Tekstur Nyaman yang Jadi Andalan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Pencarian dan perjalanan menemukan tekstur yang lebih baik dan lebih baik lagi, rasanya ini akan menjadi never ending journey, bagi sebuah brand kecantikan. Ini yang bisa kita lihat dari merek kosmetik halal Indonesia, Wardah yang memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam mengembangkan produk dan menciptakan tren. Inovasi ini merupakan sebuah keharusan, keniscayaan, bagi sebuah brand untuk terus relevan, terus berada di benak konsumen, dan tentu saja, memenangkan persaingan di pasar.

Salah satu produk kosmetik yang sangat melekat dalam keseharian perempuan adalah lipstick yang memiliki peranan penting untuk mencapai kesempurnaan penampilan. Oleh karena itu, Wardah kembali meluncurkan inovasi produk terbaru yaitu Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang hadir dalam 8 varian warna yang cantik dan nyaman.


Memperkuat posisi Wardah dalam industri kecantikan yang memiliki peranan penting dalam menciptakan tren industri, berbagai terobosan produk dihadirkan melalui proses research and development. Menggabungkan ilmu pengetahuan dan teknologi modern serta mempelajari aspek-aspek kecantikan yang diinginkan oleh konsumen, perilaku konsumen, dan inspirasi kecantikan seperti apa yang mereka inginkan.

Ada 3 kata penting yang dibubuhkan pada produk ini, yaitu velvet, matte dan mousse. Wardah ingin menekankan sebuah tekstur baru, sebuah feel baru yang bisa kita rasakan pada sapuan produk ini. Lipstick matte tentu semua tahu, warna yang opaque, tidak berkilau. Velvet adalah kesan -finishing- halus, powdery dan ringan, serta mousse merupakan tekstur serupa busa padat yang ringan. 

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dirancang untuk menjawab kebutuhan perempuan akan produk dekoratif bibir dengan harga terjangkau, mudah digunakan, ringan namun tetap intens, dan hadir dalam berbagai varian warna untuk setiap kesempatan.

Hadir dengan harga terjangkau yang diperuntukan bagi millennials yaitu Rp 73.000 dengan kualitas teruji, Colorfit Velvet Matte Lip Mousse terdiri dari 8 pilihan warna wearable dan menjadi favorit perempuan yaitu; Brown Dreamer, Joyful Orange, Rose Ballerina, Pink Sweetheart, Artisan Mauve, Fuchsia Lover, Red Pioneer, dan Brown Creator.

Bila kita perhatikan, warna-warna pilihan ini sangat mirip dengan seri lipstick Wardah yang lain. Menurut tim color expert Wardah, mereka merancang warna-warna tersebut memang berdasarkan preferensi perempuan Indonesia yang selalu dilibatkan dalam membangun sebuah lini produk (consumer based innovation).


Keunggulan dari Colorfit Velvet Matte Lip Mousse adalah Velvet Powdery Texture yang menawarkan tekstur yang halus dan lembut saat diaplikasikan di bibir dengan hasil akhir powdery yang ringan.

Tekstur mousse velvet nyaman dibibir tanpa rasa lengket, lembut dan ringan serta tidak membuat bibir kering. Kenyamanan terasa ketika menggunakan Lip Mousse karena easy to set & matte finish, dengan hasil matte yang cepat merata dengan sempurna di bibir tanpa harus menunggu lama. Warna yang dihasilkan intense dengan coverage yang tinggi. Long lasting yang melekat sempurna hingga 8 jam dan mudah dibersihkan.

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, Wardah memperkenalkan kandungan utama yaitu; Vitamin E, Pigmen Warna (Pilihan warna yang cocok untuk segala jenis kulit wanita Indonesia), dan Soft Focus Agent (membantu mengisi garis-garis halus pada bibir sehingga bibir tampak halus).


See also:
-- Beauty Bar yang Menggemaskan, Kini Hadir di The Goods Dept -- Adakah Facial Foam yang Benar-Benar Melembabkan Wajah Setelah Mencuci Muka? -- From Jeju Island to Indonesia, Welcome Innisfree! -- Lini Skincare Martinez Beauty Diluncurkan --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Super Benefit of Royal Jelly; Anti Aging, Hydrating, Healing & Nourishing

Super Benefit of Royal Jelly; Anti Aging, Hydrating, Healing & Nourishing

READ MORE
Mengapa Lancôme Advanced Génifique Menjadi Serum yang Sangat Dipercaya Keampuhannya

Mengapa Lancôme Advanced Génifique Menjadi Serum yang Sangat Dipercaya Keampuhannya

READ MORE