Famogal, Muslim Concept Store Terbesar Hadir di BSD City

​Ada kejutan menyenangkan bagi keluarga di Jakarta dan sekitarnya, terutama yang tinggal di area Tangerang Selatan. Di BSD City kini hadir sebuah destinasi belanja baru dengan konsep urban retail complex, Q.Big. Letaknya tidak jauh dari ICE BSD City, sekitar 1.5 km kearah timur. Tidak seperti mall pada umumnya, Q.Big tampak seperti kompleks hall dengan area terbuka yang sangat luas. Dari pinggir jalan akan terlihat area yang sangat luas dengan tiang-tiang berwarna merah. Dari halaman depan kita perlu berjalan cukup jauh untuk mencapai hall-hall yang merupakan pusat perbelanjaan utama, melewati taman dan area publik yang tertata.

 

Q.Big yang baru dibuka pada pertengahan Januari 2017 lalu saat ini memiliki 2 kompleks belanja utama, yaitu Truly Premium Outlets (TPO) dan Family Moslem Gallery (Famogal). Berada di area seluas 3000 ha, keduanya bisa dibilang menjadi premium fashion outlet yang terbesar di Jabodetabek.

TPO merupakan konsep factory outlet terbesar dan terbaru yang menyajikan brand-brand ternama dengan produk orisinil. Dan Famogal, sesuai namanya menyediakan beragam kebutuhan fashion muslim, dan saat ini merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia. Disini ada sekitar 70 brand modest fashion lokal, yang nama-namanya pasti sudah familiar bagi para hijabers, seperti La Perle by Irna Mutiara, Titi Arief, Aprilia, Yumnaa, Irma Hakim, Zaha, Unique, 3Store dan masih banyak lagi. Muslim atau modest concept store sebenarnya sudah ada beberapa di Jakarta, tetapi disini kamu benar-benar akan mendapatkan experience yang beda!

Yang pertama, yang bikin kagum dan jatuh cinta, tempatnya yang super luas dan sangat fashionable! Famogal didesain dengan konsep warehouse, ada kesan raw yang mencerminkan authenticity, sekaligus stylish dan fashionable dengan konsep visual merchandising, lighting dan interior yang edgy. Karena tempatnya luas dan banyak spot instagrammable, saya tidak akan heran jika sebentar lagi tempat ini akan memenuhi timeline instagram.

 


Yang kedua, brandnya banyak dengan produk-produk yang terkurasi dengan baik. Kita bisa menemukan beragam karakter fashion melalui beragam label, seperi Titi Arief dengan gaya monokrom dan organic, Yumna yang ceria dengan warna warni pastel, Laperle dengan pilihan baju deluxe, atau simply veewee yang manis dan up to date.

 

Karena konsepnya yang ngeblend dengan outlet, disini kita juga akan menemukan tawaran-tawaran harga yang menarik! Seperti yang saya temukan di 3store, koleksi musim sebelumnya dengan kualitas yang sangat bagus (kamu harus buktikan sendiri) dibanderol dengan satu harga saja, 199.000. This is what I called one of a kind offer!

Hmm, rasanya foto-foto saya ini akan bercerita lebih banyak, sekaligus membuatmu mupeng untuk segera mengunjungi Famogal di Q.Big BSD City.

Lokasinya jauh? Tenang saja, Q.Big BSD City mudah dijangkau baik melalui tol luar kota maupun dengan KRL Commuterline. Kamu bisa turun di stasiun Serpong atau Rawabuntu, dan melanjutkan dengan taksi. Tidak sejauh yang kamu pikir kok.

Nah, ayo buruan kesini dan nikmati pengalaman baru!

 

area khusus desainer IFC (Indonesian Fashion Chamber) dan Cafe di dalam area TPO dan Famogal

please login to comment.

RELATED NEWS

POP ON PLAZA: Pop-Up Store Lokal untuk Generasi Urban

POP ON PLAZA: Pop-Up Store Lokal untuk Generasi Urban

READ MORE
Keds x Kate Spade New York is Back with a Glittery Touch

Keds x Kate Spade New York is Back with a Glittery Touch

READ MORE