Perawatan Kulit Kepala Intensif untuk Hijabers

Benarkah rambut dan kulit kepala yang ditutup dengan hijab atau kerudung sehari-hari, akan lebih bermasalah daripada rambut pada umumnya? Sebenarnya, jawabannya tidak. Rambut seseorang dapat memiliki masalahnya sendiri-sendiri, tergantung banyak hal. Tetapi memang, untuk hijabers yang baru saja mengenakan hijab, biasanya akan mengalami masalah yang sebelumnya tidak dialaminya, seperti rambut yang menjadi lebih lepek dan lebih halus, atau kulit kepala yang gatal. 

Menurut studi yang dilakukan oleh Matrix Biolage, banyak hijabers yang mengalami masalah rambut dan kulit kepala karena kondisi kulit kepala yang tertutup hijab lebih lama. Masalah-masalah tersebut yaitu rambut bercabang dan rapuh, berbau, lepek dan berminyak, ketombe, panas dan gatal, serta rontok. Oleh karena itu, semenjak berhijab semakin banyak perempuan yang melakukan perawatan rambut dan kulit kepala di salon.

Untuk memberikan dukungan pada perempuan berhijab di Indonesia, Biolage dari Matrix Indonesia menghadirkan rangkaian servis yang natural yaitu Cool Therapy+++.  Thomas Mattel, Head of Education Matrix Indonesia menjelaskan bahwa Biolage memiliki dua macam perawatan rambut dan kulit kepala yaitu perawatan intensif dan perawatan yang dilengkapi dengan relaksasi.

  

“Biolage menghadirkan solusi perawatan kulit kepala intensif dengan servis Cool Therapy+++ yang mengandung bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot. Servis Cool Therapy+++ terbukti dapat bekerja untuk tiga masalah kulit kepala perempuan Indonesia agar bersih dari ketombe*, rambut rontok berkurang**, dan bebas lepek 48 jam**. Sedangkan sebagai pilihan perawatan yang dilengkapi dengan relaksasi, Biolage memiliki rangkaian Biolage Sensoria Creambath dengan kandungan Minyak Aprikot dan Protein Gandum,” urai Thomas.

Tiga produk unggulan pada servis yang bisa didapatkan di salon-salon dan spa ini adalah Matrix Biolage Clarifying Scrub untuk membersihkan kulit kepala dari ketombe, sel kulit mati dan bau tidak sedap, Matrix Biolage Cooling Mint Mask untuk melembabkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit kepala, dan Matrix Biolage Aminexil untuk mengurangi kerontokan dan membantu pertumbuhan rambut baru.

Selain menghadirkan perawatan intensif ini, Biolage dari Matrix Indonesia kini juga memperkenalkan Brand Ambassador baru, yaitu Shireen Sungkar yang mewakili sosok hijabers di Indonesia yang peduli terhadap kesehatan dan kecantikan rambut dan kulit kepala.



See also:
-- 'Merayakan' Hijab bersama Aidijuma x World Hijab Day -- World Hijab Day 2019 di Berbagai Negara -- HC Day 2017 “The Grateful Project”: Terjemahan Rasa Syukur Para Muslimah -- Perawatan Kulit Kepala Intensif untuk Hijabers --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

VC Line Series dari SamKim, Optimalkan Manfaat Vitamin C Pada Skincare

VC Line Series dari SamKim, Optimalkan Manfaat Vitamin C Pada Skincare

READ MORE
moz5 Memperkenalkan Hair Therapy, Perawatan untuk Berbagai Permasalahan Rambut

moz5 Memperkenalkan Hair Therapy, Perawatan untuk Berbagai Permasalahan Rambut

READ MORE