Koleksi Edgy Oline Workrobe Kolaborasi dengan Diela Maharani

Siapa tak kenal label fashion Oline Workrobe, yang selalu punya gaya unik tersendiri, quirky, seru dan selalu berpotongan dekonstruktif. Awalnya Oline Workrobe didirikan oleh Caroline Siahaan untuk wanita pekerja yang aktif, dan membutuhkan look yang unik dan berbeda dari apa yang ada di pasaran. Ciri khas desain Oline Workrobe adalah menggunakan katun dengan corak natural, dijahit teliti menjadi bentuk yang ceria, siluet yang riang, dengan tetap menganut prinsip dasar fashion untuk para wanita aktif. Kini Oline Workrobe telah memiliki banyak penggemar setia, yang selalu menantikan rilis koleksi-koleksi terbarunya.

Untuk pertama kalinya, Oline tampil di panggung Fashion Nation XII Senayan City, yang merupakan perayaan fashion tahunan oleh mall kenamaan ini. Oline menampilkan koleksi FW2018, yang menghadirkan kejutan, yakni kolaborasinya dengan ilustrator terkenal Diela Maharani, yang memiliki ciri khas permainan warna dan grafis yang kompleks, bergaya pop dan feminin. 


Koleksi Oline Workrobe menghadirkan lebih banyak permainan detail pola, melalui garis, bentuk lengkung, ataupun bentukan geometris baru ke dalam setiap tampilan busana. Jika sebelumnya brand yang berdiri pada awal 2010 ini banyak bermain dengan perpaduan warna yang kontras, namun kali ini koleksi Oline Workrobe akan lebih banyak didominasi dengan warna hitam, yang lebih monokromatik dan juga menonjolkan detail modern tanpa mengesampingkan warna merah menyala dan garis hitam-putih sebagai ciri khas Oline Workrobe.

Koleksi ini adalah versi EXTENDED dari koleksi bersama Diela Maharanie sebelumnya, yang mengangkat lebih banyak permainan warna khas dengan permainan detail seperti  menggunakan patch dan aksesori yang konstruktif. Selain mempersiapkan 12 tampilan busana untuk wanita, di Fashion Nation tahun ini Oline Workrobe juga menyiapkan 4 tampilan busana untuk pria. 

Dengan tiga minggu masa produksi, koleksi EXTENDED tampil dengan detail yang sangat menarik dan unik, bisa menjadi alternatif busana bagi mereka yang aktif dari pagi hingga malam. Fun dan edgy, sesuai dengan motto Oline Workrobe, Stay Edgy!

  



please login to comment.

RELATED NEWS

Gaya Mobo-Moga dan Tren Tulle Pada Koleksi I.K.Y.K

Gaya Mobo-Moga dan Tren Tulle Pada Koleksi I.K.Y.K

READ MORE
WETAN Side, Koleksi Terbaru Zelmira Terinspirasi Arsitektur Kudus

WETAN Side, Koleksi Terbaru Zelmira Terinspirasi Arsitektur Kudus

Bukan Pengabdi Wetan, tapi koleksi Zelmira kali ini memang diberi judul WETAN Side, yang berarti sisi Timur, dalam bahasa Jawa.

READ MORE