Jawhara Syar'i Tampilkan Show Tunggal di Bali

Bali sebagai daerah wisata unggulan di Indonesia memiliki keragaman fashion yang seru, apalagi dengan banyaknya seniman dan desainer yang bermukim disana. Event fashion besar pun rutin diadakan di Bali, dengan partisipasi desainer dari Bali, Indonesia dan mancanegara. Tetapi fashion show busana muslim syar'i yang serba panjang dan lebar? Mungkin baru kali ini kita lihat di Bali.

Setelah sukses menyasar pasar busana muslim syari sejak tahun 2015 lalu, brand busana muslim Jawhara Syari (JS) kembali menghadirkan koleksi terbarunya menyambut Ramadhan tahun ini. Cynthia Mahendra, pemilik PT. Jawhara Syari Indonesia mengatakan, dalam rangka menyambut Ramadhan tahun ini, Jawhara Syar'i mengeluarkan koleksi terbarunya dengan mengusung tema 'Magnificent' yang artinya keindahan.

"Koleksi terbaru Jawhara Syar'i tahun ini mengangkat motif bunga yang menjadi simbol dari keindahan. Desainnya memang dibuat lebih feminin, elegan dan glamor, sehingga kini muslimah berbusana syar'i pun bisa terlihat lebih modern," ujar Cynthia Mahendra usai menggelar Fashion Show JS Spring Summer 2017 bertema 'Magnificent' di Taman Bhagawan, Bali, Minggu (21/5).

Untuk koleksi JS Spring Summer 2017, Cynthia menampilkan 13 koleksi busana syar'i yang didominasi warna-warna yang colorful, seperti hijau, pink, dan warna-warna pastel. Untuk material koleksi ini, Jawhara Syar'i tetap mengutamakan bahan berkualitas yaitu bahan ceruti yang diimpor sehingga sangat ringan, nyaman dan tidak panas. Sementara, cutting yang dihadirkan pun lebih simpel dan modern, sehingga nyaman di pakai untuk bersilahturahmi bersama keluarga di hari Idul Fitri.

Meskipun di desain simpel, namun Cynthia tetap menghadirkan kesan elegan dengan pemakaian swarovski dalam koleksi terbarunya ini. "Saya berharap koleksi terbaru Jawhara Syar'i ini bisa menjadi pilihan muslimah untuk lebih bersemangat lagi menjalani ibadah puasa dan merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini," pungkasnya.



Gelar Fashion Show Tunggal Pertama di Bali

Untuk memperkenalkan koleksi terbarunya ini, Bali dipilih sebagai lokasi fashion show tunggal pertamanya. Bukan tanpa alasan, Cynthia memang ingin mensyiarkan busana muslim Syar'i di Bali, yang sangat identik dengan aura wisata dan banyaknya turis asing yang datang dan tinggal di Bali. 

"Banyak wanita yang masih terhipnotis budaya barat saat berada dan tinggal di Bali. Padahal, berbusana syar'i juga bisa tampil modern, elegan dan glamor di berbagai kesempatan," pungkas Cynthia.

Dalam kesempatan tersebut, Cynthia juga mengajak ratusan Reseller dan JS Lovers hadir di Bali sekaligus sebagai ajang silahturahmi. "Saya berharap muslimah di Bali semakin banyak berbusana syar'i. Tidak hanya itu, semoga azan masjid lebih berkumandang di Bali dan semakin banyak rumah makan yang menyediakan makanan halal," ungkapnya.


please login to comment.

RELATED NEWS

The Journey of Wardah Fashion Award

The Journey of Wardah Fashion Award

READ MORE
Fashionlink x #BLCKVNUE, Designer's Store Kolaborasi Jakarta Fashion Week dan Senayan City

Fashionlink x #BLCKVNUE, Designer's Store Kolaborasi Jakarta Fashion Week dan Senayan City

READ MORE