memilih makanan sehat

SaladStop!, restoran spesialis makanan sehat ini kini merayakan 2 tahun kehadirannya di Indonesia. SaladStop! menjadi salah satu acuan untuk penyedia salad dan makanan sehat, mengingat sebelumnya belum ada restoran sejenis dengan skala dan kapasitas yang sama, di Indonesia. Di usia genap 2 tahun ini, SaladStop! telah memiliki 7 cabang, dengan Central Park sebagai cabang terbaru. 

Yang menyenangkan, di ulang tahunnya ini, SaladStop! memperkenalkan websitenya, saladstop.co.id yang mempermudah akses informasi bagi para pelanggan di manapun mereka berada. SaladStop! telah dikenal sebagai penyedia salad, menu utama mereka yang selalu segar, terjamin kualitasnya dan berorientasi dengan sumber pangan lokal. Karena itu, sangat menarik mengetahui bahwa mereka 'membuka' diri seluas-luasnya, mengajak publik melihat lebih dekat dan lebih peduli terhadap asupan sehat, sebagai bagian dari gaya hidup sehat.


Di website ini, kita bisa mengetahui menu apa saja yang terdapat di SaladStop!, sekaligus mengetahui komposisi, racikan dan kandungan kalori setiap menu. Ini bisa menjadi contoh juga, bila kita ingin membuat sendiri menu salad yang sehat, kaya nutrisi sekaligus enak. Sebelumnya banyak dari kita yang masih bingung, bahan makanan apa saja yang cocok untuk dicampur menjadi semangkuk salad, dan dressing yang tepat. So, problem solved with this website. Situs ini juga memiliki kalkulator nutrisi, yang membantu pengunjung menghitung kandungan nutrisi dari salad atau produk makanan lainnya yang mereka pilih. Informasi tentang nutrisi tersebut mencakup antara lain, kandungan energi, kalori, protein, karbohidrat, lemak dan kolesterol.

"Sejalan dengan gerakan 'Eat Wide Awake' yang dicanangkan SaladStop! sejak pendiriannya, SaladStop! mengajak publik untuk lebih peduli dan mengetahui apa yang mereka konsumsi, dan kami selalu berusaha menyajikan dengan seakurat mungkin informasi nutrisi dari setiap bahan makanan yang kami gunakan dan produk yang kami tawarkan", jelas Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager, SaladStop! Indonesia. 

Jadi, apa menu favoritmu di SaladStop!? 

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Referensi Kuliner Lengkap dan Praktis melalui Traveloka App

Referensi Kuliner Lengkap dan Praktis melalui Traveloka App

Traveloka luncurkan layanan Kuliner Traveloka guna menghadirkan informasi kuliner dan penawaran eksklusif berbagai restoran.

READ MORE
Dessert Untuk Penyuka Karamel

Dessert Untuk Penyuka Karamel

READ MORE