Tahun Baru, Koleksi Sepatu Baru dari Wakai Gyou, Keds & Paul Frank

Memasuki tahun baru 2019 ini, Mezzo Group menghadirkan koleksi baru dari merek-merek sepatu unggulan mereka, yaitu Wakai Gyou, Keds dan Paul Frank. Keceriaan dan optimisme tahun baru tergambar dari warna-warni stylish dan desain seru pada koleksi yang baru diluncurkan ini.

Wakai Gyou membuat inovasi baru dengan GYOU Speckles. Merupakan varian baru dari salah satu produk andalan Wakai, yaitu GYOU, yang sejak awal peluncurannya mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Gyou Speckles tetap dengan desain evolusi sneaker slip on yang minimalis-modern khas Wakai, dengan tampilan outsole baru bermotif bintik-bintik/speckles, dan formula insole yang telah di-adjust agar lebih nyaman. 

Material yang digunakan untuk outsole-nya adalah material kombinasi antara EVA dan rubber yang memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat dalam penggunaannya. Pada bagian depan sepatu terdapat material pressed rubber yang membantu memberikan perlindungan terhadap jari kaki serta menjaga bentuk sepatu agar selalu fit. Gyou Speckels bisa didapatkan dengan harga Rp729,000,00. 


Koleksi terbaru Keds bertema ‘Live Your Dream with Keds®’. Inovasi baru dalam koleksi ini, yakni insole dengan teknologi Dream Foam™: Champion Starlight Stud, salah satu produk best seller di tahun 1990 yang akan dibawa kembali pada koleksi tahun ini, Champion Tie Dye yang berwarna lembut sehingga memberikan kesan feminin yang diaplikasikan pada Double Decker slip on, dan Champion Denim dengan sentuhan modern yang sempurna untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Koleksi terbaru ini akan mengajak para pecinta Keds® bernostalgia ke tahun 1990. Selama lebih dari 100 tahun, Keds® telah menciptakan sepatu atletis dengan sentuhan feminin untuk seluruh perempuan di dunia lintas generasi.

Melalui siluet dan warna klasik dari koleksi terbaru ini, Keds® ingin para perempuan tampil percaya diri dan berani mengambil langkah untuk menggapai impian.


Sedangkan Paul Frank, lifestyle brand asal Amerika Serikat, mengawali tahun 2019 dengan meluncurkan koleksi sepatu model slip on yang tak hanya stylish namun juga nyaman untuk dikenakan. Inovasi baru Paul Frank ini merupakan jawaban atas kebutuhan fesyen generasi muda Indonesia yang haus akan model sepatu kasual.

Sepatu model slip on dari Paul Frank ini dilengkapi dengan material-material modern yang membuatnya nyaman dikenakan serta memiliki tampilan desain yang stylish dengan balutan warna yang netral pada bagian atas kanvas sepatu.

Untuk bagian insole, koleksi sepatu slip on Paul Frank menggunakan material phylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel. Material phylon memiliki daya tahan terbaik dan mudah dirawat serta dibersihkan. Sedangkan untuk bagian outsole menggunakan teknik konstruksi cupsole yang memberikan tampilan akhir lebih halus serta memberikan perlindungan dan tumpuan ekstra pada telapak kaki, terutama bagian tumit, sehingga nyaman untuk dikenakan.

Koleksi sepatu slip on Paul Frank hadir dalam 11 varian model dan warna, yang bisa diperoleh dengan harga Rp499,000,00. 

Semua koleksi sepatu baru dari Wakai Gyou, Keds dan Paul Frank tersebut bisa kita dapat di gerai Mezzo, ataupun melalui online store di onmezzo.com.




Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Awal Maret, Sambut Koleksi Hana Tajima x Uniqlo Musim Ini

Awal Maret, Sambut Koleksi Hana Tajima x Uniqlo Musim Ini

Koleksi lengkap Hana Tajima x Uniqlo akan tersedia di store Uniqlo di Indonesia serentak pada 10 Maret 2017 mendatang.

READ MORE
Yang Sudah Ditunggu-Tunggu, Erdem x H&M!

Yang Sudah Ditunggu-Tunggu, Erdem x H&M!

READ MORE