Wangi Bunga Asli Jeju dalam SoKlin Experience Korean Camellia

Jeju Island, satu destinasi khas di Korea yang tiada duanya, yang pasti menjadi tujuan impian pula bagi para penggemar Korea di Indonesia. SoKlin memperkenalkan pengalaman tersendiri dalam menikmati salah satu keindahan dari pulau Jeju, yaitu keharuman bunga Camellia dalam rangkaian produk inovasi terbarunya, SoKlin Experience Korean Camellia.

SoKlin memperkenalkan rangkaian ini sebagai produk Korean series pertama di Indonesia untuk fabric care, terdiri atas produk SoKlin Softergent, SoKlin Liquid detergent, dan pelicin pakaian SoKlin Rapika, sebagai bentuk jawaban atas kecintaan sekelompok besar masyarakat Indonesia terhadap tren Korea. Terinspirasi oleh keindahan, kesegaran, serta keharuman mewah dan elegan milik bunga Camellia yang tumbuh di Bukit Camellia, Pulau Jeju. Wangi fragrance ini diproduksi dengan menggunakan Lively-Scent Technology, yaitu dimana bunga diekstrak ketika sedang mekar-mekarnya, sehingga keharuman bunga Camellia di dalam rangkain produk ini bisa maksimal dan tahan lama.

SoKlin turut mengundang Kimbab Family pada peluncuran seri ini, sebuah keluarga multikultural Korea dan Indonesia. Appa Jay dan Mama Gina juga mengatakan bahwa salah satu keindahan Korea yang begitu ia kagumi terletak pada Pulau Jeju yang begitu alami, dan Pulau Jeju memang sangat identik dengan Bunga Camellia. “Saya tersanjung dan mengapresiasi sekali langkah SoKlin dalam menghadirkan aroma bunga khas Korea ke dalam produknya,” ujar Appa Jay. “Aku jadi semakin ingin cepat-cepat pandemi selesai dan pergi ke dua tempat yang sangat ingin dikunjungi. SoKlin-nya mengingatkan ingin ke Indonesia, Camellia-nya membuat ingin pergi ke Pulau Jeju,” tambah Mama Gina menimpali.


Lively Scent Technology – Teknologi Ekstrak Bunga yang Ramah Lingkungan

Pada kesempatan yang sama, Alina, perfume expert dari Firmenich, juga menjelaskan bahwa aroma dari SoKlin Experience Korean Camellia ini begitu mewah, natural dan alami. “Aroma dari produk ini mewakili masyarakat Korea yang menyukai hal-hal natural yang lembut dan hangat. Bahkan, saking kaya dan mewahnya, bunga Camellia ini merupakan salah satu bunga favorit fashion designer dunia Coco Chanel karena bentuk bunga yang simetris sempurna ini melambangkan kecantikan abadi,” tutur Alina. Berdasarkan survey emoti360 yang dilakukan oleh Firmenich di tahun 2020, bunga Camellia membangkitkan perasaan bahagia, santai, dan menyegarkan di kalangan wanita Indonesia. Aroma yang kaya dan berlimpah ini pun sangat mencerminkan SoKlin yang terkenal dalam memberikan kebersihan dan kesegaran pada produk perawatan pakaian.

“Aroma SoKlin Experience Korean Camellia ini dibuka dengan wewangian buah Apel dan Leci, melengkapi aroma bunga Camellia yang lembut serta tambahan kesegaran Citrus untuk top notes. Perjalanan aroma ini pun berlanjut ke middle-notes di mana kita akan menjumpai bunga Orris yang berpadu dengan manisnya kayu manis. Pada akhirnya, kita bisa merasakan hangatnya Sandalwood, Amber, Musk, dan Balsamic. Semua dalam simfoni untuk menciptakan aroma yang harmonis,” terang Alina. “Menggunakan Lively-Scent Technology, sebuah teknologi ramah lingkungan yang tidak merusak bunga dan tumbuhan yang sekaligus melestarikan alam, Wings bersama Firmenich berhasil mengekstrak bunga tersebut dalam kondisi primanya dan menciptakan formula aroma Bunga Camellia yang begitu menyegarkan, mewah, elegan dan tahan lama, layaknya aroma dan sifat asli dari bunga tersebut,” tutup perfumer wanita Asia pertama di Firmenich ini.


SoKlin Korean Camellia untuk Merawat Koleksi K-Fashion Anda

Seorang K-Fashion enthusiast, Michelle Hendra Park (Michimomo) yang pernah berkesempatan mengunjungi Pulau Jeju ini pun turut mengakui aroma dari rangkaian produk SoKlin Experience Korean Camellia tersebut. “Harum banget sih, baunya khas Korea banget, identik dengan yang di Pulau Jeju, bikin kita seakan-akan ada di Korea,” pungkasnya. Pada kesempatan ini, Michimomo juga membeberkan tips tentang bagaimana cara berpakaian layaknya orang Korea, seperti menggunakan perpaduan warna pastel colorful hingga earth tone untuk tampil standout, tampilan serba-putih versatile untuk gaya klasik sampai sophisticated, hingga penggunaan baggy jeans serta oversized blazer. Michimomo juga mengatakan bahwa fashion item seperti midi skirt, long outer, square neck top, cardigan, overall hingga denim skirt dapat membantu memaksimalkan Korean style harian. “Nah, supaya semakin oke, pakaian juga harus dicuci dan dirawat dengan SoKlin Camellia. Jadi, nggak cuma penampilan saja yang Korea, aroma pakaian kita juga harus K-Scent dong, sehingga Korean style kita jadi lebih maksimal” tutupnya.

Rangkaian produk dari SoKlin Experience Korean Camellia ini telah dapat dibeli di berbagai jaringan toko hingga e-commerce di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk terbaru ini dan Korea Vaganza, silahkan kunjungi akun @soklindetergent melalui Instagram, serta www.koreavaganza.soklin.id. SoKlin Experience Korean Camellia, Unforgettable K-Scent!

See also:
-- Perawatan Kulit Sensitif dengan Produk Berbahan Centella Asiatica -- Rangkaian Hair Care Korea mise en scène Kini Hadir di Guardian -- Penuh Inspirasi Korea yang Lengkap pada Anniversary iStyle.id -- 4 Desainer/Brand Indonesia Akan Tampil di Seoul Fashion KODE & Amazon Fashion Tokyo 2018 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Merchandise Eksklusif Kolaborasi Garuda Indonesia x The Goods Dept

Merchandise Eksklusif Kolaborasi Garuda Indonesia x The Goods Dept

Konsep logo vintage Garuda Indonesia menambah keunikan koleksi istimewa ini

READ MORE
TikTok Suguhkan Konten Ramadhan #SamaSamaBerbagi

TikTok Suguhkan Konten Ramadhan #SamaSamaBerbagi

READ MORE