Lihat Konsep dan Wajah Baru 'The Little Things She Needs'


Namanya panjang, tapi brand sepatu yang satu ini dijamin melekat di benak kita semua. The Little Thing She Needscatchy names, seakan selalu mengingatkan bahwa kita perempuan selalu punya hal-hal kecil yang membuat bahagia, like buying a new pair of shoes. Of course. 

TLTSN punya image yang kuat, tempat belanja sepatu flats -terutama- yang lucu-lucu dan harganya 'nggak bikin terlalu mikir' (relatif yaa). Jadi jelas kalau TLTSN punya target market spesifik yang dituju, dan karakter brand yang selama ini melekat melalui konsep toko dan visual merchandising-nya. 

Nah, rupanya karakter ini yang kini hendak diubah dan diperbarui oleh TLTSN. Well, tentu saja, as a brand TLTSN harus juga berkembang dan beradaptasi, menawarkan sesuatu yang baru dan menggairahkan kepada pelanggan dan masyarakat, that's how fashion works. Ditambah lagi, kini TLTSN telah memasuki tahun ke-10, sebuah penyegaran dan pembaruan yang diperlukan untuk memasuki dasawarsa berikutnya. 

“Kami sadar bahwa tren fesyen telah dan akan terus berubah, begitu pula dengan kebutuhan pelanggan yang dinamis. Dengan perubahan ini, kami ingin terus menjadi bagian dari perjalanan hidup para pelanggan setia kami dan senantiasa memberikan yang terbaik untuk mereka,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs.

Yade menambahkan bahwa kini TLTSN telah bertransformasi menjadi fashion brand yang lebih dewasa dengan tampilan yang lebih fresh dan berkelas. Melalui tagline ‘Find Happiness in the Little Things’, Yade ingin menyisipkan semangat positif di setiap produk TLTSN untuk para pelanggannya.

“Melalui tagline baru ini, kami ingin memberi pesan kepada para perempuan untuk selalu bersikap positif dan optimis dalam mengejar impian mereka. Kami juga percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil di dalam hidup kita,” tambah Yade.

Dikenal dengan logo pita ungunya yang khas, kini logo TLTSN tampil dengan font monokrom yang menunjukkan kesan elegan. Hal ini juga bisa dirasakan dengan tampilan baru gerai TLTSN yang mengusung konsep serupa.

Langsung datang ke gerai pertama yang sudah berkonsep baru, di Kota Kasablanka lt.1. Disini kita bisa merasakan kesan yang modern, fresh dan lebih fashionable, tentunya. Seperti yang bisa kamu lihat di foto-foto berikut. 

Penyanyi Nadin Amizah yang ikut meramaikan peresmian konsep baru TLTSN

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Meriahkan HARBOLNAS 12.12, Zalora Banjir Diskon Hingga 80%

Meriahkan HARBOLNAS 12.12, Zalora Banjir Diskon Hingga 80%

READ MORE
Beauty Bar yang Menggemaskan, Kini Hadir di The Goods Dept

Beauty Bar yang Menggemaskan, Kini Hadir di The Goods Dept

Berkunjung ke The Goods Dept, jangan lupa mampir ke 'sudut beauty' yang sungguh menggemaskan ini!

READ MORE