Pilihan Busana Muslim dari 15 Brand di Lazada Amanah

Lazada menyelenggarakan fashion show berkolaborasi dengan 15 desainer & brand Indonesia, disiarkan langsung untuk konsumen Indonesia dan Malaysia

Mengisi kemeriahan bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, Lazada Indonesia telah mempersiapkan serangkaian kegiatan dan promo menarik bagi konsumen yang dikemas dalam semangat memberi dan berbagi, dengan tema 'Kasih Hati Aja'. Lazada mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam mempersiapkan hadiah lebaran, sekaligus memberikan beragam opsi untuk berbagi dan bersedekah kepada sesama. 

Salah satu kebutuhan Hari Raya, yaitu busana muslim untuk seluruh keluarga yang tentu saja dipersiapkan oleh Lazada dengan menghadirkan banyak pilihan brand dan desainer. Pada Selasa, 12 April 2022 Lazada menggelar Lazada Amanah Ramadan Fashion Show, menyuguhkan koleksi busana muslim eksklusif, dari 15 desainer dan brand Indonesia yang bertema inclusivity atau keberagaman.

“Lazada memahami bahwa setiap individu memiliki cara yang beragam dalam mengekspresikan pilihan berbusana. Oleh karena itu melalui Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show, kami tampilkan ragam busana muslim dengan berbagai pilihan gaya, agar setiap orang dapat mengekspresikan kebahagian mereka dengan cara yang berbeda-beda. Melalui koleksi Idul Fitri Lazada Amanah, kami berharap bisa memenuhi semua kebutuhan konsumen akan pilihan busana muslim yang menampilkan karya-karya ready to wear eksklusif dari desainer muda kebangaan Indonesia pada Ramadan Fashion Show perdana kami,” ungkap Kinanti Septianandayani, Category Manager, Women’s Shoes & Clothing Lazada Indonesia.

Tema “Inclusivity” sengaja diangkat untuk memenuhi kebutuhan konsumen pilihan gaya busana muslim yang berbeda, mulai dari kategori busana syar’i hingga edgy dan modern, pilihan warna pastel hingga motif yang berani (pattern), koleksi untuk perempuan, laki-laki, anak-anak maupun keluarga yang ingin tampil kompak dengan busana senada, serta size chart yang variatif, mulai dari ukuran kecil hingga Plus Size.


Adrie Basuki selaku desainer label dengan nama yang sama mengatakan “Sebagai desainer, saya melihat bahwa Lazada merupakan wadah yang tepat untuk para desainer tanah air untuk menampilkan koleksi yang inklusif. Melalui inisiatif Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show, Lazada mampu mewadahi para desainer untuk memperkenalkan keberagaman fashion muslim yang tidak terbatas. “

Pada kesempatan yang sama, Lazada juga turut menghadirkan koleksi busana untuk seluruh keluarga dari desainer tanah air yang berkolaborasi dengan Disney. Hal ini memperkuat komitmen Lazada untuk terus mewadahi para desainer lokal dan brand untuk berkolaborasi dalam menghasilkan karya-karya terbaik untuk para konsumen. 

Pecinta fashion dapat menikmati fashion show yang menampilkan enam kategori tata busana yang menawan, yaitu: 

Female Pastel - Menonjolkan penggunaan warna-warna lembut, pecinta fashion di Lazada bisa menyaksikan keluaran terbaru dan eksklusif dari Hijab Wanita Cantik, Gamaleea, Nada Puspita. 

Female Edgy - Berkolaborasi dengan Nadjani dan Jiniso, Lazada menyajikan koleksi busana kekinian yang membuat pemakainya terlihat unik, berani, dan berbeda. 

Disney Female - Lazada menggandeng Puru Kambera, Kids Icon, dan Rodeo Junior untuk menampilkan koleksi busana yang terinspirasi oleh karakter Disney, untuk perempuan dan anak-anak.

Men & Couple - Tak ketinggalan, Lazada berkolaborasi dengan brand fashion ternama Erigo, serta desainer kain artisan Adrie Basuki, untuk merancang koleksi Ramadan eksklusif khusus bagi laki-laki.

Syar’i - Elzatta dan Kakha Series siap menampilkan deretan produk fashion syar’i yang nyaman dipakai. 

Pastel Pattern - untuk tren yang menonjolkan tampilan warna dan motif yang berani, Lazada juga merangkul Zoya, Diario dan ZM by Zaskia Mecca untuk bermain dengan padu-padan warna dan motif yang menarik hati setiap pemakainya.

koleksi Sarimbit dari brand Kakha

Lazada Amanah Ramadan Fashion Show dapat disaksikan secara langsung oleh konsumen Indonesia di channel LazLive aplikasi Lazada dan di platform media sosial Lazada (Lazada ID Tiktok live, YouTube Live & Facebook Live) pada tanggal 18 - 19 April 2022, pada pukul 20.00 - 21.00 WIB. Koleksi dari para desainer secara resmi akan tersedia melalui kanal Lazada Amanah sejak tanggal 12 April 2022.

Lazada Amanah Ramadan Fashion Show kali ini juga akan disiarkan di channel Lazlive aplikasi Lazada bagi konsumen pecinta fashion di Malaysia. Hal ini tentunya merupakan sebuah saluran para desainer untuk menjangkau konsumen baru di Malaysia.

Khusus untuk para konsumen Indonesia, Lazada memberikan penawaran menarik berupa bonus dadakan hingga 1,4 juta, diskon hingga 90% serta promo gratis ongkir ke seluruh wilayah di Indonesia pada momen Lebaran Mega Sale yang dimulai pada tanggal 20-22 April 2022. 


See also:
-- Kenalan dengan Coocaa, Android TV yang Jadi Perbincangan -- Temukan Item Fashion Idamanmu dengan Fitur LYKE Image Search! -- Belanja dan Investasi Logam Mulia Secara Online di Orori -- Harbolnas Dorong Pertumbuhan Ekonomi Digital --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Toko Sneakers Eksklusif Atmos hadir di Indonesia

Toko Sneakers Eksklusif Atmos hadir di Indonesia

READ MORE
H&M Luncurkan Koleksi Modest untuk Ramadhan & Lebaran?

H&M Luncurkan Koleksi Modest untuk Ramadhan & Lebaran?

READ MORE