Menu Spesial Joe & Dough dan Pembukaan Gerai ke-4 di Gandaria City

Joe & Dough dalam kurun waktu kurang dari setahun telah membuka 4 gerai di Indonesia, termasuk gerai terbaru di Gandaria City Mall pada 16 September 2019. Dalam momen pembukaan gerai ini, Joe & Dough menggandeng Celebrity Chef Desi Trisnawati, Pemenang MasterChef Indonesia musim 02, dalam menciptakan menu ekslusif yang terinspirasi dari pengalaman hidup dan cita rasa kampung halaman Chef Desi. Bersama dengan menu andalan croissantnya, merk gaya hidup ini terus menciptakan cita rasa terbarunya.

Damien Koh dan Dawn Wee mendirikan Joe & Dough pada Maret 2009. Mimpi mereka dalam menciptakan dan menyajikan kopi spesial dan nikmat dengan jajaran roti panggang yang lezat terwujud dengan kehadiran Joe & Dough. Konsistensi dan ketekunan mereka dalam terus berkarya dalam menciptakan menu dan membuka gerai-gerai di berbagai penjuru membuahkan 11 gerai di Singapura dan kini telah mencapai 4 gerai di Indonesia. 


Nama Joe & Dough berasal dari dari produk unggulan mereka, kopi, kue, dan pastries. 'Joe' mengacu terhadap istilah lain kopi bagi warga Amerika dan 'Dough' mengacu terhadap berbagai jenis roti, kue, dan pastries yang tersaji dalam gerai. Toko yang terkenal akan bubuk kopi spesial dan jajaran roti panggang artisan hangat ini membuat seluruh menu tanpa bahan pengawet dan berasal dari berbagai resep lintas generasi.

Pada kesempatan kali ini, Joe & Dough kembali bekerja sama dengan Muralcon, seniman lokal ternama yang menghiasi terminal 03 Bandara Soekarno-Hatta dan Central Park Mall NEO SOHO. Kita bisa temukan karya Muralcon yang menghiasi gerai-gerai Joe & Dough di Indonesia.

Tetap dengan konsep “Where barista meets baker,” Muralcon menggambar barista laki-laki dan baker perempuan di dua dinding berbeda sebagai ikon yang menerjemahkan konsep tersebut. Dawn Wee, mengungkapkan bahwa Joe & Dough merupakan tempat yang mendorong seorang untuk berkomunikasi dengan sahabat karib dengan memberikan rasa lokal yang bersahaja.

Dalam kesempatan ini, Joe & Dough meluncurkan empat menu utama yang mengunggulkan keunikan cita rasa dan hasil alam Indonesia bersama Chef Desi. Empat hidangan tersebut mewakili aspirasi hidup dan pencapaian penting dalam hidup Chef Desi. Chef Desi juga berharap agar tamu yang datang untuk mencicipi hidangan terbaru ini dapat berbagi momen spesial bersama sahabat dan keluarga.


Empat menu utama terbaru tersebut adalah Pan Seared Salmon with Yoghurt Herb Sauce, Charcoal Battered Prawns & Dabu Dabu Croissant, Som Tam with Prawns, dan Seafood Balacan Creamy Pasta. Pan Seared Salmon with Yoghurt Herb Sauce adalah menu yang dapat memberikan penikmatnya kombinasi antara ikan salmon dengan saus rempah bercampur yoghurt, rasa cuka konsentrat balsamik, dan tobiko. Kesegaran yang akan memberikan inspirasi serta pengalaman baru bagi penikmatnya.

Charcoal Battered Prawns & Dabu Dabu Croissant terinspirasi dari rasa kagum dan cinta Chef Desi terhadap eksotisme bumbu lokal khas Indonesia. Menu ini tersaji dengan croissant yang diisi udang goreng arang berbumbu dabu-dabu, selada romaine muda segar, dan sejumput saus mayo. Menu ini terinspirasi dari pengalaman Chef Desi ketika mengajar di Manukwari, Papua.

Som Tam with Prawns tersaji dengan papaya hiaju segar dan salad mangga udang yang terinspirasi dari keramahan tanah Thailand. Dengan wortel parut, kacang panjang, tomat ceri, dan kacang-kacangan, serta taburan saus ikan manis, sajian ini memberikan kesegaran dan rasa yang khas dan unik. Terdapat kejutan lezat dan gurih saat menikmati menu utama baru ini. 

Seafood Belacan Creamy Pasta merupakan menu yang terinspirasi dari tanah tempat ia dibesarkan, Pulau Bangka. Dengan racikan saus udang rumahan, belacan, dipadukan dengan pasta penne, saus sambal terasi pedas dan lembut, udang segar, dan cumi-cumi, hidangan ini memberikan cita rasa laut yang segar dan dekat dengan lidah Indonesia.

Empat kreasi menu utama ini tersedia di semua gerai Joe & Dough. Lokasi gerai terbaru di Gandaria City Mall terletak di lantai Ground. Joe & Dough buka setiap hari pada pukul 10.00—22.00 WIB. Khusus hari Minggu, gerai telah beroperasi pukul 08.00 sampai dengan 22.00.

See also:
-- Koleksi Terbaru Keds Spring Summer 2019, 90's Vibe Hingga Sunnylife -- Menu Spesial Joe & Dough dan Pembukaan Gerai ke-4 di Gandaria City -- Ada Apa Saja di LC Waikiki Store Gandaria City? -- Bermain dan Berbagi Manfaat Susu Segar dalam Greenfields Family Land --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

31 Varian Rasa Ice Cream dan Menu Terbaru Baskin Robbins

31 Varian Rasa Ice Cream dan Menu Terbaru Baskin Robbins

READ MORE
Dessert Untuk Penyuka Karamel

Dessert Untuk Penyuka Karamel

READ MORE