Antusiasme untuk Koleksi Ramadhan #CottonInkxRiaMiranda

CottonInk kali ini merasakan RMLC experience ;)

Ramadhan dan hari raya Lebaran menjadi sebuah momen 'wajib' untuk mengeluarkan koleksi baru dan istimewa, terutama bagi brand fashion siap pakai seperti CottonInk. Selama beberapa tahun terakhir CottonInk selalu berkolaborasi dengan desainer lokal lainnya untuk koleksi spesial ini. Kali ini, CottonInk menggandeng desainer modest fashion ternama, Ria Miranda


Ria Miranda x CottonInk, pasti membawa antusiasme yang lebih tinggi bagi para penggemar kedua brand ini. Terutama bagi konsumen dan penggemar busana Riamiranda, yang selalu menantikan koleksi baru apa lagi yang diluncurkan. Antusiasme ini benar-benar terjadi. CottonInk membuka penjualan koleksi #CottonInkxRiaMiranda secara bertahap. Pertama, dengan sistem PO yang dibuka hingga 4 kali sebelum tanggal rilis resmi. PO dibuka hingga 4x karena permintaan yang masih tinggi. Kedua, penjualan perdana secara terbatas sebelum rilis, yang diadakan di toko CottonInk di Senayan City. Pada penjualan terbatas ini, yang bisa membeli produk ini merupakan mereka yang mendapat undangan dari CottonInk dan Ria Miranda, dan jumlahnya produk yang dijual pun terbatas. Pada kesempatan itu, terlihat para penggemar Riamiranda -yang disebut Ria Miranda Loyal Customer (RMLC)- yang membludak dan mengantri untuk membeli koleksi ini. Dan yang terakhir, penjualan resmi di 4 toko CottonInk, webstore CottonInk dan juga toko Ria Miranda. 


Antusiasme yang sangat tinggi terhadap koleksi kolaborasi ini tentu sangat diantisipasi. Para penggemar brand Riamiranda yang tidak selalu bisa membeli produknya karena price point Riamiranda yang memang tinggi (menengah ke atas), merasa senang karena bisa mendapatkan produk CottonInkxRiaMiranda dengan harga yang relatif terjangkau. Koleksi CottonInkxRiaMiranda dijual dengan kisaran harga 299.000 hingga 629.000.

Koleksi CottonInkxRiaMiranda terdiri atas beragam potong busana, mulai dari atasan, tunik, dress, celana dan outer. Mengkompromikan gaya CottonInk yang sangat casual dengan Riamiranda yang sangat identik dengan warna pastel, print dan gaya longgar yang feminin, menjadi tantangan tersendiri dalam menciptakan koleksi ini. Bertema Yansa yang berarti warna, print yang diaplikasikan pada koleksi ini terinspirasi dari Dinasti Ming yang sarat makna dan memiliki gaya lukisan yang tenang, menenangkan dan lembut. 


See also:
-- Antusiasme untuk Koleksi Ramadhan #CottonInkxRiaMiranda -- Koleksi Ria Miranda x Blibli.com, 4500 pcs Habis Dalam 30 Menit Pertama Peluncuran! -- Warna-Warni My Little Pony Kreasi 8 Desainer Indonesia -- Ria Miranda Membawa Modest Fashion ke Fashion Kode, Seoul Korea --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Hijup Store kini telah hadir di Bandung

Hijup Store kini telah hadir di Bandung

READ MORE
Start Up Fashion Indonesia Menggelar Fashion Show di Paris

Start Up Fashion Indonesia Menggelar Fashion Show di Paris

READ MORE