Kandungan TruBright Complex™ dari Natur-E White untuk Kulit Sehat dan Cerah Menyeluruh

Natur-E percaya bahwa kulit yang sehat bisa didapatkan dengan perawatan yang benar, secara menyeluruh baik dari dalam dan luar. Inilah yang selalu menjadi komitmen Natur-E, yang telah lebih dari 40 tahun di Indonesia menjadi sahabat wanita Indonesia dalam perawatan kulit. Kini, rangkaian produk Natur-E White juga telah hadir dan menjadikan Natur-E sebagai produk perawatan kulit yang menyeluruh untuk menjawab kebutuhan konsumen serta pasar yang semakin dinamis. Dengan kandungan TruBright Complex™ yang terdiri dari empat elemen esensial, yaitu Glutathione, Ekstrak Olive, Gigawhite™, dan Vitamin E, kali ini Natur-E White ingin mengajak mengajak wanita Indonesia untuk mengetahui lebih jauh lagi manfaat rangkaian produknya, agar kecantikan mereka lebih terpancar.

Manfaat rangkaian produk Natur-E White yang dapat membantu wanita Indonesia memiliki kulit sehat, cerah merata juga dibahas dalam sesi Talk Show bersama seorang pakar Skin Care, Affi Assegaf dan Dermatologist Dr. dr. Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK(K), MHA. Perbincangan yang informatif ini juga dihadiri oleh Sri Annisa Shaliyasih, Brand Manager Natur-E, serta Brand Ambassador Natur-E White, Michelle Ziudith.


“Di masa pandemi seperti sekarang ini, penggunaan skin care yang tepat sangat membantu kondisi kulit yang optimal. Banyak berkegiatan di dalam ruangan kemungkinan dapat menjadikan tubuh kita mengalami stress, yang nantinya akan membuat kulit terasa kusam, lelah, dan juga tidak sehat. Apabila kita ingin menggunakan produk yang dapat mencerahkan, pilihlah produk yang aman namun tetap efektif. Aman berarti terbuat dari kandungan yang alami dan sudah teruji klinis, sehingga manfaatnya dapat secara optimal membuat kulit kita cerah secara menyeluruh”, ungkap Affi Assegaf.

Senada dengan hal itu, Dr. dr. Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK(K), MHA, juga menjelaskan, “Jenis kulit orang Indonesia biasanya termasuk dalam tipe yang mudah menjadi gelap, dan terjadi hiperpigmentasi. Untuk mengatasi hal tersebut, dan membuat kulit menjadi lebih cerah merata diperlukan metode perawatan yang holistik, tidak hanya dari luar, tetapi juga harus dari dalam. Pemilihan produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan alami yang sudah diuji akan sangat berpengaruh dalam proses mencerahkan kulit sehingga kondisinya tetap sehat dan terawat.”

Dari sesi Talk Show yang digelar, dapat disimpulkan bahwa Natur-E White sebagai rangkaian produk perawatan kulit yang menyeluruh, dapat menjawab semua kebutuhan wanita di Indonesia akan kulit yang sehat cerah merata. kandungan TruBright Complex™ nya telah terbukti secara klinis untuk menghasilkan kulit yang lebih cerah merata, namun tetap aman digunakan karena bersumber dari bahan-bahan alami.

Hal ini digarisbawahi kembali oleh Sri Annisa Shaliyasih, Brand Manager Natur-E, yang menekankan, “Produk kami telah melalui serangkaian pengujian yang menyeluruh untuk memastikan keamanan bagi penggunanya, terutama pada kulit wanita Indonesia. TruBright Complex™ diformulasikan bagi penggunanya untuk mendapatkan hasil yang efektif dan dapat dilihat hasilnya dengan penggunaan yang rutin. Kami sangat menganjurkan seluruh wanita di Indonesia merawat kulit baik dari dalam maupun dari luar untuk mendapatkan kulit sehat yang cerahnya menyeluruh.”

“Di tengah kondisi pandemi yang mengharuskan kita lebih sering mencuci tangan serta memakai masker sehingga membuat kulit menjadi lebih kering, Natur-E White membantu menjaga agar kulit tetap lembap. Kandungan Gluthatione dan Vitamin E yang mengandung antioksidan juga dapat membantu menjaga imunitas tubuh.” Tutup Sri Annisa Shaliyasih.


Pada kesempatan yang istimewa ini, Natur-E juga ingin berbagi kepada saudara-saudara kita yang terdampak pandemi, dan di kondisi yang sulit ini membutuhkan uluran tangan dari kita semua. Natur-E menyisihkan 15% dari total produk yang terjual untuk dikumpulkan dan didonasikan kepada mereka yang membutuhkan. Melalui kerjasama dengan Kitabisa.com, Natur-E merasa terhormat dapat mendonasikan uang tunai senilai Rp. 50.000.000, 1.000 buah masker kain, dan juga 100 porsi makanan siap saji.

Dalam kata sambutannya, Joey S Romana, President Director PT Darya-Varia Laboratoria Tbk mengatakan, “Dari kami semua, dan atas kebaikan hati para konsumen, pada kesempatan ini kami merasa terhormat dapat memberikan donasi melalui Kitabisa.com kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Saya percaya dengan semangat kebersamaan, kita semua dapat menghadapi pandemi ini sekaligus memancarkan harapan serta energi yang positif, sehingga kita bisa terus menginspirasi dan memberi kekuatan, khususnya bagi seluruh wanita di Indonesia dalam menghadapi situasi ini.”


See also:
-- Powerful Ingredients: Advanced Niacinamide dalam Wardah Lightening Serum Ampoule -- Produk Aman dan Halal untuk Ibu Hamil dan Menyusui dari Mama's Choice -- Rangkaian Perawatan Lengkap Dari Rambut Hingga Kaki Dari Azalea Beauty Hijab -- Ekstrak Edelweis Organik Wardah White Secret Series --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Mengenal Produk Perawatan Kulit Personalisasi dari BASE

Mengenal Produk Perawatan Kulit Personalisasi dari BASE

READ MORE
36 Warna Y.O.U Lip Cream! (dan Set Istimewa Prilly's Favourite)

36 Warna Y.O.U Lip Cream! (dan Set Istimewa Prilly's Favourite)

Diluncurkan melalui Instagram dan Shopee Live (13/5), Prilly memberikan review dan swatch secara langsung.

READ MORE