Meet 3 K-Beauty Brand: Beausta, Honey Trapp & Just Gogo

Produk korean beauty masih menjadi primadona di pasar Indonesia, selain tentunya produk kecantikan lokal. Inovasi, karakter dan kemasan menjadi keunggulan yang menjadikan produk-produk kecantikan asal korea ini selalu membuat penasaran para beauty enthusiast muda.

Yang baru masuk ke pasar Indonesia, tiga brand kecantikan asal Korea yang dibawa oleh PT. Teras Osong Indonesia, yaitu Beausta, Honey Trapp dan Just Gogo. Ketiganya memiliki keunggulan masing-masing, bahkan diramalkan akan ikut menciptakan tren di Indonesia. 

Pertama, Beausta yang hadir dengan kemasan pouch mini menggemaskan! Beausta diluncurkan pertama kali di Korea pada bulan Agustus 2018 dengan slogan "Make yourself a K-Beauty Star, The K-Beauty for all K-Lovers”, dengan konsep harga yang terjangkau serta memiliki kualitas yang bagus. 


Kalau biasanya kita membeli produk cleansing oil, cleansing foam, beauty balm dalam bentuk botol, Beausta mengemasnya dalam bentuk pouch mini yang tidak lebih besar dari genggaman tangan kita. Packaging menarik ini juga tersedia untuk produk masker, body care hingga lip tint! Menggemaskan ya, apalagi kemasan kecil seperti ini sangat praktis untuk traveling, karena tidak bulky. Untuk Indonesia sendiri. Beausta yang hadir saat ini terdiri dari 14 sku gabungan, mulai dari skin care dan juga make-up line seperti lip tint, bb cream, tone up cream, sleeping mask, cleansing oil, cream dan sebagainya. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu Rp 35.000 dalam kemasan pouch 15-20 ml yang dapat digunakan antara 7 hingga 10 hari.

Brand kedua adalah Honey Trap yang bermakna 'Gorgeous Woman'. Honey Trap juga mengusung konsep bahwa kecantikan sesungguhnya berasal dari dalam. Honey Trap memiiiki 4 variant yaitu Paw-Paw Multibalm, lipbalm, Mask-sheet dan juga Rose Water sebagai produk cleansing. Untuk Paw-Paw line (Multibalm-LipBalmMask Sheet), memiliki kandungan ekstrak pepaya, propolis dan juga daun Centella Asiatica, bahan-bahan tersebut dikenal dapat membantu proses perbaikan kulit yang kering, rusak dan juga kusam.


Honey Trap mendapatkan respon yang positif dari para lnfluencer Korea diberbagai media sosial di Korea ketika pertama kali diluncurkan, dan pada tahun pertamanya produk Honey Trap berhasil terjual sebanyak 500.000 pcs. Pada bulan Februari 2020, Honey Trap akan mengeluarkan make-up line seperti cushion, lip tint, biusher, dan sebagainya dengan harga yang terjangkau.

Dan yang ketiga, yaitu Just Gogo yang mengeluarkan beragam varian masker dengan bentuk-bentuk inovatif dan menggemaskan. Konsep dari Just Gogo adalah 'Enjoy Esthetic at Home', karena merawat kulit dengan masker di rumah merupakan bentuk me-time dan relaksasi tersendiri. 

Just Gogo memiliki 4 Variant Mask Sheet yang masing-masingnya itemnya memiliki kandungan berbeda-beda, yaitu Just Gogo Relaxing Mask Sheet dengan kandungan .leju Thermal Water yang memiliki fungsi untuk melembabkan dan menenangkan kulit wajah, Just Gogo Purifying Mask Sheet dengan kandungan alga laut berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dan memperbaiki tekstur kulit wajah yang kering dan kasar.


Just Gogo Brilliant Mask Sheet dengan kandungan ekstrak mutiara laut untuk membuat kulit kusam menjadi kembali bercahaya serta Just Gogo Revitalizing Mask Sheet dengan  ekstrak telur ikan salmon yang dapat me nutrisi kulit wajah.

Selain itu ada pula Just Gogo Jelly Chu berupa peel-off mask yang terdiri dari 3 variant yaitu Moisture Bomb, Tone-Up Bomb dan juga Soothing Bomb. Dengan kemasan yang menarik dan lucu, Jelly Chu ini dapat juga digunakan bersama-sama. 

Saat ini, seluruh varian dari ketiga brand ini bisa ditemukan di e-commerce iLotte.com. 

See also:
-- Longwear, #timeproof makeup with Loreal Paris Infallible -- My Lips But (So Much) Better In Innisfree Vivid Cotton Ink -- 11 Varian Lengkap Wardah Instaperfect Baru! -- 4 Inspirasi Make-up Terbaru dari Wardah --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Bukan Hanya Skincare, Ini Rangkaian Produk Makeup Terbaru SamKim yang Mengandung Melatonin

Bukan Hanya Skincare, Ini Rangkaian Produk Makeup Terbaru SamKim yang Mengandung Melatonin

READ MORE
Do Your Melting-Colored Hair with Soboost Matrix

Do Your Melting-Colored Hair with Soboost Matrix

READ MORE