Cantik & Modern! Butik Buttonscarves di Kuala Lumpur

Butik yang baru saja dibuka di Avenue K Mall ini menjadi toko pertama Buttonscarves di luar negeri

Perlambatan ekonomi yang terjadi di masa pandemi tidak melulu membuat pelaku bisnis mengubah strategi bisnisnya. Buttonscarves yang dikenal sebagai brand kerudung dan kini merambah ke segmen lifestyle lainnya, membuka toko internasional pertamanya di Kuala Lumpur, Malaysia. Berlokasi di Avenue K Mall, Kuala Lumpur, sebuah mall yang paling populer dan terkemuka dengan lokasi yang sangat strategis di Malaysia. Offline store Buttonscarves pertama di Malaysia ini telah mulai beroperasi sejak akhir Juli 2020. Pemilihan produk yang ditawarkan dalam toko ini sangat unik mengikuti tren dan kesukaan pelanggan Malaysia, akan lebih banyak produk pashmina atau shawl, scarves dengan bahan satin, dan juga aksesori Buttonscarves yang selama ini digemari.

“Senang sekali kami akhirnya bisa menyapa para BSLady di Malaysia melalui offline store perdana kami disini. Malaysia merupakan salah satu negara dengan potensi pasar yang sangat besar karena mayoritas memakai hijab. Didukung dengan lokasi yang luar biasa ini memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan pelanggan kami dan menawarkan aksesibilitas yang besar bagi para BSLady. Kami harap dengan dibukanya toko perdana di Malaysia dapat memberikan kami kesempatan lebih besar dalam mengeksplorasi toko lain di berbagai negara”, ungkap Linda Anggrea selaku Creative Director Buttonscarves.


Offline store Buttonscarves di Malaysia ini memberikan sentuhan interior yang detail dan berbeda dari sebelumnya. Instalasi interior masih tetap terlihat clean, dengan banyak warna putih memberikan kesan elegan. Di toko seluas 100m2 ini, terdapat sentuhan detail menarik yaitu pencahayaan unik menggunakan strip lighting untuk menambah aksen modern. Toko ini juga memiliki lounge area yang nyaman untuk dinikmati para pelanggan dan keluarganya ketika berkunjung ke Buttonscarves.

Kehadiran Buttonscarves di Malaysia ini menandakan total 18 toko Buttonscarves yang tersebar di seluruh Indonesia dan Malaysia. Buttonscarves berencana untuk terus memperluas jangkauan pasar dengan membuka toko-toko internasional lainnya di negara-negara yang memiliki komunitas muslim yang banyak. Selama bulan Agustus ini, Buttonscarves Malaysia akan memberikan diskon khusus hingga 15% untuk semua produknya tanpa ada ada minimum pembelian. Rencananya Buttonscarves juga akan membuka toko kedua pada akhir tahun 2020 yang berlokasi di Setia City Mall, Malaysia.

Mengingat pandemi COVID-19 masih berlangsung, protokol kesehatan juga diberlakukan di dalam toko. Pembatasan jumlah pengunjung, adanya barcode sebagai bentuk rekaman kunjungan dalam mall, hand sanitizer, dan pengukuran suhu badan dilaksanakan agar memastikan keamanan dalam toko. Baik karyawan maupun penjunjung juga wajib memakai masker selama di dalam toko.





TENTANG Buttonscarves

Dimulai dari keresahan sang pemilik, Linda Anggrea dalam menemukan scarf yang bukan

hanya sekedar cocok, namun mampu merepresentasikan dirinya dengan baik. Putus asa

karena gagal menemukan scarf yang cocok untuk dirinya, Linda akhirnya memutuskan untuk

menciptakan scarfnya sendiri dengan selera dan gayanya hingga tercetuslah nama

Buttonscarves yang akhirnya tak hanya mampu merepresentasikan dirinya, namun juga

wanita diluar sana dengan karakteristik serupa dengannya.

Guna mengembangkan lini bisnisnya, Buttonscarves telah sukses merambah pasar Asia

Tenggara seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam hingga sempat bertandang ke

negara Paman Sam. Tahun 2018, Buttonscarves akhirnya meluncurkan offline store

pertamanya di FX Sudirman, Jakarta. Guna menjangkau perluasan bisnis, Buttonscarves

juga telah hadir berbagai stockist yang tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa selebriti

ternama telah berhasil digaet oleh label Buttonscarves seperti Olla Ramlan, Sarah Sofyan

dan Allysa Hawadi.

See also:
-- Indonesia Great Sale Dimulai! -- Menikmati JFW 2018 -dan Belanja Koleksi Runway!- Melalui E-Commerce Platform -- Watsons Luncurkan Kartu Member Baru bersama Flazz BCA -- Beauty Bar yang Menggemaskan, Kini Hadir di The Goods Dept --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Dua Sisi Etnik, Katonvie x Itang Yunasz

Dua Sisi Etnik, Katonvie x Itang Yunasz

READ MORE
Noore Dukung Atlet Indonesia dengan 'Hijab for the Champion'

Noore Dukung Atlet Indonesia dengan 'Hijab for the Champion'

READ MORE