Nasi Biryani Bowl & Bento Hadir di Kedai Tante Biryani

Berkunjung ke kota-kota tetangga seperti Kuala Lumpur dan Singapura, kita akrab sekali dengan menu nasi Biryani (atau Briyani) yang banyak dijajakan di berbagai kedai dan resto. Tetapi di Jakarta dan sekitarnya, menu ini biasanya hanya bisa kita dapatkan di beberapa restoran besar dengan spesialisasi makanan India atau Timur Tengah. 

Sekarang hadir Kedai Tante Biryani, yang memberikan variasi menu Nasi Biryani dalam kemasan yang lebih praktis, kekinian dan cepat saji! Di kedai Tante Biryani ini, tersedia menu Nasi Biryani Bowl dan Bento, dengan 5 varian menu yaitu Biryani Rice Chicken/Lamb, Kofta Beef With Cheese, Biryani Nasi Gila, Biryani Ayam Geprek dan Biryani Chicken Curry With Cheese. 

Soal rasa? Jangan diragukan, karena Tante Biryani ini merupakan bagian dari Marrakech Group yang sangat mengerti tentang rasa otentik makanan asli Timur Tengah ini. Dapur Tante Biryani bertugas sebagai dapur kedua dalam penyajian ke konsumen, karena soal pemilihan bahan berkualitas dan peracikan bumbu asli tetap ditangani oleh Marrakech Group. Tak heran rasa fresh dan menggugah selera dengan rempahnya membuat siapa saja yang sudah menyicipi tergoda terus.

Biryani Chicken Bento - Biryani Lamb Bowl

Kedai Tante Biryani membuat langkah menarik dan berani dari Marrakech Group, yang dibuka di tengah masa pandemi ini. Kedai Tante Biryani yang pertama dibuka pada hari Minggu, 21 Juni lalu di Living Plaza Bintaro, Tangerang Selatan. Segera menyusul kedai Tante Biryani selanjutnya di Ampera Kemang dan Cibubur. Berkat pengalaman di bidang kuliner yang mumpuni, maka Marrakech dapat keluar dari lilitan krisis ini. Menyadari bahwa para pencinta kuliner membutuhkan makanan siap saji yang terjangkau namun kualitas dan kebersihannya tetap terjaga, maka hadirlah Tante Biryani.

Kedai Tante Biryani di Living Plaza Bintaro

Tante Biryani - Bento & Bowl merupakan ide yang diyakini dapat menjawab tantangan untuk bisa bertahan saat ini. Melalui makanan siap saji dengan konsep Nasi Biryani Timur Tengah dalam kemasan Bento dan Bowl yang akan menjadi pilihan baru bagi para pencinta kuliner. Tante Biryani, identik dengan sosok seorang Tante ala Timur Tengah yang memiliki keluwesan atau fleksibelitas dalam menciptakan cita rasa makanan. Sang Tante ini, sosok yang bisa beradaptasi dan mampu menghadirkan keseruan dalam penyajian atau pengolahan menu yang menarik perhatian.

Marrakech Group menggandeng artis Vanessa Angel untuk bergabung dan menjadi partner bisnis usaha kedai Tante Biryani. Vanessa mengikuti setiap proses dengan turun langsung dari proses pembuatan, penyajian hingga penjualan. Selain itu, Tante Biryani juga membuka peluang bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di bidang kuliner, dengan menjadi partner atau franchisee kedai Tante Biryani. 

See also:
-- Oreo Cookie Crumb Kemasan 1 Kg untuk Beragam Kreasi Makanan dan Minuman -- POP ON PLAZA: Pop-Up Store Lokal untuk Generasi Urban -- Santap Seru Kombinasi Pillow Toast dan Handshaken Tea dari Super Furry -- Menu Spesial Joe & Dough dan Pembukaan Gerai ke-4 di Gandaria City --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Batik Cafe & Lounge, for Your All-Round Batik & Culinary Experience

Batik Cafe & Lounge, for Your All-Round Batik & Culinary Experience

READ MORE
Berbagi kehangatan Idul Adha dalam Kegiatan Berkah Lezat Bango

Berbagi kehangatan Idul Adha dalam Kegiatan Berkah Lezat Bango

READ MORE