Pameran Kolaboratif Pertama Tokopedia, Bridestory dan Parentstory

All-in-one event dalam satu venue yang wajib dikunjungi akhir pekan ini

Weekend ini ada pameran seru dan menyenangkan yang bisa kita datangi, dan -terutama -gratis! Tokopedia berkolaborasi dengan Bridestory dan Parentstory untuk pertama kalinya menggelar pameran inspiratif bertajuk ‘Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair’. Pameran ini dilaksanakan pada tanggal 6-9 Februari 2020 di Hall 2, 3, dan 3A di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Mengusung konsep an interactive one-stop shopping experience, Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair menghadirkan ratusan merek ternama yang dikurasi dari berbagai kategori produk, vendor pernikahan, serta aktivitas edukatif bagi anak.


VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, mengatakan, “Pameran kolaboratif pertama antara Tokopedia, Bridestory dan Parentstory diharapkan dapat menjadi panggung bagi para pemilik produk dan jasa lokal maupun internasional, serta berbagai profesi, untuk memperkenalkan produk sekaligus menjembatani masyarakat Indonesia untuk menikmati pengalaman berbelanja online-to-offline (O2O). Sinergi Tokopedia bersama para mitra strategis seperti ini selalu ditujukan untuk mempermudah masyarakat menciptakan peluang dan mencapai lebih di era digital,” ungkap Nuraini. 

Tokopedia Fair menghadirkan lebih dari 150 merek dari berbagai kategori produk mulai dari fashion, kecantikan, rumah tangga hingga ibu dan bayi. Pengunjung juga dapat menikmati instalasi BTS AR Photo Booth Pose with Luv” di Tokopedia Fair dan merasakan sensasi seperti berfoto secara langsung dengan BTS, grup mega bintang global asal Korea Selatan, yang juga merupakan brand ambassador Tokopedia. Siapkan diri jika ingin berfoto di instalasi ini, karena antrian yang mengular pada hari pertama pameran. 

BTS AR photobooth

Di sisi lain, Bridestory Fair menghadirkan lebih dari 400 booth vendor pernikahan profesional terpilih berdasarkan kualitas dan keunikannya masing-masing. Mengusung “Reflection of the Sea” sebagai tema pernikahan sepanjang tahun 2020, Bridestory Fair terinspirasi dari keindahan laut, kekayaan alam dan beragam biota laut Indonesia.

Sementara itu, di Parentstory Fair akan ada lebih dari 200 kelas dan aktivitas edukatif, tempat bermain, hingga instalasi interaktif dengan tema ‘A Day at the Beach’ yang dapat dinikmati oleh anak dan orang tua. Parentstory Fair juga menghadirkan lebih dari 50 tenant ibu dan anak serta berbagai pilihan makanan dan minuman ramah anak yang disediakan oleh Market & Museum. Orang tua bisa membeli paket playground dan 4 kelas aktivitas bagi anak-anak, seharga 175 ribu hingga 250 ribu rupiah. 


Di Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah utama berupa cashback senilai Rp500.000.000 dan beragam hadiah menarik lainnya apabila melakukan pembayaran dengan vendor dengan pembayaran Bridestory Pay selama pameran berlangsung.

See also:
-- Serba Baru di Senayan City Fashion Nation XI (Lihat Agenda Lengkapnya Disini!) -- Gelar Tren Fashion dan Genjot Produksi Lokal di MUFFEST 2020 -- Bawang Merah - Bawang Putih ala Komikus Marvel dalam Project Merah Putih -- Indonesia Great Sale Siap Digelar, Serempak di Seluruh Indonesia --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

L’Oréal-UNESCO For Women In Science: Advancing Women Participation in Science

L’Oréal-UNESCO For Women In Science: Advancing Women Participation in Science

READ MORE
Ikea Jakarta Garden City Akan Hadir Tahun 2020

Ikea Jakarta Garden City Akan Hadir Tahun 2020

READ MORE