Koleksi Wilsen Willem Ajak Perempuan Peduli Kesehatan Jantung

Plaza Indonesia Fashion Week 2019 kembali menyapa pengunjung setia dan pecinta fashion Indonesia, dengan menghadirkan gelaran selama 5 hari mulai tanggal 18 hingga 22 Maret 2019. Di hari pertama, sesi pertama, PIFW 2019 menghadirkan desainer muda Wilsen Willim yang berkolaborasi dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI). Kampanye yang dihadirkan melalui pergelaran ini adalah mengajak kita semua, terutama perempuan muda, untuk makin peduli dengan kesehatan jantung.  

YJI mengkampanyekan slogan 'Go Red for Women' atau Perempuan Waspadalah..! Ini merupakan kampanye global yang ditujukan kepada para wanita di seluruh dunia agar wanita juga memperhatikan kesehatan jantungnya. Para wanita pada umumnya sangat berdedikasi dalam menjaga kesehatan keluarga, suami dan anak-anak. Tetapi seringkali mengabaikan kesehatan dirinya. Peduli akan kesehatan jantung ini bisa dilakukan dengan Panca Usaha Jantung Sehat yaitu Seimbangkan gizi, Enyahkan rokok, Hadapi dan atasi stress, Awasi tekanan darah dan Teratur berolah raga (S.E.H.A.T).

  

Sejalan dengan kampanye ini pula Wilsen Willem merilis kemeja berwarna merah, yang didesain secara khusus dengan aplikasi berbentuk hati. Sebanyak 88 helai kemeja ini langsung dijual di Plaza Indonesia setelah show berakhir, yang hasil penjualannya juga disalurkan melalui YJI untuk membantu operasi jantung bagi masyarakat prasejahtera yang membutuhkan. 

Dalam show ini Wilsen Willem menampilkan sejumlah koleksi ready-to-wear dengan tema 'Covoluted Repetition Theory'. Dengan garis dan ciri khas tailored pieces-nya, Wilsen masih menampilkan sejumlah atasan dan luaran seperti cotton coat, utility hingga trench coat yang didominasi warna abu-abu muda dan merah. Beberapa busananya dihiasi ornamen bordir bunga yang menonjolkan karakter feminin.

  

 


See also:
-- Koleksi Wilsen Willem Ajak Perempuan Peduli Kesehatan Jantung -- Kolaborasi Desainer + Brand yang Unik & 'Unexpected' dalam Plaza Indonesia Fashion Week 2018 -- Presiden Joko Widodo Membuka MUFFEST 2018 -- Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019 Destinasi Belanja Fashion Muslim Jelang Ramadan & Lebaran --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Batik Bermotif Tenun Sumba Koleksi Alleira Ramadhan

Batik Bermotif Tenun Sumba Koleksi Alleira Ramadhan

READ MORE
Semangat Borneo di Cultural Trunk Show, Indonesia Fashion Week 2019

Semangat Borneo di Cultural Trunk Show, Indonesia Fashion Week 2019

READ MORE