Tampilkan Semangat Merah Putih bersama Gyou Independence Day!

Wakai luncurkan koleksi eksklusif Gyou bernuansa merah-putih sebagai persembahan khusus untuk masyarakat Indonesia.


Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Asian Games 2018, Wakai meluncurkan versi eksklusif dari salah satu model sepatu barunya, yakni GYOU Independence Day Limited Edition.

Setelah sebelumnya hadir dengan empat warna baru yang colorful, kali ini GYOU hadir dengan warna merah-putih dan putih-merah. Warna merahnya pun sangat identik dengan bendera Indonesia, memancarkan semangat yang 'Indonesia banget'! Desainnya sangat sporty, dengan list merah pada ujung depan sepatu, serta list vertikal di bagian belakang. 

“Koleksi fall-winter tahun ini kami mengusung tema UKNITY. Melalui tema ini, kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk terus hidup dalam harmoni meski setiap individu memiliki perbedaan,” ujar Alice Dwiyani, Manager Division of Metrox Innovative New Development.

Alice menjelaskan tema UKNITY berasal dari perpaduan dua kata, yakni Unity dan Knit. Kata Unity, yang memiliki arti persatuan, dipadukan dengan kata Knit, yang berasal dari nama material sepatu GYOU. Ketika dipadukan, UKNITY memiliki makna hidup bersama dalam satu dunia yang penuh dengan perbedaan dan saling mendukung dengan menghubungkan setiap kisah untuk menjadi satu kesatuan.

“Koleksi eksklusif ini merupakan persembahan khusus untuk masyarakat Indonesia yang sudah sangat baik menerima keberadaan kami selama lebih dari lima tahun,” tambah Alice.

  

Koleksi GYOU pertama kali diluncurkan pada bulan Februari lalu dalam jumlah terbatas dan menerima respon yang sangat positif dari masyarakat Indonesia. Dua bulan setelah peluncurannya, sepatu berbahan nylon knitting ini habis terjual.

Dengan menggunakan material-material modern, GYOU diciptakan dengan mengedepankan kenyamanan penggunanya. Pada bagian outsole, GYOU menggunakan material kombinasi antara EVA dan rubber yang memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat dalam penggunaannya. Sedangkan pada bagian insole, GYOU menggunakan material pylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel. Material pylon memiliki daya tahan terbaik dan mudah dirawat serta dibersihkan.

Melihat respon positif pasar Indonesia, Alice menambahkan bahwa Wakai tidak akan berhenti untuk terus berinovasi menciptakan produk-produk yang nyaman, stylish, dan sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia.

please login to comment.

RELATED NEWS