Wujudkan Tampilan Mata Ekspresif ala Beauty and The Beast dengan Make Over Palette

Sudah nonton film terbaru Disney, Beauty and The Beast? Pasti sudah ya. Dan adegan tampilan pertama dalam film layar lebar ini rasanya tak mudah dilupakan, sapuan eyeshadow yang sangat eksentrik dan berani, dalam karakter Prince sebelum ia menjadi beast. Sebuah kesan dramatis yang membuktikan bahwa ekspresi mata akan sangat terungkapkan melalui sapuan eyeshadow yang tepat.

Rasanya juga pas sekali bahwa pada tahun ini, Make Over menjadi Official co-promotion untuk film Disney's Beauty and The Beast yang sudah mulai ditayangkan serentak pada 17 Maret 2017, membawa kesamaan pesan bahwa karakter seseorang tidak hanya direfleksikan melalui penampilan luarnya, tapi dapat pula tergambar dengan kuat melalui ekspresi matanya.


“Dalam film Disney's Beauty and The Beast, seorang Belle dapat melihat refleksi kelembutan dari Beast yang tersembunyi di balik penampilan luarnya melalui ekspresi mata. Sementara itu, di balik kelembutan penampilan Belle tersimpan kekuatan dan keberanian yang tergambar melalui sorotan matanya. Sejalan dengan hal tersebut, Make Over yakin bahwa keunikan karakter perempuan modern dapat terpancar melalui pesona matanya. Make Over Eyeshadow Palette Nudes and Smokey diharapkan mampu membantu perempuan menciptakan looks yang terinspirasi dari film Disney's Beauty and The Beast dalam menunjang aktivitas sehari-hari serta mampu membantu mereka menjadi pusat perhatian, ’’ Ungkap Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager.


Sebagai brand make up profesional, Make Over memperkenalkan 2 tampilan yang terinspirasi dari mood warna-warna Disney's Beauty and The Beast. Tampilan ‘Crimson Tale’ dengan sapuan shimmer eyeshadow berwarna keemasan dari Make Over Eyeshadow Palette Nudes merefleksikan kecantikan dan elegansi seorang perempuan dengan sentuhan glam yang subtle. Dipadukan dengan bold blush yang tengah menjadi tren pada beberapa panggung runway dunia (Kenzo SS17 dan Michael Kors SS17) serta smudged red lips untuk melengkapi full blushing look yang feminin dan fresh.

Sementara, tampilan ‘Savvy Navy’ meng-highlight smudged navy eyes menggunakan shades ’Midnight’ dari Make Over Eyeshadow Palette Smokey yang kini juga tengah digunakan oleh beberapa panggung runway dunia (Giorgio Armani SS17, Carolina Herrera SS17, dan Alberta Ferretti SS17). Lipstick matte berwarna nude diberikan sebagai sentuhan akhir untuk tampilan yang bold serta effortless dan chic.

“Make Over sangat bangga dapat turut berpartisipasi dalam membangkitkan nostalgia dari film animasi yang telah dikenal sepanjang masa dan telah menginspirasi banyak perempuan. Melalui kerjasama sebagai Official Co-Promotion untuk Disney's Beauty and The Beast, Make Over dapat menginspirasi perempuan untuk tampil kuat sekaligus indah melalui sorot matanya yang penuh imajinatif dan percaya diri dalam menarik perhatian lingkungan kesehariannya.” tutup Stephanie.

please login to comment.

RELATED NEWS

Just Apply and Go; Dua Produk Sun Protection Andalan Dari SamKim

Just Apply and Go; Dua Produk Sun Protection Andalan Dari SamKim

READ MORE
Salam Wangi dari Rossa Sang Diva

Salam Wangi dari Rossa Sang Diva

RossaPerfume, wewangian kreasi sang Diva diluncurkan dalam 3 varian keharuman

READ MORE