Perpaduan Sempurna Perhiasan Mewah dan Fashion Berkelas dalam Objects of Desire

Bagaimana bila ragam perhiasan, terutama perhiasan mewah atau premium mendapatkan sorotan dan panggung selayaknya fashion week? Plaza Indonesia mewujudkannya dalam sebuah program, Objects of Desire yang menampilkan deretan koleksi perhiasan mewah dari berbagai brand yang ada di Plaza Indonesia. Program ini digelar selama 6 hari pada tanggal 23 Oktober hingga 2 November, menghadirkan koleksi perhiasan terbaru dari Bvlgari, Mondial, Frank & Co, Tiffany & Co, Wanda House of Jewels, Passion Prive, dan Star Diamond.

Setiap brand tersebut akan menghadirkan beragam koleksi terbaik dan terbaru perhiasan mewah mulai dari cincin, gelang, kalung, anting, hingga mahkota dan aksesoris lainnya. Karena perhiasan, selayaknya busana dan aksesoris juga menjadi 'the ultimate fashion statement' bagi seseorang, dan perhiasan yang berkualitas dan benar-benar terpilih merupakan sebuah investasi tersendiri. Bagi banyak orang, perhiasan telah menjadi kebutuhan dan pelengkap fashion yang utama, sehingga tren dan inspirasinya pun layak mendapat perhatian yang sama. 

 Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia menjelaskan bahwa Objects of Desire ini juga untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang ingin membeli perhiasan namun tidak tahu perhiasan model apa yang cocok untuk mereka, “kebutuhan konsumen akan perhiasan meningkat, desain perhiasan yang dicari semakin variatif. Dari situ kemudian kami ingin mempertemukan antara jewellery brands di Plaza Indonesia dengan para konsumen, sekaligus untuk memamerkan tren-tren terkini perhiasan”.

Keindahan dan keanggunan perhiasan ini layak dipadukan dengan busana rancangan desainer yang berkelas, dan sesuai dengan kepantasan. Plaza Indonesia mengkolaborasikan koleksi perhiasan dari brand-brand diatas dengan koleksi busana dari brand dan desainer ternama seperti IKAT Indonesia by Didiet Maulana, Wilsen Willim, Auguste Soesastro, Sebastian Red, House of Wanda & Alva, StellaRissa, dan Lace by Artkea. 

Seperti yang ditampilkan pada hari Selasa, 30 Oktober lalu, adalah koleksi Bvlgari koleksi 2018 yang banyak mengambil inspirasi dari kurva dan lengkungan arsitektural, berkesan kuat, sangat berkarakter. Dipadukan secara sempurna dengan rancangan desainer/arstitek Auguste Soesastro yang clean, structural & exceptionally flawless, melalui labelnya Kraton. 

  

  

See also:
-- Siap-siap Datang ke Muslim Fashion Festival, 1-4 Mei 2019 -- Deretan Desainer Populer Meriahkan Senayan City Fashion Nation 13th Edition -- Happening Soon This December, Dubai Modest Fashion Week 2017 -- Indonesia Fashion Week 2018 Dibuka Hari Ini --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

IFC akan Menggelar Fashion Show di Sungai Seine, Paris

IFC akan Menggelar Fashion Show di Sungai Seine, Paris

READ MORE
Gulshaan, From Paris to IIF Jakarta

Gulshaan, From Paris to IIF Jakarta

In IIF 2016 event, Gulshaan’s modest fashion that blends Parisian fashion culture with Pakistani traditional embroidery will be an interesting part of the fashion show program.

READ MORE