Menjaga Kulit Bersinar dan Lembab dengan Produk Berbahan Vitamin C dan Hyaluronic Acid

Kombinasi dua kandungan ampuh ini kini ada di produk Prep Vitaronic Gel Cream dari SNP

Tantangan menjaga kesehatan kulit masa kini, yaitu bagaimana mendapatkan kulit yang sehat luar dan dalam, dengan tampilan yang cerah bersinar, serta lembab. Tidak mudah pasti, apalagi dengan aktivitas sehari-hari yang padat, dan paparan sinar matahari serta polusi udara yang langsung dirasakan oleh kulit kita. 

Bagaimana mengenali kondisi kulit kita? Pakar kecantikan dan kesehatan kulit dr. Kardiana Purnama Dewi, SpKK, menjelaskan kulit yang sehat dalah kulit yang bersih, bercahaya, tidak kusam, tidak kering, tidak berminyak, terjaga kelembapannya, dan enak dilihat. Terlepas dari apapun jenis warna kulitnya. 

Untuk memiiliki kulit yang sehat bersinar, khususnya di masa sekarang ini, pertama-tama pastikan kebersihan kulit kita. Rutin membersihkan wajah dan menggunakan produk perawatan wajah. Brand skincare dari Korea, SNP memberikan alternatif cara merawat kulit wajah, salah satunya dengan rutin  mengaplikasikan gel cream untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit kita. Setelah hits dengan SNP Prep Peptaronic dan Cicaronic,  SNP kini mengeluarkan Prep Vitaronic Gel Cream.

Gel cream dengan formula kental ini  berfungsi memberikan kelembapan pada kulit, membantu mencerahkan, dan meningkatkan vitalitas kulit. “Membantu mencerahkan dengan kandungan vitamin C yang berasal dari trifoliate orange, dan melembapkan dengan kandungan Hyaluronic Acid-nya. Gel cream ini aman untuk kulit sensitif, karena tidak mengandung preservatives maupun pewarna,” ungkap Michelle Kosasih, National Key Account Supervisor SNP (Shining Nature Purity). 


Selain melembapkan, mencerahkan, dan meningkatkan vitalitas kulit, penggunaan gel cream juga mampu melindungi dan memperkuat kulit hingga ke lapisan terdalam. Kandungan 3 lapis Hyaluronic Acid dalam krim ini melindungi kulit dari paparan sinar matahari (non-SPF) dan polusi. Makanya, apapun aktivitas mu di luar dan berapa lama pun, tak perlu khawatir lagi. Kulit akan tetap terjaga. Tetap bersih dan cerah. Menariknya lagi, gel cream bisa digunakan baik untuk perempuan maupun laki-laki dari usia 16 – 60 tahun. 

Taruh gel seujung jari. Kemudian aplikasikan gel cream pada wajah dan leher.  Setelah teraplikasi dengan baik, tepuk-tepuk perlahan. Kalau Anda kerap menggunakan sun screen atau makeup, maka gunakan gel cream sebelum mengaplikasikan sun screen atau makeup. Tunggulah selama beberapa menit sebelum Anda membubuhkan sun screen dan merias wajah.  Vitaronic gel cream bisa didapatkan di toko-toko online seperti Shopee, Sociolla, Lazada, Tokopedia, dan lainnya. 


See also:
-- Menjaga Kulit Bersinar dan Lembab dengan Produk Berbahan Vitamin C dan Hyaluronic Acid -- Kebutuhan Nutrisi Ekstra Bagi Seorang Ibu -- Berjemur Asyik Sebelum Pukul 10 Pagi Sambil Senam Ringan di Virtual Gym -- Nature-E White Series, Kombinasi Pencerah Kulit dari Luar dan Dalam --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Ini Rangkaian Skincare Halal dan Natural Terbaru dari Rohto Laboratories

Ini Rangkaian Skincare Halal dan Natural Terbaru dari Rohto Laboratories

READ MORE
Penuaan Dini dan Solusi dari ERHA Age Corrector

Penuaan Dini dan Solusi dari ERHA Age Corrector

READ MORE