Sulwhasoo Flagship Store Pertama di Indonesia!

Who's excited? Saya yakin banyak skincare enthusiast yang berseri-seri mendengar kabar ini. Finally, merk skincare luxury asal Korea Selatan, Sulwhasoo membuka butik/flagship store pertamanya di Indonesia. Gerai perdana Sulwhasoo ini berada di pusat destinasi gaya hidup premium Jakarta Selatan, yaitu Plaza Senayan. Gerai dengan konsep multi-sensorial experience boutique ini merupakan hasil kemitraan strategis antara Amorepacific Indonesia dengan PT. Mitra Adiperkasa, Tbk.

Berlokasi di lantai dasar Plaza Senayan, tepatnya di unit 151A, 153A & 155A, pengunjung dapat menemukan berbagai macam produk signature unggulan dari Sulwhasoo yang kerap menjadi best-seller dan favorit di kalangan pemerhati dan pecinta produk kecantikan global. Bahkan, jajaran lini produk paling premium pun, yaitu Sulwhasoo Timetreasure Honorstige tersedia secara eksklusif di butik ini.


Sebagai perintis perawatan kulit yang senantiasa menanamkan kearifan kultur dan ilmu sains modern sejak tahun 1966, Sulwhasoo berpegang teguh pada filosofi pokok bahwa kecantikan tidak akan memudar seiring berjalannya waktu. Sebaliknya, Sulwhasoo akan menyingkap kecantikan abadi.

Butik dengan tampilan mewah bertema black-gold ini merupakan yang terbesar di Asia Tenggara, terinspirasi dari konsep Ginsenomics, filosofi “Timeless Wisdom, Ageless Beauty” pun diterjemahkan dengan harmonis dalam gaya desain interior yang berpedoman pada tema warisan budaya dan berbagai rempah-rempah alami, terutama Ginseng Saponin yang menjadi dasar dari kekuatan produk-produk terbaik Sulwhasoo.

Sedangkan, Ginsenomics adalah penerapan inovasi perpaduan antara warisan timur dan sains barat yang telah dipatenkan oleh Amorepacific. Terdiri dari bahan anti-penuaan yang diperkuat dengan Compoud K sebanyak 6.000 kali menggunakan teknologi biokonversi, kulit wajah konsumen pun semakin terlindungi dari tantangan eksternal seperti polusi udara, cahaya matahari, serta elemen radikal bebas.


Direncanakan untuk dibuka di masa mendatang, Sulwhasoo Holistic Beauty Experience menghadirkan treatment service facial massage bernuansa spa eksklusif selayaknya di resort-resort eksotis mewah bagi para pengunjung. Tersedia menu pilihan yang kemudian dicocokkan dengan produk Sulwhasoo yang akan digunakan. Setiap pilihan facial massage memiliki benefit masing-masing, oleh karena itu pengunjung dapat dengan leluasa memilih treatment service sesuai dengan keinginan hati.

Sulwhasoo menyambut kita semua untuk datang dan merasakan pengalaman yang berbeda di butik Sulwhasoo perdana di Indonesia. Coba langsung produk-produk terlengkap Sulwhasoo yang telah banyak mendapat pujian dari beauty reviewer. Temukan juga berbagai promo menarik khusus store opening di butik ini untuk mendapatkan deal menarik. 

See also:
-- Pria Tak Perlu Ragu Datang ke Klinik Ketampanan -- Meet 3 K-Beauty Brand: Beausta, Honey Trapp & Just Gogo -- Kandungan TruBright Complex™ dari Natur-E White untuk Kulit Sehat dan Cerah Menyeluruh -- Ini Keunggulan Susu Kambing Sebagai Bahan Perawatan Kulit --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Cegah Bau Matahari dan Polusi di Rambut & Tubuh dengan Magia Fresh Scentforia

Cegah Bau Matahari dan Polusi di Rambut & Tubuh dengan Magia Fresh Scentforia

READ MORE
Rangkaian SNP Prep Peptaronic, Rahasia Kulit Wajah Mulus

Rangkaian SNP Prep Peptaronic, Rahasia Kulit Wajah Mulus

READ MORE